Tuesday, January 13, 2015

Sekilas Lowongan - Indofood Noodle Cibitung

mumpung punya blog yang dibaca sama banyak orang, sekalian deh pajang lowongan di kantor aku, kali-kali ada sesama blogger yang lagi butuh kerjaan, silakan dikirim, mungkin peruntungannya di tempat yang sama ^^

#LowonganKerja ini mungkin tdk berarti bagi anda. Namun akan sangat bermanfaat bagi saudara/keluarga atau bahkan tetangga dan orang disekitar anda yg memerlukan sebuah pekerjaan untuk menyambung kehidupan.
Maka, sebarkanlah informasi ini seluas mungkin.

Karena PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk – Noodle Division Cabang Cibitung, memberikan kesempatan kepada anda utk dapat bergabung, berkarier dan  berkembang bersama kami ; sebagai :

1. General Affair & Services Supervisor (GASSPVCBT)
2. Industrial Relation Supervisor (IRSPVCBT)
3. Environment Section Supervisor (ENVISECSPVCBT)
4. Finance Supervisor (FINSPVCBT)
5. Quality Control Supervisor (QCSPVCBT)
6. Technical Production Supervisor (TEKSPVCBT)
7. Warehouse Section Supervisor (WHSSECSPV)
8. Koordinator Management System (KOORCBT)
9. Accounting Staff (ACTCBT)
10. Human Resources Staff (HRCBT)
11. Area Sales & Promotion Representative (ASPRCBT)
12. Asisstant Purchasing (PURCHCBT)
13. Operator WWT (WWTCBT)
14. Quality Control Field (QCCBT)
15. Staf Administrasi (ADMCBT)
16. Teknik Field (TEKCBT)
17. Security (SECURITYCBT)
18. Driver (DRIVCBT)

Adapun kualifikasinya adalah sbg berikut :
a) Usia maksimal 30 tahun
b) Pria (1-18), Wanita (3)
c) Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yg sama (1-8)
d) Pendidikan min D3/S1 semua jurusan (13,7,11,15,18), Jurusan Ekonomi Akuntansi (4,9) Hukum (2,10) Teknik Sipil (1,12) Teknik Pangan (5,3,8,14), Teknik Elektronika Industri (6,16), Teknik Industri (1,8) Biologi (5,3,8,14), Teknik Arsitek (1) Teknik lingkungan  dan kesehatan masyarakat (2) min IPK 3.0
e) Memiliki sim A dan B1 (18)
f) Pendidikan SMK Jurusan Kimia Analis (14)
g) Pendidikan SMK Jurusan teknik Limbah Industri/ Kimia/ teknik Lingkungan (13)
h) Memiliki sertifikat KTA (17)
i) Memahami ilmu kelistrikan, PLC, Repairing & Maintenance (16)
j) Memiliki kepribadian yang baik, komunikasi, integritas, dan leadership yang kuat
k) Dapat mengoperasikan komputer-Ms. Office & SAP (10,15)
l) Diutamakan mempunyai sertifikat IPAL (5)
m) Memahami sistem ISO 9001-2008 & 22000-2005, Halal, SMK3 dan SML (8)
n) Dapat bekerjasama secara TEAM
o) Lokasi penempatan di PT. Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noddle Cabang

KIRIMKAN LAMARAN/CV LENGKAP
Via E-mail : antonius.nugroho@icbp.indofood.co.id
Tuliskan subject email sesuai dengan kode pada masing-masing posisi.

atau kirimkan via POS ke alamat
PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK – NOODLE CIBITUNG
JL. KP JARAKOSTA RT 005/002 NO 1, DESA SUKADANAU,
CIKARANG BARAT-BEKASI 17520
JAWA BARAT-INDONESIA

Sunday, January 11, 2015

akhirnya ke IKEA juga... yeaay!

jadi ceritanya, tadi siang tuh emang mau bubar selepas misa pagi bareng, eh taunya tante Utin memberi ide yang sangat brilian, yaitu ke IKEA! ya mumpung dari Citra Raya ke Alam Sutera gak jauh-jauh amat, jadi ya sudah, langsung cus balik gereja.

i k e a
seperti yang sudah diketahui bersama, IKEA baru ada satu di INDONESIA. jadi wajar kalau banyak yang heboh dan norak (kayak aku), apalagi kalau udah pernah liat IKEA lainnya di negara lain (kayak aku juga). sebelumnya aku pernah berkunjung ke IKEA di Malaysia, dan aku suka banget! entah kenapa liat displaynya tuh bikin hati senang riang gembira, meskipun gak niat juga beli semua, secara mahal-mahal.. dan waktu itu jauh juga kan kalau mau dibawa balik ke Indonesia. hahaha... makanya pas tau kalau IKEA Indonesia mau buka, lokasinya di Serpong pula, makin semangat 45. sayangnya ngajak papa gak mau mulu, ngajak mama gak sempet mulu.

katalog - kantong yang digantung - tampak luar - ucapan terima kasih
buat yang udah pernah ke IKEA, pasti udah familiar sama desain gedung dari awal masuk sampai habis, seperti tante ku tadi. heboh dari parkiran ngomong "ini kan masuknya ke atas ya sama kayak yang di Malaysia" yaiyalah tante, wooong yang punya sama... hahahaha... dan disebabkan aku emang doyan sama furniture lucu-lucu, jadi aku sibuk liat-liat sana sini. 

apalagi pas liat ada ruangan sebesar 55m2 trus 35m2 yang disulap jadi ruangan yang multifungsi... simple dan cakep, tapi pas liat isinya, mahal. hehehehe...

sofanya lucu, sepreinya lucu, harganya juga lucu. apakah aku beli? ya kalau beli, mungkin aku akan puasa, lalu makan mie instan aja sampe gajian.. hahaha.. jadi yang sukses dibeli ya boneka unyu-unyu.. deuh kalau gak inget baliknya harus naik motor, udah dibeli kali segala boneka lucu-lucu. hahaha...

tetep foto-foto dulu. sama adik, mama, eyang, & tante
oh iya, meatball terkenalnya IKEA juga ada disana, cuma tadi ngantrinya gak kira-kira. jadi cuma beli es krim dan nyobain self service machine yang bikin aku & adikku heboh belagak jadi tukang eskrim beneran. 

mesin eskrim ambil sendiri
hasil belanjaanku di IKEA apa aja dong? bantal hati bertangan dua - Famnig Hjart (ini random emang kenapa ada tangannya, cuma kok lucu ya hahaha) seharga Rp 99.900, lilin wangi - Sinnlig Scnt - seharga Rp 59.900, boneka beruang kecil - Fabler Bjorn seharga Rp 19.900, frame foto 2 sisi - Tolsby Frame  seharga Rp 19.900, dan kantong belanja IKEA warna biru - Frakta Carri seharga Rp 9.900, total kerusakan itung sendiri. hehehe.. yang jelas lagi nyesel sekarang, karena pas liat katalog ada tumblr yang bisa diganti gambarnya... huwaaaa... lain kali yaaa...

hasil belanjaan lapar mata aja tuh..

Thursday, January 8, 2015

Cerita Tahun Baru...

seperti yang sudah-sudah, hmm, selama 3 tahun masuk ke dunia kerja, akhir tahun selalu dilewati dengan ngenes...

kok?

tahun pertama - baru masuk kerja belum sebulan, jadi weh 31 hrs masuk, dan melewati malam tahun baru di rumah sendirian. jaman itu masih tinggal serumah sama ortu, tapi tetep aja ortu mah gak di rumah, wong mereka tahun baru-an bareng eyang di Bandung. jadi ajah, selamat sendirian, sama skype, dan diejekin sama semua sepupu karena akhir tahun masih kerja...

tahun kedua - baru pindah kerja ke tempat baru, udah kerja sekitar 2 bulan, tentu belum dapat cuti dong, plus harus wajib kudu ikutan CLOSING (alias tutup buku), jadi semua dilalui sendiri lagi. eh gak sendiri juga sih, waktu itu udah pindah ke Bekasi, dan om sekeluarga juga udah balik dari Jogja. cuma aku nya keburu keabisan tenaga gara-gara closing. jadi anteng aja di kamar, sibuk nonton drama Korea. hahaha.. baru besok-nya jalan-jalan sama adik sepupu & bude. hmm inget banget ceritanya ada di sini.

dan tahun ketiga ini - udah dapet cuti sih.... cuma tetep masih berkutat sama CLOSING, dan tahun baru-an nya di kamar kontrakan, sambil bengong. hahahaha... mmm.. ga segitu ngenesnya sih.. secara emang udah males kemana-mana juga, dan bete juga, abisnya tengah malem, suara petasannya prepetprepet bikin sakit kuping.. zzzzzz untung inget besoknya tahun baru, dan suara nyebelin itu cuma datang pas tahun baru & lebaran doang. jadi aja diampuni lah siapapun pelakunya. hehehe

trus dimana cerita tahun baru nya?

nah ini......

jadi dari tgl 31 tuh aku udah heboh ngajakin sepupu aku (Marta - yg tahun lalu jalan-jalan juga di awal tahun) buat jalan-jalan. rencananya sih emang cuma nonton & makan. asal muasal mah emang mau berdua, tapi berhubung aku sedang punya misi rahasia (bilang aja PDKT laaa #eh) dengan sesosok pria unyu nan unik bersenyum mahal semahal indomie satu container, jadi aku pun mengajak dirinya ikutan... (eeeaa udah unyu, unik, untung aku ga bilang tua #ups)

jadilah kita jalan bertiga ke Grand Metropolitan aja. mall lumayan besar, tapi gak terlalu rame.

udah kaya kakak adik jalan kemana aja bertiga.. dari keliling-keliling gak jelas nunggu jam filmnya tayang, trus ketawa-ketawa nonton Night at The Museum 3, dan diakhiri dengan makan siang telat banget di Mujigae. saking udah ga ada ide buat makan apa, bertiga pesenannya sama, Bibimbap. dan sekali-kali ini, dan baru kali ini, aku makan bibimbap nyisa dooong~ ya iya, sekali suap, ngomong, sekali suap ngomong, keburu kenyang. hehehehe...

Movie Time!
makanan sejuta umat. hahaha
adikmuda - kakakagaktua - kakaktua >,<
Awal tahun yang dimulai dengan menyenangkan. semoga bisa dijalani dengan menyenangkan. dan selalu menyenangkan. SELAMAT TAHUN BARU 2015.. (biarpun udah lewat 7 hari yaaaa ^____^)

Tuesday, January 6, 2015

I'm Back!

Happy New Year 2015!! Selamat tahun baru!!! Yeay... akhirnya diriku kembali nge-blog setelah berbulan-bulan cuma blogwalking tanpa meninggalkan jejak disini. padahal topik tulisan mah ada aja, cuma setiap kali buka laptop keburu males duluan. eh giliran udah niat si laptop lama sukses mati. yasudahlah wasalam....

sampai akhirrnya, di 2015 ini, aku memutuskan untuk ganti laptop, dan mudah-mudahan, laptop anyarnya bisa mengantar pada kembalinya hasrat menulisku. hehehe...

Ciao,
sampai jumpa di posting selanjutnya. ^__^