Wednesday, October 1, 2008

orang yang tepat di saat yang tepat...

"lebih baik kamu memilih orang yang tepat di saat yang salah,
atau orang yang salah di saat yang tepat??"

pertanyaan yang sulit dijawab.,
malah kalo pun mau dijawab,
semua orang akan menjawab,
'orang yang tepat di saat yang tepat'

ya harus diakui, gue juga mau jadi 'orang yang tepat di saat yang tepat'
tapi masalahnya adalah....
gue nampaknya lebih condong menjadi 'orang yang tepat di saat yang salah'

Geer banget coba ngerasa 'tepat'
sebenernya lebih ngerasa 'klop' aja..
cuma balik lagi,, 'saatnya salah'

'saat=waktu'
maksudnya yaa, situasinya salah...
gue masih bertanya dengan konsep 'situasi salah' itu
kalo mau sedikit bersabar, apakah mungkin 'situasi salah' itu akan berubah??
jalan terbaik, daripada sok sabar,
dan sok lapang dada,
ya melupakan,
perlahan tapi pasti,
gak kaya gue 'angin-anginan'
*ahahaha*

gue pernah tanya ke seseorang,,
pertanyaan yang tadi itu,
dan dia jawab,
dia mau jadi 'orang yang tepat di saat yang salah'
gue tanya lagi
"dilupakan?"
kata dia, "gak pernah gue lupain, tapi gue berusaha deket sama dia.."
hwedehhh... 'saatnya salah...

----

inti postingan ini??
jawabannya,
seandainya emang bisa ada di pilihan
'orang yang tepat di saat yang tepat'
gue bakal pilih itu...

tapi kalo itu sulit,,
gue akan memilih,
'orang yang tepat di saat yang salah'
yang penting tepat....
perkara waktu, waktu berjalan terus,
waktu akan maju gak akan mundur,
dan waktu yang akan menjawab....
*cailahh, lagu itu mah...*

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...