Thursday, August 28, 2008

i wanna say sorry...

back up dari : 

iya. gue mau minta maaf..
maaf banget...

buat semua orang yang gue jutekin kemaren.
buat semua orang yang kena semprot kemaren.
dan buat semua orang yang tiba-tiba bengong karena gue nangis.

auu ni,
gue sensi banget.
bawaannya pengen ngamuk.
pengen marah.
ujug-ujug malah nangis.
mungkin sedang sensi saja ya...
maafkan.

buat nanda, yang kena semprot.
buat ajeng, yang jadi bingung.
buat syeni, yang meridhokan cemilannya buat gue.
dan buat jaka, yang dengan sempurnanya membuat gue nangis,,
makasih loh, jak..
lo bikin emosi gue keluar semua.
tumpah ruah...

pokonya buat semuanya..
makasih.
maafin ya.

*gue tau ajeng dan nanda bakal nyolok gue pake bolpen kalo gue nyebut kata ini lagi,
tapi beneran.,, MAAFIN GUE YA,.*

Thursday, August 21, 2008

sendiriann...

back up dari : 

sedang sendirian..
sedang bengong..
sedang gak jelas..

hey,
ke mana sih orang-orang yang biasanya nengkreng di sini??

gak semuanya kuliah juga kan??
sendiriann nih!!! 

Friday, August 15, 2008

CEGUKANN....

back up dari : 

haduuh. melelahkan sekali hari ini.
soalnya dari tadi gue cegukan mulu.

putus nyambung gitu kaya orang pacaran.
*curahan hati gue jomblo*
ilang.nongol.ilang.nongol.

dan perut gue kembung kebanyakan minum.
haduuh.

cegukan pertama,
dimulai saat gue mau ngejemput si adek di sekolahnya,
bayangin aja,
gue lagi bawa motor sambil sibuk cegukan.
ampe-ampe topi yang gue pake jatoh,

nyampe di sekolah si adek,
gue ditawarin makan sama mama,
makan sambil cegukan.
huah, sempurna..

sampe rumah..
huum, gue tiba-tiba mengantuk.
gue pikir, ya dengan tidur,
cegukan gue akan sembuh.
dan tidurlah gue.

hwaa.. lupa deh ama yang namanya cegukan.

pas bangun,, horayy!
hilang cegukannya.
melangkahlah gue ke meja makan.
perut berbicara, meminta makan,
ada perkedel jagung,
perkedel pertama,
tanpa cegukan.
perkedel kedua,
masih tanpa cegukan.
akhirnya,
di perkedel kelima 
*upss ketauan deh rakusnya gue*,
cegukan datang lagi!!!
oh no no no wayyy!!!
TIDAKKK!!!!

gue bergegas menarik nafas,
meminum air sambil menutup hidung.
ternyata cukup ampuh.
cegukan hilang.

gue bisa nonton tv dengan tenang.
nyamil dengan tenang.
dan makan perkedel lagi dengan tenang.

setelah kelar melakukan ritual sore hari (=mandi)
gue bersiap makan sore.
baru mau duduk mengintip apa yang ada di bawah tudung saji,
tiba-tiba,

cegukan lagi!!
gue cegukan lagi!!
nyebelin!!
gue minum.
ga ngefek.
gue makan.
sambil cegukan.

gue minum lagi.
malah tambah kembung.
gue dikagetin sama mbak.
ga ngaruh, ada-ada punggung gue sakit.

kembung aduh..

betapa menderitanya..
gue sedang berupaya minum lagi.
bodo ah kembung,
yang penting cegukan ilang.

sumpah cape banget...
skarang sih udah ilang...
semoga ga nongol lagi...

cape.. cape..

Thursday, August 14, 2008

saya ingin si aPeL...

back up dari : 

huhuhu.
gue tadi nangis.
dan dengan sempurnanya,
gue disebut anak kecil sama bokap nyokap gue.

dengan semudahnya mereka bilang,
'kamu sama aja kaya adek'

perkara MACBOOK.
sebenernya gue gak pengen-pengen amat juga sihh..
soalnya gue udah punya laptop ACER.
tapi entah kenapa,,
gue sempet inget kata-kata gue,,
''pengen beasiswa, lalu tuker tambah jadi si mac''

dan sempurna..
mereka MARAH!!!

gue ga punya pembelaan yang cukup
supaya mereka membolehkan gue punya MAC..

auu ah.

ampe aja si nyokap bilang,
mau tuker VAIO mama?
ato TOSHIBA papa??

nope!!!!
gue hanya mau MAC aja dituker sama ACER gue.
even gue musti nunggu mpe gue lulus.

hixxx...
gue sebel.

Tuesday, August 12, 2008

kangen kalian berdua...

back up dari : 

BENGONG.
di tengah malam.
sendirian.
cuma ditemenin laptop, tivi, yahoo messenger, speedy, 

tapi tetep aja sendirian.

huh.
gue merindukan dua sosok saat ini.

yang pertama,,
si abstrak.
tak mungkin termiliki lagi,
karena kalo gue pengen memiliki dia,
itu artinya gue gak maju.
gue stuck.
gue ga mau.
gue sebenernya kangen dia.
tapi,, gue ga suka cara dia yang sekarang.
huum.

yang kedua,,
si misterius,
okehh.
dia bukan siapa-siapa gue.
cuma kenal sebentar.
dan udah merasa klop.
tapi di saat sepi begini.,
biasanya kekonyolan dia yang buat gw tertawa.

huum

kangen kalian berdua..

ya udahlah.
dua-duanya ga bisa digapai,
mendingan menikmati gratisan speedy.
gmana?? hehehe... 

Monday, August 11, 2008

ngenyot itu adikku..

back up dari : 
gue nulis ini sambil ngeliatin ulah adek gue yang lebay itu.
dia skarang kelas 1 SD
dan ternyata pelajaran SD sekarang tuhh udah heboh banget.
gue ampe geleng-geleng liatnya.





nah sekarang dia sedang sibuk ngenyot.
kebiasaan yang udah ada sejak dia masih merah.
duuh kalo inget masa-masa dia kecil.
berarti gue inget masa-masa SMP gue.
yang gue semangat banget mandi sore,
biar gue bisa gendong dia.

kalo sekarang mah, boro-boro,
ogah gendong dia.
berat.
yang ada juga gue sekarang jadi ojeknya dia nih.
ojek dan poon duitnya.
hahaha.




dengan polosnya dia bilang ke nyokap gue,
'aku minta duit ama mba ella aja deh, ga ke mama'
heyy, emang gue poon duit??
parah. haha.

tp gue sayang sama dia loh.
sayang banget.
meskipun jempolnya gepeng,
karena kebanyakan dikenyot.
hahahaha.

Wednesday, August 6, 2008

aku dan si beruang...


Gue punya boneka beruang yang udah menemani gue sedari gue SMP. Hadiah tanpa tujuan dari tante gue yang waktu jaman itu masih dagang boneka buat nambah uang jajan.
Dan sampai sekarang dia selalu ada. Ada buat gue.
HUUM, tak bernama sih. Tapi tetap setia.

Yang dipeluk-peluk kalo lagi seneng, yang dibanting-banting kalo lagi sebel.
Maaf ya, hehe.       
Kaya kurang lengkap aja kalo tidur ga ada dia..
Jadi kalo pergi-pergi tu gue heboh sendiri
‘beruang mana? Beruang?? Mama, beruang ketinggalan!’
‘papa!! Beruang aku jangan ditimpa!! Tar bau!’
Ato gak,
‘adek!!! Beruang aku mana? Balikin sini!!’
Dan itu beruang udah dipegang dia, dan siap-siap diilerin semaleman. Hwaaa. Tidak. Beruang gue terkontaminasi!!!
Pas ultah gue yang ke sekian,, *sebut saja beberapa tahun lalu* si beruang sedikit tergeser akibat kedatangan benda empuk yang baru. Yaitu bantal sapi biru gue..
Tapi namanya juga beda dan fungsinya beda juga, jadi dua-duanya penting.


Dan dua-duanya sudah dikontaminasi adek gue!!! Ohhh..
Adek gue mah selalu mau apa yang gue pengen. Huhuhu. Sampe akhirnya gue kasih bantal tweety juga, dia tetep ngambil beruang n sapi gue..
-----

huum. intinya.. beruang gue tetap selalu di hati
*haha. postingan geje.*

back up dari : 

hwehehehe....

back up dari : 

gue kemaren baru aja smsan ama temen jauuhh gue di jogja sana.
sudah gak usah diceritain lagi gimana ceritanya gue bisa temenan sama dia.
tapi yang pasti,,
gue dan dia kenal gara-gara ada satu orang.
dan udah lama banget gue dan dia gak pernah ngobrolin si manusia ini.

dan kemaren,
gue ngobrolin itu orang lagi.
haha.
terlalu banyak hal yang nampaknya konyol untuk diingat.

si temen jauh gue ini,
lebih muda dari gue,
tapi otaknya lebih jago dari gue,
kalo urusan percintaan.

ckckck.

berguru nih gue sama dia.
dia tuh temen cerita yang top banget deh.
apalagi kalo ngebahas si manusia yang membuat kita kenal ini.
hwahaha..

ya maap2 aja loh, yang kemaren kupingnya panas karena ulah kita berdua.
ga maksud. hwehehe

Sunday, August 3, 2008

nyantai kaya di pantai...

back up dari : 

nyantai - santai - ga ngoyo - seiring waktu.

tapi terlalu nyantai, ngebuat manusia jadi terlena.
inget sih sama tanggung jawab, tapi dibawanya santai aja.

gue jadi inget waktu LDK URS beberapa waktu lalu.
soal prioritas.
gimana nanti dan nanti gimana.

dua kata.
cuma dibalik aja posisinya,
maknanya udah beda.

gimana nanti -- jalani yang ada, tanpa liat hasil. hasil belakangan.
nanti gimana -- jalani yang ada, tapi dengan step-step tertentu, sampai ada suatu hasil yang diinginkan sedari awal.

dan gue, masih condong ada di tengah-tengah.
kadang berpikir gimana nanti,
kadang juga berpikir nanti gimana.

gue pengen bisa berpikir nanti gimana, soalnya semua lebih terplanning.
ada rulesnya. tapi namanya juga gue. gimana nanti tetep ngaruh.

dia, seseorang yang menurut gue idupnya santai kaya di pantai itu,
nampaknya mengusung gimana nanti.
even tiap waktu gue ngingetin dia,
tapi nampaknya dia tetep nyantai kaya di pantai.

ckckck.

kuliah mahal taoo.

kamarkuuhhh....

back up dari : 

yippi. udah setaun gue menepati sebuah kamar di rumah nenek gue.
kamar nomer 6.
yang kalo diliat2, bentuknya sama aja kaya kamar no 5 dan no 7.
cuma bedanya, jendelanya cuma 2, dan cahaya mataharinya bagus banget.

kamar gue isinya seperti kamar-kamar pada umumnya..
ada meja. ada lemari. ada tempat tidur.
ada tempelan di dinding. dan tentunya bintang2 glow in the dark di atas sana.
ada boneka bantal guling selimut di atas tempat tidur.
ada laptop -- di mana aja deh. fleksibel abiss.
ada buku-buku kertas -- bisa di meja di rak di lemari.
ada radio tape jaman tante gue dulu bersama printer jaman tante gue juga.
dan yang pasti hanya di kamar gue aja,, ada tumpukan air mineral gelas,
ditambah kabel-kabel (charger hape, charger laptop, speaker, radio, printer,)

intinya ini kamar gue.
ngapain aja bisa deh.
makan. belajar. browsing. nulis. baca. nyanyi. pacaran *uppsss, yg ini mksudnya via sms yak,haha*. tidur. teriak-teriak. nangis. 
SEMUA.

i luv my room so much,,
meski maap ya kamar,, suka ditinggal dalam kondisi layaknya kapal pecah.
hehe.

Friday, August 1, 2008

namanya siapa???....

back up dari : 

tadi gue menghabiskan waktu di kampus.
tepatnya di radio.
niatnya emang mau hotspotan aja sih.
maklum, lagi bosen ke dapla.
hehe.

tapi gak asiknya hotspotan di kampus itu adalahhh,,
ga bisa buka facebook, email, sama YM.
huhuhuhuw.

tapi biarinlah..
kalo di kampus, mau nyolong listrik seenak hati mah gak papa.
hehe. colokan di mana-mana ini.

biasalah, buka-buka website yang itu-itu juga.
ngeplurk *hobi baru*
ngeFS, ngeMultiply,
dan mendapatkan lama baru untuk laptop gue.
hohoho.

ajeng sih bilang nama si laptop ini adalah serenity.
hehe. lucu lucu. kan acer tuh, jadinya serenity.
trus sore-sore, tiba-tiba si telly turun dari atas,
laluuu,,
dia bilang sama ajeng,,
'jeng, pinjem dong si srintil.'
wedew?? gue langsung bengong..
lah sejak kapan jadi srintil??
hmm tapi lucu juga..

gue masih belom bisa menentukan namanya nih.
apa dong apa dong??

mencari yang hilang... dmana kalian??...

back up dari : 

ngomong-ngomong tentang sesuatu yang hilang,,
gue termasuk orang yang cukup banyak mengalami yang namanya kehilangan....

yang paling gress sih kehilangan STNK motor gue.
haha. emang blekok dan bodo juga gue nya..
gtu aja kok bisa ilang.
hahaha....

gue ngerasa kehilangan teman2 pertama gue di bandung...
teman2 yang pertama kali gaul sama gue di kota ini setelah gue beranjak tua *wew. tua?*
teman2 bimbel gue.,
tepatnya di lembaga bimbingan belajar neutron bandung 1!!!
itu loh, neutron yang depannya balubur, di taman sari, deket ITB.

teman2 pertama yang sangat menyenangkan...
teman2 yang membuat gue semangat ikutan bimbel,
meskipun akhirnya gue sendiri ga kuliah di univ negeri, sama seperti mereka.

beneran deh. gue kangenn!!!
sama avie, sama fitrin, sama friska, sama deri, sama yohana,
sama melida, sama riris, sama gita *ehh ini cowo loh!! hehe*, sama omas, sama putri,
sama nita, sama cahya, sama devi, sama nta, sama sari, sama rahma, sama ahmad,
pokonya sama manusia-manusia yang waktu itu kelasnya ipc d1!!!

hwaaa...
dmana kaliaann??
yang gue tau, avie di unikom, fitrin, sari, putri terdampar di unpad,
nta nyasar di padang, yohana terdampar di ekuitas, friska nun jau di sana,
melida ada di marnat, dan gue sama rahma di unpar....

hwedew...
miss u all...
sangat...

tadi gue juga iseng liat friend test yang ada di fs gue,
ada nama puinx s.
gue jadi inget ahmad deh..
di mana yah dia??
awal2 gue kuliah di bandung, gue sempet smsn gt sama dia,
tp entah gmana sekarang.
dmana???

ayyooo semua...
ada di mana??