Friday, August 16, 2013

Isi tas yang sekarang....

lagi iseng kepikiran buat ngejejerin isi tas lagi kayak postingan yang ini, eh ternyata isi tasnya udah berubah banyak ya... udah gak serempong dulu... hehehe.. udah gak pakai tas selempang lagi... soalnya tas selempangnya udah jebol... sekarang lebih seneng pakai tas ransel... alasannya sih simpel, intensitas pakai motor makin sering, dan kalau pakai ransel jauh lebih nyaman aja gitu loh...

si oranye kesayanganku... :D

beserta isinya...
 >> ID Card, yoooi... tasnya dipakai buat kerja setiap hari.. jadi gak boleh ketinggalan itu ID Card dengan jidat selebar apa tau, harus dibawa... tempat ID Cardnya, hasil beli di USS Singapore, tulisan Shrek.. dulu beli buat iseng doang.. eh sekarang dibawa kemana-mana.
>> Tempat HP gambar gukguk, Blackberry 9000, Samsung Galaxy S3 Mini, ada yang mau nanya gak kenapa aku si makluk anti BB tiba-tiba punya BB?? hahahaha.... alasannya... karena BB nya gratisan, dulu dipakai sama mama, daripada nganggur ya embat aja deh.. providernya Axis yang cuma murni buat BBM-an doang.. hehehe... soalnya ada beberapa temen kantor & keluarga yang jauh lebih gampang diajak komunikasi pakai BBM daripada pakai WhatsApp/Line/Kakao.. kalau si SGS 3 Mini sih udah kesayangan banget ya... semua akses internetanku di hape android yang satu itu, jadi kalau ketinggalan ku---det! hahaha... providernya Indosat aja, pakai paket kuota yang kadang atau bahkan sering bikin deg-degan kalau kuotanya udah mau abis..
>> Botol minum... kenapa ada 2? soalnya yang gede buat nampung... yang kecil buat ngegelasin.. (ah paham kan maksudnya? hahahaha) jadi botol yang gede bisa dishare buat orang lain.. sedang gelas yang kecil hanya untuk diriku seorang....
>> Makanan! jam kerjaku sehari kan lama ya tuh... daripada laper trus kembung karena kebanyakan minum air.. jadi bawa bekal deh... hari ini bawa bekal ubi ungu rebus & quacker oats cookies coklat... nyam...nyam....
>> Tissue basah.. entah kenapa masih ada dalam tas.. biasanya udah anteng di laci kantor.. hehehehe... :D
>> Dompet... yang merah isinya duit gede-gede beserta kartu-kartu, STNK, slip-slip, ya 11-12 sama tong sampah lah.. hahahaha... kalau yang gukguk kecil buat bawa recehan biar ga cecer..
>> Powerbank.. karena sekarang udah malas bawa charger.. lebih fleksibel pakai powerbank soalnya... ga usah puyeng-puyeng nyari colokan.. hehehehe... sayang warnanya biru ga matching sama hape... btw powerbanknya cuma buat ngecash si Android, soalnya si BB colokan cashnya udah eror, jadi selalu stok batere cadangan & ngecash pakai charger kodok.. hehehe
>> Kantong pink... buat bawa kabel-kabel yang buat powerbank & earphone.. alasannya biar ringkes..

eh lupaaa kunci motor & kunci rumahnya gak kefoto... ini deh.. fotonya misah... kalau sebuntelan ini ketinggalan... susah pulang & susah masuk rumah deh..

tanpamu... aku galau....

Wednesday, August 14, 2013

game online di hp keren

rutinitas sehari-hari yang gak luput dalam jadwal harian aku adalah main game! hahahaha~ berasa balik lagi ke masa kecil yang doyan main game... untung aja teknologi sekarang makin canggih kan ya... di hp keren kesayangan aku (si samsung galaxy s3 mini), banyak game yang bisa diinstal.. game-nya pun tipe yang up-to-date gak kudet, alias harus konek ke internet mulu... makanya no internet... aku galau.. no colokan.. bisa lebih galau lagi... kudet dong ah! hehehe...

postingan ini mau bahas beberapa game online yang bisa dimainin di hape keren nan pintar (baca : android / iphone, jangan sebut-sebut blackberry, karena yang satu itu kalau dipakai main game, endingnya lemot & ngehang! kkkk~)

01. Line I Love Coffee

kafe-nya Ella
siapa sih jaman sekarang yang gak kenal sama Line? selain dipakai buat chat, yang bisa kirim stiker lucu-lucu... aplikasi buatan Jepang yang satu ini, juga ada game-nya... salah satu kesukaan aku ya ini nih "I Love Coffee".. kalau kenal sama game The Sims, game ini setipe lah sama game itu.. cuma bedanya yang ini ngurusinnya kafe gitu... awalnya aku gak gitu tertarik, padahal udah banyak temen yang ngajakin main.. errr... lebih tepatnya tertarik karena gak paham gimana mainnya.. hehehe.. game ini sempat terbengkalai beberapa lama... sampai beberapa waktu ini aku iseng coba main lagi... kali ini paham dan mulai tergila-gila... 

ya kalau lagi sela, sehari bisa ngecek game ini berkali-kali... makanya levelnya cepet naik.. tapi kalau lagi (sok) sibuk palingan ngeceknya 2 kali sehari aja (pagi & malam) atau bahkan bisa beberapa hari sekali.. untungnya game ini memungkinkan punya banyak temen yang bisa bantuin juga... jadi amanlah, lagi masak snack, manasin biji kopi, & naikin hati pegawai, ada yang ngebantu... cuma sayangnya... temennya gak bisa bantu beberes kalau kafenya kotor... hahahaha... kan lumayan ya tuh, jadi kita tinggal ngecek aja dapat berapa uangnya... ;p

02. Candy Crush Saga


stuck di level ini...
kalau game yang satu ini asal muasalnya ada di facebook.. lagi terkenal juga nih... misi tiap levelnya beda-beda, ada yang ngilangin jelly, ada yang ngejatuhin barang ke bawah, ya gitu lah... dan makin tinggi levelnya makin susah penyelesaiannya (ya iyalah~~)... aku nyelesain satu level bisa beberapa hari tuh.. pernah juga waktu itu ada kali ya sampai seminggu! hhahahaha... penasaran & gemes numplek jadi satu... cuma gak sampai harus bayar juga ya buat beli lives & move-nya... sayang duitnya... hehehehe... untungnya ini game online, semakin banyak temen semakin menyenangkan... hihihi... karena kalau pas lives atau move nya abis... otomatis bakal minta ke temen... dan bagi sesama pemain candy crush... berbagi itu penting!!! karena tanpa berbagi levelnya susah naik...

cuma masih heran nih... kok temen-temenku pada cepet naik level ya? jago? atau sekedar beruntung belaka? hahahahahaha....

03. Kakao Anipang

pang~ pang~ pang~
sesungguhnya, alasan utama aku ganti hp, ya karena game ini!! anipang... pas jaman anipang baru rilis, game ini langsung tenar seantero Korea.. plus jadi game idola juga buat para artis Korea... (ps : Seung Gi juga main! ^^) yang tentunya merambah juga ke temen-temenku yang doyan Korea.. karena hp yang lama ga bisa main game ini... jadinya cuma bisa gigit jari doang... eh giliran sekarang udah punya hp yang mendukung, yang main berkurang... hahahaha~ sekarang lumayan sering dapat top score... tapi lumayan jarang juga dapet hati... errrr... kasian deh... ;p

kapan aja waktu ngecek game ini? hmm... seingetnya aja.. hehehe... tapi karena ada misi setiap hari.. jadinya ngecek tiap hari deh... kali-kali ada yang ngirimin hati... 

04. Line Pop

pyong... pyong...
Line Pop = Anipang. cuma kalau Anipang ala Korea punyanya Kakaotalk, nah Line Pop ini ala Jepang punyanya Line. aturan main gamenya sama persis deh... tapi misi hariannya lebih seru Line Pop ini.. dan pastinya lebih gampang dapet skor gede kalau main game ini... eh satu lagi, temen-temen aku lebih banyak main Line Pop daripada Anipang.. jadi stok hatinya buanyaaaaaak! hihihi... bahkan salah satu kecengan abadi juga mainan game ini juga & aku dikirimin hati (yeeeesss geer ceritanya)....

ya sama aja sih kaya anipang, jadwal ngecek seingetnya aja... tapi karena ada misi harian yang sayang kalau dilewatkan, jadi aku usahain tiap hari ngecek.. sayang booo kalau kelewatan.. hehehe...

**
Game kaya gini tuh emang agak bikin adiktif.. cuma ya balik lagi.. bolehlah dimainkan untuk sekedar menyegarkan penat... ya asal gak kebablasan sampai lupa tugas utama aja sih... ^^


Monday, August 12, 2013

Pelangi...




udah berapa lama ya aku ga pernah liat pelangi?? udah lupa saking lamanya... makanya pas liburan ke Anyer beberapa waktu lalu, dan bisa liat pelangi ini... langsung rusuh... kapan lagi liat pelangi... di pantai... pagi hari.. tapi sayangnya jomblo *eh abaikan*

Kdrama : Master's Sun (주군의 태양)

aku ini tipe orang yang paling males kalau disuruh nonton sesuatu yang berbau horor-horor... tapi anehnya... gak berlaku untuk K-drama yang satu ini... gara-gara kejar setoran nonton I Hear Your Voice, trus sibuk chat sama Lita yang juga doyan banget sama k-drama, dia malah bilang kalau dia lagi ngikutin drama ini... ya dasar si aku juga ya, kadang kalau udah diceritain panjang lebar sama Lita malah makin penasaran... jadinya.... nonton deh! hahahahaha~~

The Master's Sun
drama ini bercerita tentang si cowok yang CEO mall kenamaan di Korea yang tergila-gila sama uang, yang ketemu sama seorang cewek yang bisa lihat hantu... ya klise sih kalau drama korea mah ya... udah bisa ditebak kalau ini orang dua bakal saling suka... bagian lucunya ya si cewek yang selalu bisa lihat hantu, tapi kalau megang si cowok semua hantu yang dia liat pasti musnah... hahahaha... sampai postingan ini ditulis, drama ini baru tayang 2 episode, dan mudah-mudahan aku bisa bertahan sampai tamat buat nonton drama ini... 

lah katanya gak demen horor? iyaaaa emang... makanya nontonnya sebisa mungkin siang-siang... hahahaha... lagian hantu Korea mah beda sama hantu di mari kali ah... 

yaudah deh.. sekian postingan ini.. kali-kali ada yang mau nimbrung nonton juga??? silakan.... ^^

Sunday, August 11, 2013

Jung Yup - 왜 이제야 왔니 (Why Did You Come Now)?

belum terlambat untuk terkena euphoria K-Drama I Hear Your Voice?? belum......
okelah.. ini salah satu OST dari drama tersebut yang lagi aku suka pake banget......
kebetulan aku pasang juga jadi backsound blog ini untuk beberapa waktu...
enjoooooy.... ^^


Why did you come? Where were you?
It seems like it’s a bit late but we finally meet
Do you believe in love? Is this fate?
I keep hearing sweet words
You’re smiling in front of me, I tightly hold your hand next to you
I look at you with eyes overflowing with love
A song automatically comes out with my especially light steps
Is it because it resembles you? This melody is beautiful
Why do I keep smiling? Why do I keep looking at my phone?
People around me keep saying that I changed
Why am I like this? Why do I keep thinking of you?
I guess the love I dreamed of is you
You’re smiling in front of me, I tightly hold your hand next to you
I look at you with eyes overflowing with love
A song automatically comes out with my especially light steps
Is it because it resembles you? This melody is beautiful
You’re smiling in front of me, I tightly hold your hand next to you
I look at you with eyes overflowing with love
A song automatically comes out with my especially light steps
Is it because it resembles you? This melody is beautiful
Why did you come now?
cr : popgasa

Instagram July Photo Challenge...

bukan maksud hati nyuekin blog sebegini lama... tapi ya sepertinya emang yang terjadi blognya dicuekin... hehehe... abisan setiap hari kan udah berhadapan terus sama komputer ya... masa di rumah mau nyalain laptop lagi??? pegel ah.. *lagi cari alesan* eh tapi berhubung ingat.. yang namanya nulis itu bisa jadi salah satu cara menyimpan memori yang paling ampuh.. nulis lagi deh.. daripada memorinya menguap gitu aja kan sayang bukan? hehehe....

buat sesama blogger yang mainan instagram.. pasti tau dong ya, kalau setiap bulannya, ada aja orang-orang iseng yang bikin list foto yang harus diposting selama sebulan? nah... ternyata dari sekian banyak orang iseng yang bikin list itu, aku salah satu korban yang menjalankan misi tersebut.. kkkk~ sesungguhnya udah pengen mulai dari awal tahun 2013 ini.. tapi ya namanya juga aku ya, sejak gabung Path.. instagramnya jadi jarang dilirik... hahahaha... pas awal Juli kemarin ini baru memantapkan hati buat ikut-ikutan misi ini juga... dan berhasil!!!! *joget gelombang~~~* ada yang mau ngintip foto-fotonya apa aja? daripada puyeng-puyeng guling-guling foto instagram aku yang udah mulai rame lagi... jadi mau posting di sini ah..

tema bulan Juli...
Day 01 : Self Potrait
apa-apaan ya, hari pertama udah nunjukkin sisi narsis si empunya instagram? hahahaha.. ya berhubung udah niat ikutan misi kurang kerjaan ini.. masangnya foto diri sendiri yang juga emang lagi kurang kerjaan... jelas foto diambil secara self camera pakai kamera depan hp keren (mendewakan hp sendiri). waktu tepatnya agak lupa.. tapi yang pasti ini pas lagi jam istirahat kerja.... kkkk~ secara backgroundnya udah odner semua gitu...

Day 02 : Busy. 
kalau foto yang ini diambil waktu aku lagi kumpul sama temen-temen Airen di Monas. jadi pas bulan Juni kemarin itu, fanbase Seung Gi yang di Korea mengadakan fanevent untuk dukung drama terbarunya Seung Gi (Gu Family Book).. Airen manapun diminta kitim video dukungan... berhubung Airen Indonesia mah emang pengen eksis, tapi pada pemalu semua, jadi bikin videonya rame-rame... foto ini aku ambil emang sengaja pas tim sukses lagi pada ribet.. buat kenang-kenangan aja gitu...

Day 03 : Best Part Of Your Day
AC di ruangan tally (aku nyebut ruanganku di kantor seperti ini seterusnya ya ^^) lagi bener-bener ajaib.. anginnya ke arah mejaku semua.. jadinya sedia sarung tangan sebelum kedinginan! ;p rada gak penting sih fotonya.. tapi ya sudahlah~~ gyahahaha...

Day 04 : Fun
masih efek dari AC yang berlebihan anginnya itu, gak cuma aku doang yang harus persiapan penuh.. salah satu teman kerjaku pun juga sama aja kedinginan gara-gara itu AC.. ya biar keliatan seberapa keras usahanya mencegah dingin.. foto-fotolah.. kkk~

Day 05 : on the floor
 Menambah daya HP di lantai... ada yang perlu dikomen ga? kkk~ mau komen wallpaper HP nya? silakaaaaan.. ganteng ya pacar aku? *dilempar bom sama Airen yg lain...

Day 06 : Chair
tadinya mau foto kursi yang rada kerenan dikit gitu.. cuma udah keburu mentok... pas banget lagi ngejemput keluarganya si tante (yg tinggal di Malaysia) di Bandara Soekarno Hatta.. fotonya diem-diem tuh.. malu kalau ketauan cuma foto kursi doang.. hehehe...

Day 07 : Garden
taman depan rumahnya tante di Cibubur. tamannya gede sebenernya.. soalnya kan posisi rumahnya dapat huk samping gitu ya.. tapi biasa... malu kalau ketauan jepret-jepret gak penting.. jadi sekenanya aja deh.. hehehehe... ^^

Day 08 : Lunch
nasi liwet!!!! beli di SKI Tajur-Bogor.. ahhh liat foto ini jadi laper... skiiiiiip ceritanya boleh ya.... hehehe...

Day 09 : Big
tadinya aku pengen HP yang gede... tapi duitnya gak cukup buat beli yang gede... ya udah deh.. beli adiknya aja... harga beda jauh.. speknya apalagi... hahahahaha... btw, itu yang gede punya adik sepupuku... ini fotonya diam-diam tanpa sepengetahuan yang punya.. abis kalau ketauan bakal diteriakin... 'mbak ella noraaaaaaak~' kan malu... ;p

Day 10 : Your favourite colour
PINK!! kayanya dulu udah pernah aku bahas di postingan rada lama ya.. itu yang difoto hanya beberapa yang gampang diambil... kantong pink, gantungan ID card, tas, seprei, selimut.. masih ada pink-pink yang lain.. tapi males ngambil sama nyusunnya.. jadi ya sudahlah... hehehehe...

Day 11 : Letter
surat lama.... surat yang gak terlalu diharapkan tapi malah didapatkan.. haiyooo ada yang tau apa kekuatan surat ini??? yuuuup... bisa liat Seung Gi dalam jarak dekat.. dapat salaman.. dan dapat tanda tangannya juga.... ah lope lope pokonya mah... <3 br="">
Day 12 : Texture
apaan nih? tekstur conblock doang? iyeeeees... tapi bukan conblock biasa.. ini conblock di Monas... ke Monasnya itu yang bagian pentingnya.. panas.. di halamannya doang.. gak pake naik.. karena udah rame liburan anak sekolah....

Day 13 : Open
Kalau lagi ada orang di rumah, pintu ini baru ditutup sekitar jam 10-an.. tapi kalau aku belum pulang sampai jam 9.. dan mama papaku udah ngantuk parah... aku pasti dikunciin.. hahahaha.. kasian deh...

Day 14 : Building
lagi jalan-jalan sama mama mencari jalan tembusan di sekitaran Citra Raya... iseng aja fotoin ruko-ruko ini... sejak pertama tinggal di daerah ini sekitar 15 tahun yang lalu.. perbedaannya cuma di tingkat keramaiannya aja.. gak ada yang banyak berubah dari bangunannya... jadi kadang kalau mau throwback ke masa lalu masih mungkin banget deh.. *ketauan suka inget-inget masa lalu*

Day 15 : Finger
keingetan sama salah satu film indie yang judulnya cin(T)a... tapi gagal ngegambar jari dengan bagus.. hasilnya malah terkesan maksa ya? hehehe...

Day 16 : Sign
Love sign dari Lee Seung Gi... udah mati gaya mau ngeupload foto apaan... kkkk~

Day 17 : Your addiction
kalau yang ini udah jelas dan pasti, hanya satu orang jawabannya sampai saat ini... LEE SEUNG GI... kkkk~

Day 18 : Plate
Piring di rumahku ini banyak banget piring yang hasil gratisan.. salah satunya ya piring dua kelinci ini.. biarpun gratisan.. yang penting tempenya enak.... eh tunggu... bukan aku yang masak kok... ini tempe idolanya si mama... hehehe...

Day 19 : Animal
peliharaan yang pasrah diapa-apain.. akuarium gak dicuci? pasrah. lupa dikasih makan? pasrah. jarang ditengokin? pasrah. hidup ikan-ikanku... kalian memang pasrah selalu.. kkk~ besok kalau aku ketemu pasar kaget, kutambahin lagi temennya ya... :D

Day 20 : Eyes
kembali memasuki fase mati gaya mau upload apa... mata sendiri? ahhhh~ malu.. gambar aja ya... jelek? udah tahu kok.. emang aku gak bakat gambar... hehehhee...

Day 21 : 9 o'clock
Jam 9 tepat di hari ke-21 di bulan Juli.. hellooooo~ this is my birthday... << pengumuman gak penting. ;p

Day 22 : Upside down
Kembali mati gaya *kok banyak mati gayanya sih? kkkkk~* daripada jumpalitan sendiri.. suruh aja si boneka ini yang jumpalitan... ;p

Day 23  : Mirror
Duuuuh~~ kangen sama cermin full body di lemari ini... hiks hiks... cuma ada di rumah eyang di Bandung... hiks hiks hiks.... aku kangen bisa foto-foto OOTD setiap hari... hiks hiks... ada yang mau berbaik hati ngebeliin aku cermin + lemari yang full body? *malah ngelunjak*

Day 24 : A stranger
orang asing.. yang diidolakan.. tapi.. ya gitu deh...

Day 25 : Heart
bikin hati pakai dua tangan dari dua orang yang berbeda itu susah loh ternyata... hohoho~ foto ini diambil waktu aku jalan-jalan ke Trick & Art Museum di Pasaraya Blok M... next posting aku cerita soal jalan-jalanku ke sana ya....

Day 26 : Sunshine
HP keren bisa ngambil foto bagus... sukaaaaaaa~ jarang-jarang bisa lihat langit kaya gini bagusnya.... ^^

Day 27 : on the road
tadinya mau fotoin perjalanan setiap hari dari rumah ke kantor.. tapi kok ya susah... pergi suka mepet.. pulang udah gelap... jalanan depan rumah aja ya... sama-sama jalan bukan? ;p

Day 28 : Cup
Cokelat panas~~~~ mugnya hasil nyomot koleksi mug eyang setiap kali beli Hi-Lo.. saking seringnya dipakai minum panas-dingin-panas-dingin.. dia udah mulai memasuki tanda-tanda protes,... yaitu... retak. hiks.

Day 29 : last thing you bought
Kuteks & penghapusnya.. tapi sayang setelah dipakai kuteksnya gak begitu bagus.. ya maklumlah merk tak dikenal.. murah pula... hehehehe...

Day 30 : Calm
lagi nunggu back up-an kerjaan yang makan waktu sekitar 10 menit... lumayan bisa bengong-bengong dikit... hehehhehee...

Day 31 : toothbrush
Sikat gigi yang dibawa-bawa kalau nginep di rumah orang... hehehehehe... imut-imut...

aaaaaah~ ternyata iseng begini bisa ngereview ngapain aja selama sebulan ya... seruuuuuuu~ ada yang mau ikutab ngerjain misi kurang kerjaan ini?? coba dicari aja di instagram temanya sesuai kesukaan & kemampuan... hashtagnya #julyphotochallenge

aku ikutan lagi juga nih #augustphotochallenge semoga lancar jaya juga seperti yang bulan July... 

sekian postingan panjang yang gak penting ini... Dadah semuanya... sampai jumpa di postingan gak penting selanjutnyaaaaaa.... ^^