Tuesday, October 29, 2013

Yang Baru... yang baru...

MODEM BARU
Yap... akhirnya aku punya modem sendiri... tadinya malah tertarik beli windows phone nya si SF ini, cuma setelah dipikir-pikir lagi, puyeng ah kebanyakan hape... jadi beli modemnya aja... modem sekaligus bisa sharing wifi... ya judulnya lumayan penghematan daripada nyari hotspot ke mcd... hahahaha...

sebenernya di Samsung udah pake paketan XL yang 11GB, cuma kembali lagi itu kuota sebanyak apaan tau, cuma bisa di jam tertentu doang... yaudahlah ya...

jangan minta rotate! gak bisa dirotate! hahaha

FYI, saat ini aku kerja di Cibitung (udah mendekat ke Cikarang), tinggal di Tambun, dan beli modemnya di Bekasi Barat aja... ujung ke ujung! ahahahaha~ makanya pas pertama registrasi & sempat bermasalah langsung emosi jiwa... wooooi galery nya jauuuuuh... untung besokannya bisa dan ga perlu kunjungan protes... nih skarang udah internetan pake modem baru... yiipiiie... 

KANTOR BARU
beberapa posting ke belakang aku udah sempat bahas-bahas soal kepindahanku ke kantor baru.. sekarang baru masuk fase adaptasi di kantor, jadi lagi doyan-doyannya ngantor... ya kita liat aja nanti kalau udah keseringan spaneng sama kerjaan... palingan hawanya pengen guling-guling terus saking sebelnya... hihihi... 



sekarang nyebutnya udah gak 'Desk' lagi, jadi 'Cubicle'... hahahaha... soalnya semua daerah kekuasaan ada batasannya masing-masing, disertai printer segede apa tau... asiknya lagi, komputer yang aku pake perangkatnya lengkap sampai speakernya segala... jadi kalau mau pasang lagu, gak dilarang.. ya palingan macem pasar aja, laguku sama lagu si mas depan tabrakan... beda selera... hehehehe :p


terus, pas akhir bulan lalu, ada donor darah juga.. buat si fans donor darah kelas berat macam aku ini, langsung giranglah... semangat 45 pokonya... semoga masih akan ada acara yang sama 3 bulan lagi, jadi ga usah pusing cari PMI deh! :)






ya, kalau urusan ngemil sih, gak kantor lama, gak kantor baru... jalan teruuuuus! hahahaha.... itu Amanda & Tous Le Jours aku bawa pas CLOSING perdana setelah 2 minggu kerja. trus, kue & cadburry sih sarapan aja.. pas lagi males makan nasi, jadi beli roti deh... cadburry nya kebetulan masih punya stock, dan semacam jadi kewajiban tiap pagi supaya minum yang anget-anget. trus, ada yakult - pisang - jus, yakult & pisang itu dessert setiap hari Jumat, jusnya nitip sama Ebi waktu dia keluar kantor. Pop Mie... gratisan dari ibu atasan tercinta.. ceritanya lagi iseng aja gitu menemani dirinya lembur, eh dirinya stok pop mie yang buat diexport ke arab, aku nyoba deh... enak ternyataaaa~ dan terakhir, ada kopiko - kitkat - citra... yang 2 pertama hasil jajan di koperasi, yang citra mah emang bawa aja trus dijejerin... hahahaha...

jadi gitu deh cerita ku yang baru-baru...

Sunday, October 27, 2013

3 Kdrama

Salahkan dua eonni kesayangan (baca : Yulia & Lita) yang di sela-sela jadwal mencari pundi-pundi uang bisa-bisanya dan masih sempet-sempetnya nonton drama Korea... #nyarikambinghitam
Jadi aja kan aku ikut-ikutan juga... hahahahaha~

Dan salahkan juga sinyal XL yang melimpah di rumah si om & di kantor, plus ada paket internet 11GB jam 12mlm - 12pagi itu, jadinya download-nya jalan terus... hahahaha...

bermula dari tamatnya K-drama Master Sun, plus aku yang emang gak punya TV, jadinya nyari-nyari drama yang bisa ditonton, mentoklah pada ketiga drama ini...

1. Secret


dari judulnya aja jelaslah ya, tentang rahasia. buat yang gak doyan ama cewe cengeng & tertindas, plus ada cowo kaya raya pendendam, janganlah nonton drama ini... karena ntar emosi sendiri...biasa lah, cowo kaya sombong, cewe miskin tertindas. tapi ga sesimpel itu, yang cowo nyimpen dendam yang gede banget ke si cewe, karena menurut dia si cewe lah yang membunuh pacarnya... padahal nyatanya (menurut pembukaan di episode awal, & masih bisa berubah), pacarnya sih cewe yang nabrak... ruwet sih. cuma bikin penasaran.. haaaa!

2. The Heirs


kalau ini sih drama yang ngegantiin slotnya Master's Sun. awalnya ogah gimana gitu buat download, cuma kok iya penasaran ya... akhrinya download lah! haahaa... biasa ya.. tema klise.. cewenya miskin.. cowonya kaya... ada dendam-dendam juga, tapi yang jelas ada banyak cowo cakep bertebaran di drama ini... ahahaha... jalan ceritanya masih entah mau dibawa kemana juga sama writernya, biarin deh... yang penting banyak yang ganteng #eh

3. Marry Him If You Dare


tema drama ini menarik sih menurut aku... jadi tentang cewe bernama Mirae yang kedatangan Mirae di masa depannya. Mirae di masa depannya ini dalam misi mengubah masa lalunya gitu deh... jadi intinya dia pengen ngubah jodohnya... dari yang suaminya cuma pembaca berita, menjadi seorang lain yang adalah pemilik perusahaan TV terbesar di Korea. ahaha... banyak kocak-kocak & lucunya... latar belakang drama ini tentang dunia broadcast gitu, jadi terasa beda aja dari drama-drama sebelumnya.

eh kok, setipe semua ya? ahahaha.. cowo kaya cewe miskin...
ya udahlah namanya edisi menghilangkan spaneng setelah pulang kantor... gak masalah lah ya...

Selamat nonton, juga! ^^

Dulu vs Sekarang

Dulu... kerja di pabrik garmen.
Sekarang... kerja di pabrik makanan.

Dulu... jadi staf akunting nginputin data-data doang, gitu aja, gitu aja, gitu aja.
Sekarang... masih jadi staf akunting, masih nginputin data, tapi gak pake doang, variasinya lebih banyak, dan jelas lebih ga gitu aja.

Dulu... gajian tanggal 1. gaji ngikutin UMR. S1 ga dianggep.
Sekarang... gajian tanggal 25. gajian di atas UMR. S1 dianggep.

Dulu... temennya cewe semua... dari yang masih muda, agak tua dikit, dan tua mayan lah... cowonya palingan pak bos ama kurir ama satpam. gak ada yang bisa dikeceng.
Sekarang... temennya cowo cewe... seberang kubikel cowo, sebelah kubikel cowo, belakang kursi cowo, banyakan cowonya daripada cewenya, tapi sayang tetep aja gak ada yang bisa dikeceng.

Dulu... antar meja gak ada pembatasnya, saking mininya itu ruangan, bahkan kalau ada yang lewat harus maju-majuin kursi segala.
Sekarang... antar meja berkubikel. tiap meja pasti punya printer & telpon masing-masing, email masing-masing, dan jarak meja yang jauh... jadi mau maju mundur bebassssss...

Dulu... makan siang ikan terus. porsi sekenanya.
Sekarang... makan siang kalau gak ayam yang rendang. porsi sekenyangnya.

Dulu... bangun jam 7 pasti udah rusuh, soalnya kalau berangkat jam setengah 8, sampe kantor pasti udah mepet & udah rame.
Sekarang... bangun jam 7 masih pake bengong dulu, ya abis berangkat setengah 8 juga, sampe kantor emang jam 8, tapi belom pada dateng. haaa~

Dulu... atasan cewe, orang jawa, anak 1, suami 1, side job jualan pulsa & juragan kosan.
Sekarang.. atasan cewe, orang batak, anak 2, side job... er... ga tau... hahahaha

Dulu... keriaan wiken dimulai di Sabtu pagi... soalnya kerja setengah hari, dan besokannya libur.
Sekarang... keriaan wiken dimulai di Jumat pagi... Sabtu Minggu liburrrrrrr!!!!!!

Dulu... disuruh lembur cuma doyan di awal... ya ngarep-ngarep gajinya nambah.. taunya lembur itu sekedar loyalitas aja. gaji nambah? ngarep! hahahaha
Sekarang... disuruh lembur... doyan! ahahaha.. dibayar loh... dibayar...

Dulu.... gak perlu mikirin mau lembur atau gak kan ya? jadi ya udah gitu aja.
Sekarang... kebagian jatah closing, yang mana harus lembur di Sabtu-Minggu, di minggu keempat akhir bulan... nolak? ya kagalah... wong dibayar! kkkk~ *baliknya duit lagi*

Dulu... numpang di rumah orang tua.
Sekarang... numpang di rumah adiknya bapake.

Dan dulu, gak ada pegel-pegel hari Minggu karena harus kerja.
Dan sekarang, masih pegel karena hari Minggu kerja, tapi langsung inget gajian bulan depan... hehehe...

Cao~