Saturday, March 21, 2009

great friday ever

jumat yang penuh kehebohan.

jumat sangat saya tunggu-tunggu,
soalnya memang sejak minggu lalu saya pengen banget pulang.
jadi saya memutuskan,
setelah uts pajak di hari jumat,
saya pun pulang ke tangerang naik travel.

persiapan dr sehari sebelumnya udah heboh.
nenek saya pasti akan nitipin macem-macem buat si mama.
dan bener aja, si nenek menitip seplastik gede isi keripik.
saya putar otak,
gimana caranya supaya saya ga heboh-heboh banget bawaannya.
saya memutuskan memakai tas ransel biru kesayangan saya.
niatnya semua kripik mau dimasukkin,
tapi ternyata malah tas saya jadi gede,
dan kemungkinan keripik itu ancur lebih gede,
jadi saya bawa tas kecil lagi, yang isinya cuma keripik.

sedangkan tas ransel biru saya itu tetap saya isi macem-macem.
-buku-baju-majalah-
dan ternyata resletingnya uda eror.
wah saya pikir ga papa deh.
masih aman terkendali.

pas besok paginya,
saya masih yakin tas saya ga kenapa-kenapa,
jadi saya masih buka tutup resletingnya seenaknya
sebelum ujian, resletingnya mulai rusak.
selesai ujian, bisa ditutup, tp mulai rada ngebuka.
pas mau ke travel, tasnya mulai ngebuka banget.
pas nunggu travel, tasnya kebuka, tanpa bisa ditutup lagi.
beuuh..
saya pikir, ah ga papa deh, toh tar sepanjang jalan saya bisa usaha buat nutupnya.

sepanjang jalan saya nyoba.
tetep ga bisa.
akhirnya saya tidur.
pas bangun, malah ngeliat kecelakaan di jalan tol yg arah bandung.
serem banget..
ada travel kebalik, bahkan ampe keluar asepnya.
berhubung baru bangun, jadi masih ga ngeh dan ga peduli.
malah saya sibuk ngurusin resleting tas saya.
tetep ga bisa..

ya udah. saya bengong aja selama sisa perjalanan.
jadinya resletingnya saya bikin buka kanan kiri.
biar barang2 di dalam ga keliatan saya tutupin pake sweater.

nah, berhubung rumah saya rada-rada minggir ya,
jadinya kudu naik shuttle dulu,,
trun di karawaci, dan harus ke supermallnya dulu.
saya pun naik angkot.
oke tas masih aman.
pas turun.
ada bunyi jebol dari tas..
oh ya ampun..
saya masih cuek.
tetep jalan.
pas uda masuk mall,
saya baru sadar,,
isi tas ada yang kurang!!!!
sweater saya jatuh.
ga tau di mana..
huhuhuhu...

trus sialnya..
saya turun angkot di tempat yang salah.
saya kudu jalan sampai ke tempat di mana shuttle parkir.
itu artinya saya harus jalan dulu di mall.
kan ga mungkin kalo saya jalan bawa-bawa tas jebol.
jadi saya langsung ke atm,,
*thx god saya masih punya 50rb*
lalu mlangkah pasti mencari tas baru.
dan ketemu...

puiih.

eh kesabaran belom selesai juga,
begitu nyampe, ternyata kerjaan si mama belom beres.
kudu nunggu.
untung si papa bawa laptop dan modem im2nya.
dan untung juga si mama punya hape tivi.
jadinya ga bete2 amat deh.

pas sore, saat semua orang pulang,
ternyata mama harus ke supermall yang tadi siang saya datengin.
jadinya eh jadinya.
saya ke supermall itu lagi aja.
hahaha.
ya ampun...
dan baru sampe rumah jam 9 malem aja.
padahal saya cabut dari bandung jam 10 pagi.
sedangkan perjalanan bdg-tgrg cuma 4 jam.
hahahahahaha.

bisa dibilang 'great friday ever' kan??