Friday, October 14, 2011

sibling tapi bukan sibling..

belakangan ini gw lagi sering banget jalan sama mbak sanya. si mbak ini adalah salah satu penghuni kos di rumah eyang. selama di bandung ini gw memang tinggal di rumah eyang.. jadi ya sudah dipastikan gw pasti bergaul sama penghuni kosnya. yak dan salah satu bahkan mungkin satu-satunya penghuni kos yang terdekat sama gw saat ini ya si manusia bernama Sanya ini. 
s-a-n-y-a
dan kemarin pas kita lagi keluar bareng untuk yang kesekian kalinya (gw udah ga inget berapa kali kita keluar bareng), tiba-tiba si Mbak bertanya sesuatu ke gw, sesuatu yang kita berdua sama sekali gak bisa jawab. nah loh.. pertanyaannya adalah "kamu inget gak gimana pertama kalinya kita kenalan??" jiah ingatan gw yang biasanya cihuy kali ini dodol. si Mbak juga sama aja. dia cuma inget dulu dibukain pintu sama PRT di rumah eyang, dan si PRT nya ini lapor ke gw kalau si Mbak udah dateng. gw yang waktu itu masih setengah sadar ya nge-iya-iya aja..

dan setelah ingatan yang itu.. kita berdua sama sekali gak menemukan bagaimana cara kita kenalan. kyaa.. apa memang kalau uda kenal terlalu lama, jalan terlalu sering, tiap saat bisa ngobrol, hal penting macam itu bisa lupa ya? atau emang kita udah merasa saking deketnya jadi hal krusial macam itu bisa kelupaan?? ah entahlah. hahaha..

gw sama si Mbak ini kalau dibilang sama ya sama beda ya beda. tapi klop banget dah! gw anak sulung yang pengen banget punya kakak. sedangkan dia anak bungsu yang juga pengen punya adik. jadilah klop. gw adiknya, dia kakak gw. :D sibling tapi bukan sibling lah ibaratnya.. bahkan, saking klopnya, kalau gw lagi main sama temen-temen gw, dia suka ikut. belakangan ini lagi kebalikan loh, gw suka nimbrung kalau dia lagi main sama temen-temennya. hahahaha...

kita sama-sama punya karakter yang mirip, bukan tipe tukang protes, tapi lebih doyan iya iya iya iya. ya kalau protes mah protes, cuma ga semua diprotes. pokonya tingkat kompromi tinggi. efek sama-sama orang jawa mungkin ya.. hahaha. (bawa-bawa suku). selisih umur 4 taun. sama-sama zodiak cancer (eh kalo gw bisa cancer/leo, suka-suka aja dah). sama-sama doyan donor darah (dia yang ngeracunin). sama-sama doyan maen technika (diracun juga sama dia). doyan nontonin variety show korea (ini ulah gw duluan sih) doyan mcflurry. doyan nomat. doyan yang murah-murah pokonya. hahaha.. plus yang sama banget : kalo kita lagi males, malesnya akuttttt banget! hahaha. :D

nongkrong sore-sore di pizza hut!
Empire Studio 6 BIP 
XXI Ciwalk
nge-jco pas farrewellnya joel
abis jajan es krim goreng
edisi tarik wajah ke bawah.
manyun!
saranghae ala kita! di melaka.
lagaknya shopping. aslinya mah ngangkatin belanjaan orang.
mcd Ampang Park
di KLCC Park
berpelukan...
hall-o stasiun Bandung
traktiran bday vinchon
reli nonton
abis cek gigi di RSGM
fans beratnya ngopi doeloe
mejeng di taman RSGM
berakhir dengan makan di BingSoo
jas ujan style
nyoba BB eyang
magnum vs feast
menanti Harry Potter
nge jcool twist. kriuk.
di Braga
wendys ciwalk dan frosty cone
dan ini kayanya yang bikin kita sama-sama mutlak miripnya :
ekspresi sama

1 comment:

  1. This is a very good tip especially to those fresh to the blogosphere.
    Short but very accurate info… Thanks for sharing this one.
    A must read post!

    Also visit my web-site london body to body massage

    ReplyDelete