Sunday, October 5, 2008

hari minggu yang indah... indahh sekalii!!!!

yoooiii! ini adalah hari ini minggu ter 'gak jelas' dalam hari2 minggu gue lainnya di bandung...

jarang2 loh hari minggu gue bangun pagi.
mungkin pengaruh jiwa raga tak tenang karena ada tekanan batin.
*euleuh apaan siih?*

iya niih tekanan batin, gara-gara kemarennya,
tiba-tiba adaptor laptop gue mati secara mendadak!!
weleh. kenapa pulaa??

gue sok cuek..
gue coba..
dan gagal. ya ampun.
akhirnya gue laporan ke bokap.
dan bokap bilang 'bawa aja ke BEC'

okeyy..

dan di hari minggu yang indah ini,
melangkahlah gue ke BEC..
sebelumnya ke gereja dulu dong..
lalu pulang ke rumah lalu bersiap ke BEC...

di BEC...
bersiap mencari sang adaptor..
dua lantai diputerin..
kaki nyaris bengkak..
tenggorokan nyaris kering..
dan wajah nyaris mendekati cantik.. *ini berlebihhann! aha*

gue mulai putus asa.. sembari berusaha bertanya.
'misi, ada charger acer?'
semua jawaban gue terima.
dari yang mukanya ramaaaaahhhh ampe yang mukanya juteeeekkkk.

sampe akhirnya gue berhenti di satu toko.
di display barangnya ada adaptor acer!
tapi sayangnya tokonya tutup.
uhuy!
lalu melangkah lagi..
dan gue memasuki satu toko yang menjawab,
'yah abis mbak..'
'berapa gtu harganya?'
'125an'
okeyy...

lalu nanya lagi..
nemu nih..
'ada sihh mbak, tapi bukan acer, harganya 225.'
eudeuh naek...

gue menyimpulkan,,
mencari adaptor acer harus di toko yang jual laptop!
*ya iyalah kalo nyari di toko hape , gue dapetnya hape tivi! haha. goblok.*

trus masuk lagi, nanya lagi,
'wah.. ga ada dek. tapi kalo yang ori harganya 575.'
buju buneng. itu adaptor apa modem esia??
buset.

dan akhirnya begitu gue putus asa...
gue memutuskan unuk masuk ke sebuah toko service laptop.
dengan wajah lelah. perut lapar. mata ngantuk.
gue bertanya sama si mas yang jaga.
'mas, ada charger laptop acer?'
dan dia menjawab, 'ada!'
gue seneng dong.. 'harganya?'
'450an.'
hahhh?? langsung shock gue. secara isi dompet gue cuma ada 300rb aja.
itu juga hasil memalak ortu dan membobol atm gue sendiri, aduuh.
'ada ga yang 200an?'
'ada siih palingan 250an.'
'ya udah gpp deh. tdnya saya mau beli yang universal ,,
tapi udah gede, jelek lagi ^tampilan penting yaa!^'
'jangan beli yg kaya gtu,, ngerusak laptop malah...'
oohh gue selamat... dan gue dapet si charger! horayy.

lallu gue teringat..
wah m3 gue dah ga ada pulsa smsnya niih
beranjaklah gue ke counter indosat.
ternyata di sana ga jual..
lalu nyari lagi dan dapet. 9500 aja.

bersiap pulang senang riang gembira.
jalan macet aku tak peduli yang penting ada charger laptop! aha.

nyampe rumah normal2 aja,
makan, ntn tv, maen hape,
tiba2 si paman dateng dan bilang,
'la numpang ngeprint dong.'
dengan wajah sumringah karena baru dapet charger laptop baru gue mengiyakan.
tb2 gue inget..
'aduuh kayanya kabel printernya lupa dibawa deh!'
'ya bloon.'
trus dia bilang lagi,,
'ya udah deh gak jadi.'
'eh aku beli aja deh.' kata gue.
'ya udah sana.'

dan gue berkelana menjadi kabel printer.

niat hati ga ke bec.
tempat service deket rumah aja.
eh tutup.
trus ke borma.
eh ga ada juga.
gue berniat ke arah itb,, kan disitu banyak tu,
ih macet.
gue muter ke du.
ga ada juga.
gue coba ke itb menghadang macet
dan mas2 yang nawarin parkir bonbin,
dan tutup semua tokonya!!!
akhirnya,,
gue memutuskan,,
gue ke BEC!!!!!
hal sama terulang!
nanya2nanya2..

sampe akhirnya nemu!!!
horreeeeyyy!!

dan taukah,, begitu keluar BEC, malah ada yang berantem cobaaa...
malesin banget...

pulang dengan senang riang gembira dapet kabel printer baru...
lalu nyoba printer dan berhasil
tapi tinta warnanya abis, gpp deh..

lalu,,,
udah sih gtu aja..

nampak autis coba . ke bec dua kali.
muter2 toko yang sama.
satpam yang sama.
jalan yang sama..

dan duit gue abis!!!!adoh.

No comments:

Post a Comment