Wednesday, October 22, 2008

s.a.h.a.b.a.t.

apa sih arti seorang sahabat?
apa syarat seseorang bisa disebut sebagai sahabat??
apa hanya sekedar ada, sekedar punya kesamaan, sekedar bareng??
tanpa ada feeling di balik itu?
atau hanya seberapa sering si sosok yang disebut 'sahabat' itu sering kali menolong dia??

entah..
ga ada definisi pasti tentang sahabat.
tapi yang pasti sahabat seharusnya selalu ada.

apakah kita boleh menolak persahabatan yang ditawarkan kepada kita,,
hanya karena ada rasa lebih di balik itu semua??
atau kita harus pura-pura menerima itu,
padahal kita tahu, sebenarnya rasa itu lebih??

atau dengan menjadi sahabat,
ada satu kemungkinan,
bahwa akan ada perasaan lain??
ini bukan sinetron..
ini kehidupan nyata..

yang pasti..
sejauh ini..
kebahagiaan memiliki sahabat yang sibuk-sibuk itu sudah cukup.
tanpa perlu ditambah sosok yang sedari awal memang biasa saja.
sosok yang menawarkan persahabatan,, tapi gue tolak perlahan-lahan.

Tuesday, October 21, 2008

kangen kangen kangen kangen!!!! akkhhh!

entah kenapa..
belakangan ini gue merasa jarang banget bareng2 mereka..
mungkin karena mereka yang lagi sibuk banget..

gue harus memahami mereka..
tapi harus diakui juga..
gue kangen sama mereka..

kangennya ga bisa dibilang lagi.
ga bisa dibendung lagi.

ga tau harus gimana bilangnya.
ga tau harus kaya apa ngungkapinnya.

gue kangen mereka. sangat kangen.


am i .... ??

am i in love???
dunno. ga jelas.

intinya gue seneng ada dia. gue seneng bareng dia.

tapi gue tau,,
ga selamanya dia ada buat gue.
ga selamanya dia membutuhkan gue.

dia hanya akan datang ke gue,,
di saat dia butuh bantuan.
tapi di saat gue yang membutuhkan dia,,
dia sering gak ada.
huft.

is it love?
ga tau...

yang pasti,,
gue cuma mau bilang,,
meskipun dia ga ada di saat gue butuh,,
tapi gue ada di saat dia butuh....

itu gunanya TEMAN tah??

Tuesday, October 14, 2008

makasii yaa!! ^_^

kemaren, 14 oktober 2008.

seruu pisaann!!!
baru kali ini..
temen2 gue dateng ke rumah.
berendengan.
tereak-tereak.
dan ketawa-ketawa.

jujur. waktu tu jalannya cpeet banget.
dan bubarlah,
sepi lagi..

jadi emang niat awal hari ini,,
adalah belajar statsos ama rizki.
tp berhubung uda janji mau ngebantu mba ocy,
jadinya ke kampus dia deh..

janjian sama ajeng juga,
soalnya ajeng mau ngebantu mba sanya.

janjian ketemuannya siih kelar uts.
lalu sempet makan ke podjok kofie lalu otw kw kampus si mbak2 itu..

kelar dari kampus si mbak,
gue sama ajeng heboh dengan lemon tea.
lalu nunggu rizki dateng.
pake nyasar.
haha.

trus tiba2 pas lagi ol.
si arry juga mau maen.
jadilah kita semua maen di rumah gue.
ya ketawa2.
tereak tereak.
nyamil2.
ngobrol.
sampe cuma ngakak ga jelas,
heu, gelo,
hahaha....

miss this moment so much.
mpe makan hokben bareng.
trus sampe pada pulang.

dan gue cuma mau bilang,,
'makaasiiih yaaa...!

Sunday, October 12, 2008

gue pending dulu,, sampe waktu yang ga gue tentuin.

kemaren,
gue chat sama seseorang.

dia meminta gue,
untuk sedikit ramah sama dia.
dia meminta gue,
untuk ga usah jutek sama dia.
dan ujung-ujungnya dia nanya,
'emang gue bikin lo ga nyaman ya??'

nyaman ga nyaman..
itu relatif.
dan jujur aja gue ga tau kudu jawab apa.

udah cukup lama gue dan dia menjaga jarak.
dan jarak itu yang ngebikin gue,
ga bisa kembali ke titik nol di mana gue pertama kenal sama dia,
tanpa perasaan apapun.

pertanyaan dia itu,
sedikit menyentil gue,
untuk memastikan bahwa,
dia sebenernya masiih peduli sama gue.
peduli dengan cara dia sendiri.

huahaha..
pengen ketawa aja.
mungkin itu cara dia ya.
minta gue ga jutek ke dia.
supaya dia bisa ngajak gue ngobrol kaya dulu lagi.

entahlah.
gue ga tau apa masalahnya.
yang pasti.
ini proses kok.
ntar ada saatnya gue kembali kaya dulu.
bisa cengar cengir di depan dia.

tapi permintaan dia,
untuk mengubah kejutekan gue itu,,
gue pending..
sampai waktu yang gak gue tentukan.

Sunday, October 5, 2008

hari minggu yang indah... indahh sekalii!!!!

yoooiii! ini adalah hari ini minggu ter 'gak jelas' dalam hari2 minggu gue lainnya di bandung...

jarang2 loh hari minggu gue bangun pagi.
mungkin pengaruh jiwa raga tak tenang karena ada tekanan batin.
*euleuh apaan siih?*

iya niih tekanan batin, gara-gara kemarennya,
tiba-tiba adaptor laptop gue mati secara mendadak!!
weleh. kenapa pulaa??

gue sok cuek..
gue coba..
dan gagal. ya ampun.
akhirnya gue laporan ke bokap.
dan bokap bilang 'bawa aja ke BEC'

okeyy..

dan di hari minggu yang indah ini,
melangkahlah gue ke BEC..
sebelumnya ke gereja dulu dong..
lalu pulang ke rumah lalu bersiap ke BEC...

di BEC...
bersiap mencari sang adaptor..
dua lantai diputerin..
kaki nyaris bengkak..
tenggorokan nyaris kering..
dan wajah nyaris mendekati cantik.. *ini berlebihhann! aha*

gue mulai putus asa.. sembari berusaha bertanya.
'misi, ada charger acer?'
semua jawaban gue terima.
dari yang mukanya ramaaaaahhhh ampe yang mukanya juteeeekkkk.

sampe akhirnya gue berhenti di satu toko.
di display barangnya ada adaptor acer!
tapi sayangnya tokonya tutup.
uhuy!
lalu melangkah lagi..
dan gue memasuki satu toko yang menjawab,
'yah abis mbak..'
'berapa gtu harganya?'
'125an'
okeyy...

lalu nanya lagi..
nemu nih..
'ada sihh mbak, tapi bukan acer, harganya 225.'
eudeuh naek...

gue menyimpulkan,,
mencari adaptor acer harus di toko yang jual laptop!
*ya iyalah kalo nyari di toko hape , gue dapetnya hape tivi! haha. goblok.*

trus masuk lagi, nanya lagi,
'wah.. ga ada dek. tapi kalo yang ori harganya 575.'
buju buneng. itu adaptor apa modem esia??
buset.

dan akhirnya begitu gue putus asa...
gue memutuskan unuk masuk ke sebuah toko service laptop.
dengan wajah lelah. perut lapar. mata ngantuk.
gue bertanya sama si mas yang jaga.
'mas, ada charger laptop acer?'
dan dia menjawab, 'ada!'
gue seneng dong.. 'harganya?'
'450an.'
hahhh?? langsung shock gue. secara isi dompet gue cuma ada 300rb aja.
itu juga hasil memalak ortu dan membobol atm gue sendiri, aduuh.
'ada ga yang 200an?'
'ada siih palingan 250an.'
'ya udah gpp deh. tdnya saya mau beli yang universal ,,
tapi udah gede, jelek lagi ^tampilan penting yaa!^'
'jangan beli yg kaya gtu,, ngerusak laptop malah...'
oohh gue selamat... dan gue dapet si charger! horayy.

lallu gue teringat..
wah m3 gue dah ga ada pulsa smsnya niih
beranjaklah gue ke counter indosat.
ternyata di sana ga jual..
lalu nyari lagi dan dapet. 9500 aja.

bersiap pulang senang riang gembira.
jalan macet aku tak peduli yang penting ada charger laptop! aha.

nyampe rumah normal2 aja,
makan, ntn tv, maen hape,
tiba2 si paman dateng dan bilang,
'la numpang ngeprint dong.'
dengan wajah sumringah karena baru dapet charger laptop baru gue mengiyakan.
tb2 gue inget..
'aduuh kayanya kabel printernya lupa dibawa deh!'
'ya bloon.'
trus dia bilang lagi,,
'ya udah deh gak jadi.'
'eh aku beli aja deh.' kata gue.
'ya udah sana.'

dan gue berkelana menjadi kabel printer.

niat hati ga ke bec.
tempat service deket rumah aja.
eh tutup.
trus ke borma.
eh ga ada juga.
gue berniat ke arah itb,, kan disitu banyak tu,
ih macet.
gue muter ke du.
ga ada juga.
gue coba ke itb menghadang macet
dan mas2 yang nawarin parkir bonbin,
dan tutup semua tokonya!!!
akhirnya,,
gue memutuskan,,
gue ke BEC!!!!!
hal sama terulang!
nanya2nanya2..

sampe akhirnya nemu!!!
horreeeeyyy!!

dan taukah,, begitu keluar BEC, malah ada yang berantem cobaaa...
malesin banget...

pulang dengan senang riang gembira dapet kabel printer baru...
lalu nyoba printer dan berhasil
tapi tinta warnanya abis, gpp deh..

lalu,,,
udah sih gtu aja..

nampak autis coba . ke bec dua kali.
muter2 toko yang sama.
satpam yang sama.
jalan yang sama..

dan duit gue abis!!!!adoh.

termehek-mehek lagiii...

aiih aiih..
makin heboh aja ini si termehek-mehek...
parahh...
episode 051008

kasusnya masii sama.
kehilangan pacar.
si klien cowo.
dan lebii kooperatif dibanding kemaren..
ya iyalah. masa ya iya dong??

nahh si cewenya ni ilang, sejak ni cewe dikenalin ke keluarga si cowo.
trus dicari ke kantornya,,
dia katanya resign.
nah tuh kaya ada OB di kantornya bilang,
dia tu dihired,, dan tu OB bilang si cwe ini udah kaya jadi ga kerja lagi..

weleh makin penasaran doong itu tim,,
lalu mereka capcus ke kosan nya si cewe dulu...
berharap dapet info.
eh ga taunya dapet tagihan kartu kredit!!!!
dan dari situ ketauan tu cewe pernah ke mana aj..
ketemu di suatu salon.
lalu ketemulah rumah temennya,
trus ketemu juga tu cewe...

dan parahnya,,,
tu cwe ternyata,,
pacaran sama bokapnya si cowo!!!!!

hweleh hweleh...
parah sekali bukan??

Saturday, October 4, 2008

termehek-mehek ...

hari sabtu stengah tujuh trans tv ..
pasti ada termehek-mehek..
dan hari ini gue nonton dong!!!
ahaha..

sumpah ya,, episode ini (041008) tuh ga akan gue lupa..
selain kasusnya yang emang ketebak,,
kliennya juga nyebelin aje, hahaha...

si kliennya ini ya,,
GA SABARAN banget..
dikit-dikit protes.
ga bisa kontrol banget..
sampe ya,, semua kru termehek-mehek tu sebel sama dia..
tapi berhubung mereka profesional,,
sabar deh...
tapi sesabar-sabarnya mereka, gedek juga tau..
gue aja yang nonton gedek, gmana mereka??
huehehe...

kasusnya siih. emang ketebak.
KASUS PACARAN DUNIA MAYA.
bayangin...
ketemu di dunia maya (chat, fs, whatever...)
pacaran.
lalu menghilang..
dan ternyata eh ternyata...
tu cowo udah punya istri dan anak!!!
jadi pas mereka jadian (si klien dan tuh cowo)
istrinya si cowo lagi hamil,
dan pas ninggalin dia, anaknya lahir..
ya ampun...
miris banget...

makanya,, hati2 ya sama dunia maya...

hhuumm..
termehek-mehek..
besok apa lagi ya ceritanya??

Friday, October 3, 2008

andai aku besar Nya SHerina...

kan petualangan sherina baru diputer lagi tuh di tv,,
gue nonton lagi,
dan gue jadi inget lagu-lagunya..
alhasil semalem gue donlot lagu2nya deh di internet...

satu lagu sherina yang tiba-tiba membuat gue inget ke seseorang..
ehem. siapakah seseorang itu??
mantan gue. hahaha.

kenapa gue tiba-tiba teringat dia?
soalnya dia suka sama lagu sherina yang satu ini.
emang siih, kalo denger lagu ini,
langsung keingetan sama bokap nyokap.
seberapa jauh kita udah membalas pengorbanan mereka.
seberapa banyak kita ngelawan mereka.
dan seberapa besar usaha kita untuk buat mereka bangga?

gue? gue masih dalam proses melakukan semua itu.
dia? mungkin sedang dalam proses juga.
semoga gue dan dia bisa ngebanggain orang tua kita yak..
gue bisa. dia juga pasti bisa.

haha. dasaarr mantan.
banyak amat sih yang bikin gue inget sama lo?
hahaha.

*eehh... dia pake bandoo! huawahahahaha... gue ketawa ngakak liat fotonya... antara ridho dan gak.. hahaha.. ya ampunn...*

marcell dan dee.

Siapa siih yang ga kenal mereka??

Dua artis yang serasi.

Sama-sama musisi. Selain itu dee nya juga penulis.

Kurang apa coba?

Sama-sama anak unpar.

Sama-sama orang bandung.

Tapi sayangnya mereka udah cerai.

Dan ternyata, gue ngefaNS sama mereka berdua.

Terlepas mereka masih jadi pasangan suami-istri ato gak.

Sebenernya dari dulu gue emang udah suka ama Dee,

Apalagi setelah gue baca supernova. Lalu filosofi kopi.

Deuuh.. makiin ngefans deh! Sumpahh!!

Ngefans sama marcelnya sih baru-baru ini.

Gara-gara gue lagi suka banget sama lagunya yang berjudul PANTASKAH..!!

Asli keren banget! Ya lagunya, ya kata-katanya…

‘pantaskah bila aku

tak mampu melupakanmu

kini aku telah bersamanya

haruskah ku sesali

apa yang telah terjadi

aku tak mungkin denganmu’

hwaa… sukaa banget!

Nah sejak si dee ngeluarin lagunya yang berjudul MALAIKAT JUGA TAHU,,

Gue makin ngefans! Ya ampun..

Ya tuhann!!

Kurang apa coba kerennya dia??

Lirik lagunya itu lohh,,

‘karna kau tak lihat terkadang malaikat

tak bersayap tak cemerlang tak rupawan

namun kasih ini silakan kau adu

malaikat juga tau

siapa yang jadi juaranya’

gue malaikat, dan gue tau, gue juaranya!!

Hahaha…

Sebenernya ga ada story di balik lagu itu siih. Cuma suka aja!

Sumpah mereka keren!

Gue ikut ngefans sama anaknya juga deh..

Gmana??

Thursday, October 2, 2008

kita ala AADC, hahaha...

haha.. beneran deh iseng-iseng aja..

gara-gara ntn AADC (ADA APA DENGAN CINTA, pasti semua tahu doungg...), gue jadi menyangkut pautkan persahabatan gue dengan 4 orang teman ini jadi seperti itu.. hehehe.. emang dasar iseng ya gue... hahaha...

semua juga tau.. di AADC,, ada 5 orang yang sahabatan. mereka itu CINTA, ALYA, MAURA, MILLY, dan KARMEN.

dan gue juga sahabatan ber5. GUE- ELLA SYALALA UNDER MY UMBRELLA, AJENG - SI SAPI BINAL, AGATHA - SI FREAKILINA EDAN, NANDA - SI BABI CANTIK, dan SYENI - SI IBU CUMIWW...

dan gue secara iseng menyangkut pautkan persahabatan ini. hahaha.

gara-gara pas ada AADC, gue sembari OL dan sembari chat sama ajeng.

akhirnya gue memutuskan,,

GUE menjadi MILLY -- eh padahal ya,, gue ga lemot loh. ga bisa nyetir. haahaha..

AJENG jadi ALYA -- padahal alya tu kan lemah lembut,, si ajeng tuuh agak binal dan jail. hahaha...

SYENI jadi MAURA -- soalnya dia tuuh yang paling heboohh. nyambung kayanya. hehehe.

AGATHA jadi KARMEN -- jelaslah.. agatha tu rada tomboy dan beatboxing sejati. huhehehe..

dan

NANDA jadi CINTA -- harus diakui. dia paling cantik. paling wah.. dan paling mendekati cinta! hahaha..

udah siih gitu aja. emang dasarnya gue iseng siih. hehe.

buat oknum yang disebut, dilarang keras untuk protes yakk!! hehe.. lavt u all, guyz...

Wednesday, October 1, 2008

orang yang tepat di saat yang tepat...

"lebih baik kamu memilih orang yang tepat di saat yang salah,
atau orang yang salah di saat yang tepat??"

pertanyaan yang sulit dijawab.,
malah kalo pun mau dijawab,
semua orang akan menjawab,
'orang yang tepat di saat yang tepat'

ya harus diakui, gue juga mau jadi 'orang yang tepat di saat yang tepat'
tapi masalahnya adalah....
gue nampaknya lebih condong menjadi 'orang yang tepat di saat yang salah'

Geer banget coba ngerasa 'tepat'
sebenernya lebih ngerasa 'klop' aja..
cuma balik lagi,, 'saatnya salah'

'saat=waktu'
maksudnya yaa, situasinya salah...
gue masih bertanya dengan konsep 'situasi salah' itu
kalo mau sedikit bersabar, apakah mungkin 'situasi salah' itu akan berubah??
jalan terbaik, daripada sok sabar,
dan sok lapang dada,
ya melupakan,
perlahan tapi pasti,
gak kaya gue 'angin-anginan'
*ahahaha*

gue pernah tanya ke seseorang,,
pertanyaan yang tadi itu,
dan dia jawab,
dia mau jadi 'orang yang tepat di saat yang salah'
gue tanya lagi
"dilupakan?"
kata dia, "gak pernah gue lupain, tapi gue berusaha deket sama dia.."
hwedehhh... 'saatnya salah...

----

inti postingan ini??
jawabannya,
seandainya emang bisa ada di pilihan
'orang yang tepat di saat yang tepat'
gue bakal pilih itu...

tapi kalo itu sulit,,
gue akan memilih,
'orang yang tepat di saat yang salah'
yang penting tepat....
perkara waktu, waktu berjalan terus,
waktu akan maju gak akan mundur,
dan waktu yang akan menjawab....
*cailahh, lagu itu mah...*

hellowww!!!

hehe. ngeBlog pake blogspot juga saya...
huehehe.. semoga langgeng2 aja ini blogspot..

mau cerita apapun. di sini deh..

COMING SOON

10 THINGS ABOUT ME..

Di tag sama ka mya niih.. huehheehe..

Dan musti mikir pas ngebikinnya. Hehehe..

Untung si ajeng ngasih tau deh,, jadinya bisa bikin dehh...

Okeyy.. ada sepuluh. Kudu dijelasin. Dan kudu mikir.. mari dimulaii!!!

1Terbiasa sama anak kecil..

Soalnya... gue cucu terbesar. Dari keluarga nyokap atao bokap. Dan sepupu-sepupu gue itu rata-rata masih berusia SMP ke bawah... kecuali satu orang sepupu gue yang umurnya sama kaya gue. Itu juga Cuma 1. Bayangin aja.. kalo lagi kumpul keluarga,, mereka semua sibuk lari-lari,, sedangkan gue?? Bengong ngeliatin mereka lari-lari. Kan ga lucu tuh kalo gue ikutan lari-lari juga?? Ahahaha. Berasa muda deh.. tapi gitu. Mereka suka jahat sama gue,, manggil2 tantee.. asa tua!! Hahaha.

2Masih cengeng.

Sebenernya dengan umur gue yang segini, kecengengan itu bisa dikontrol. Tapi ga bisa!!! Ya ampun. Ehh tapi ga terlalu sering juga.. gue Cuma nangis kalo dimarahin. Kalo kecapean. Atau kalo lagi bete aja.. eh sama kalo abis diputusin yaa.. itu nangis gede... huwehehehehehehe...

3Akhirnya punya siM a dan siM c juga.

Finally, gue melengkapi dompet gue dengan 2 hal itu.. sim A dan sim C. Dalam rentang 2 tahun kuliahh..

Jujur aja, ga perna kebayang pada akhirnya gue bisa bawa motor juga... jadi inget deh, pas pertama kali punya sim, dan disuruh bawa motor sendiri,, gue tuh sepanjang jalan berdoa.. ahahaha. Takut jatooh. Haha..

Skarang sih kalo bawa motor udah lumayan jago, jangan ditanya deh,. Huehehehe..

Kalo soal sim A, baru aja dapet.

Hehehe. Gara2 dikompor2in sama keluarga besar .. ujug2 les nyetir juga. Nabrak juga. Dan punya sim juga!

Ahahahaha…

Dan tau gak, waktu nyari sim A itu, gue kan ikutan tes teori, dan ternyata nilai gue 83.

Hahahha. Ngarang apa ngarang tuuh?

Ahaha.

4Pernah jatoh dari motor ampe lebii dari 3 kali

Entah siapa yang salah. Tapi yang pasti jatooh. Haha.

Yang 2 kali tuh jatoh pas naik ojek. Sumpah deh,, asa goblok aja. Udah dibonceng, jatoh pula. Kanan kiri pun pernah.. hahaha. Heboh kalii yaa?

Salah tukang ojeknya tuu. Haha. Ga ati-ati si bonceng gue. Ahaha.

Skarang mah udah lumayan jago gue. Cm masih suka bikin deg-degan orang yang gue bonceng. Maaf yaa. Hehe.

Terakhir kali jatoh sih, pas ngeboncengin si mama. Hehe. Maaf ya ma.

5Punya 5 obsesi besar..

Punya HONDA JAZZ PINK. Punya MACBOOK. Punya GIGI RATA- behel. Punya MATA TANPA MINUS –lasik. JALAN-JALAN KE PERANCISS!!!

Ga tau ya, gue naksir banget ama jazz pink. Jadi obsesi niih. Moga tercapai deh. Jadi kalo udah pnya uda lancar juga bawanya., hehe.

Kalo Macbook siih., no reason ya,, abisnya keren. Hehe.

Gigi rata plus mata minus. Huum. Nobody perfect. Tapi kalo missal bisa dibikin bagus kenapa ga? Ehhe. Nabung dulu ah.

Kalo ke peranciss?? Huum. Suka aja sama kota itu. Tapi kok kayanya susah ya belajar bahasanya?? Hix.

6Udah 4 taun berkutat dengan friendster

Bneran deh. Ternyata udah nyaris 4 taun gue maen Friendster.

Dari masih sederhana banget. Sampe kaya sekarang.

Dari yang asal ngeadd. Sampai kalo ngeadd pilih-pilih dullu.

Dari pacarnya itu. Sampai ga ada. Sampai ada lagi. Sampai ga ada lain.

Seruulah!

7Dapet sahabat2 baru karena 1 orang ajah.

Hahha. Sebenernya kalo bahas ini mulai ungkit2 masa lalu sih.

Tapi karena satu orang. Gue dapet 2 sahabat baru.

Itulah 1 sisi positif yang gue dapet. Makasiih ya dia.

8Selalu senang libur. Tapi senang juga kuliah.

Sama kaya orang2 pada umumnya. Kalo kuliah pengen libur. Kalo libur pengen kuliah.

Hahahaha.

9Doyan banget cari internet gratis

Ini siih penting.

Apalagi sejak punya laptop.

Nyari hotspotlahh.

Hidup hotspot!!!

Ayoo kita ngenet!!!

10Demen ntn OB, termehek-mehek dan extravaganza

Nah kalo yg 3 ini, acara fave… hehehe..

OB tuh lucu… dari dulu uda suka nonton.

Termehek-mehek tuh mengharukan, bikin penasaran.

Nah kalo extravaganza, selain lucu, ADA OMESHNYA!!! Itu penting. Haha

Itulah.. 10 hal tentang gue...

Saatnya mentag orang!!!!

Hahahahaa...

Gue mau mentag!!!

1AGATHA

2SYENI

3CLARA

4DANIEL

5RYAN

6ARRY

7FIRMA

8NINA

9BELA

10ALFIS