Tuesday, July 5, 2016

Lipstik Purbasari Matte - 81 89 90

aku belum ada rencana jadi beauty blogger sih, soalnya kemampuan dandan juga masih sekenanya.. tapi gak ada salahnya dong sesekali coba review salah satu alat dandan yang lagi aku suka belakangan ini ya... dan yang sekarang lagi aku suka banget, lipstik Purbasari!

awal mula coba sih karena penasaran aja.. soalnya tiap cari rekomendasi lipstik yang murah meriah, bagus, dan ga bikin bibir cepet kering, nemunya si Purbasari ini.. pertama kali beli online gitu.. soalnya pas cari di deket rumah agak susah, itu pun masih tebak-tebakan warnanya bakal kaya apa pas nempel di bibir.. nah setelah merasa suka sama produknya, baru deh berani coba warna lain..

3 warna yang kupunya, 81 - Diamond, 89 - Jade, 90 - Crystal.

81 - 89 - 90
menurutku sih hasil warnanya bakal berbeda antara bibir yang satu dengan yang lain.. dari beberapa review yang pernah kubaca, ada yang warnanya mencolok ke bibir, ada yang gak terlalu mencolok. kebetulan dari ketiga warna itu, yang merah banget ke bibirku yang no 89, sedangkan 81 & 90 warnanya hampir mirip, agak kecoklatan jadi kaya gak pake lipstik. aku sih lebih suka pakai yang no 90 ya kalau buat sehari-hari.. ga kelewat ngejreng..


belum pernah coba sih pake lipstik matte yang lain selain Purbasari ini.. dari review lain-lain, lipstick matte buatan luar banyak juga yang bagus.. cuma aku rada khawatir juga ya, sebab udah banyak juga lipstik luar yang ternyata harganya miring ga taunya palsu.. lah daripada bibir kenapa-kenapa kan mendingan beli yang udah jelas merk lokal aja bukan? hehe...

aku suka banget sama Purbasari ini, sebab gampang banget didapat, harga terjangkau, dan yang pasti gak bikin bibir kering.. rencana nyoba warna lain sih ada ya, cuma kalau kebanyakan beli dan jarang dipakai kan sayang juga tuh.. jadi lain waktu lah... >,<