Sunday, December 30, 2012

Natal 2012...

fuuuhhh... tiup debu blog dulu.. udah lama gak posting.. hehehe.. sibuk nih.. sungguh.. sibuk dalam arti sesungguh-sungguhnya.. tepat di bulan ini aku memasuki fase baru dalam hidupku.. so, sedang dalam proses adaptasi.. jadi harap maklum kalau mulai hilang dari kehidupan dunia maya.. hihihi...

apakah di posting ini aku mau update soal fase tersebut?? hmm.. ntar dulu deh.. mau posting seputar Natal yang udah lewat sekitaran seminggu ini... SELAMAT NATAL semuanya... telat ya?? ah tapi gak papa kok.. tadi di Gereja masih edisi lagu Natal & dekorasi Natal... *ngeles*

kalau tahun lalu Natal dilewati di Cibubur (rumah adiknya mama), tahun ini Natal kembali dirayakan di tempat biasa alias di Bandung. karena si fase baru kehidupanku (halah~ panjang bener) ini gak memungkinkan aku bebas-bebas meliburkan diri.. jadi aku ikutan libur cuti bersama! tererot rerot... dan cuti bersama baru dirasakan mulai Sabtu (22/12) sore.. yang mana ujan.. dan banjir di Jakarta... jadi aja, aku satu dari sekian ribu orang yang numpang lewat doang di Jakarta tapi ikutan kena macet!! yes.. mateng di travel.. hahahaha... niat hati naik travel jam 3.. eh travelnya delay macem pesawat aja.. baru jalan jam 5.. dan sampai Bandung jam setengah 12 malem aja.. keceeee~~ pegel. laper. ngantuk. semua kaya nano-nano.. hahahaha... untung aku melakukan tindakan tepat naik travel yang ada di Karawaci ini.. rukonya sebelahan sama Hypermart + di dalam ruko ada wifi.. jadi lewat deh tuh mati gaya.. hahahaha...

dari Karawaci - Tomang makan waktu 2 jam! denger-denger itu Grogol udah kebanjiran.. bahkan MTA pun   sampe kemasukan air... gila lah macetnya.. lepas Tomang, lancar jaya lagi dalam kotanya.. begitu masuk Cikampek, lambai-lambai deh.. macet lagi dooong! Cipularang lancar.. gantian pas siap keluar GT Pasteur.. kembali lambai-lambai.. mobilnya pada parkir! oooh long weekend.. hahaha...


Natalnya sendiri berkesan banget buat aku.. ini Natal pertama yang super singkat liburnya! hahaha.. ya liburnya cuma Minggu-Senin-Selasa, jadi Selasa cao lagi ke Tangerang.. kegiatan sendiri kebanyakan leyeh-leyeh di rumah aja.. palingan cuma ke Gereja + nyekar makam eyang kakung.. sisanya makan kenyang di rumah eyang.. buanyak makanan! hehehehe... tahun ini aku ikutan misa malam Natal anak-anak.. dateng mepet, jadi bisa dipastikan gak kebagian duduk di dalam.. jadi terima nasib aja di Gedung Sarana Kegiatan aja.. hahahaha~~ kado lagi gak panen nih.. soalnya udah ada kado yang duluan diminta.. huehehe.. dapat kemeja, piyama, tas, celana pendek, dan sepatu.. ya lumayan buat nambahin isi lemari... gagal deh minta kado Samsung Galaxy S3.. muahahahaha...

Natal & printilannya.. ^__^
pasang-pasang kado pake telinga si rusa nya santa..
foto sama Caleb - Citta - Bunga
mama + papa - adek.. ahaha.. 
food! lalapan.. ayam kodok.. gudeg.. ayam goreng.. tahu goreng.. sop.. nyaaam!
SELAMAT NATAL semuanya... *basiii la~~ basiii... udah lewat... ^__^