Sunday, July 27, 2014

Seperempat Abad....

Jadi ceritanya, hari Senin lalu (21.07) aku ulang tahun... dan seperti yang sudah-sudah, aku selalu menyembunyikan itu tanggal keramat di facebook... alasannya simpel, biar dinikmati aja sendirian... ahahaha... awal-awal rasanya emang aneh ya, cuma sekian tahun ke belakang, rasanya anteng aja gitu... serasa tahu mana yang care sepenuh hati atau care sepersekian hati... hahaha...

eh tapi kalau di dunia maya diem-diem... di dunia nyata gimana? oh rusuhnya pindah ke dunia nyata... sebulan sebelum ultah udah sok-sok kasih kode ngarep dikasih kueh gitu sama temen-temen kantor... tapiii kode belaka ciiing~ beda bener temen cewe ama temen cowo mah yaaaa... kalau cewe so sweet pake kueh pelangi (ultah taun lalu), lah yang sekarang banyak temen cowonya, boro-boro so sweet, pada sok amnesia... geuleuh. 

tapi jelas ada yang bikin seneng... dua sahabat tersayang ini gak pernah lupa...

Mbak Sanya, si kakak bungsunya adik sulung....

Michele, sohib unyu sedari umur 9 tahun...
lalu bagaimana harapan aku di usia yang beranjak tua ini?
jelas.... JODOH! hahhaha... hei... partner seumur hidup, dimana sih? kok gak muncul juga? hahahaha...

Wednesday, July 9, 2014

Cerita Pilih Presiden...

andaikan pilihan no 3 nya kaya begini....


aku dijamin milih yang no 3 ini... hahaha... sindrom korea abis yee... sayangnya pilihannya cuma 2 nomor aja... mmm aku pilih yang mana?? ya yang itu deh... yang jelas sudah turut serta ikutan kasih suara buat Indonesia prokprokprok tercinta ini... 


rada-rada terlalu napsu sama tinta ungu... ampe banyak gitu.. abis tadi TPS nya sepi juga... gak sampe 5 menit loh nongkrong di TPS... mungkin karena udah masuk bulan puasa kali ya, jadi pada males dateng pagi-pagi.. huehehe... semoga lancar hari ini dan hasil akhirnya bisa membuat Indonesia lebih baik lagi... merdeka!!!!


dan yang pasti jangan golput yaaaa....
sampai ketemu lagi di pemilu 2019!!!! ^^

Tuesday, July 8, 2014

Jangan tiap hari aja begini....

Kan ceritanya besok 9 Juli, dan demi kekinian anak gaul Indonesia, harus banget dong ikutan pemilu... jadi... pulanglah aku ke rumah ortu... hanya demi pemilu... eh gak juga sih... demi gak disuruh ke kantor sama emak (bubostersayang).... hahhaha....

dan sekarang udah di rumah ortu dong... setelah perjalanan yang makan waktu lama banget aja... keluar kantor setengah 6.. sampe rumah ortu jam 10... woooa, itu kalau ke Bandung udah sampe juga kali tuh... tapi yasudahlah namanya juga lagi niat...

sebenernya kalau mau lebih hemat waktu bisa sih nebeng pak manajer noodle/kecap.. tapi gak ah... aku kan anaknya pemalu, daripada krik krik, jadi hal tersebut diurungkan... lagipula si pak manajer lagi meeting entah sampai jam berapa... jadi ada alasan buat gak nebeng...

jadi balik Tangerang naik bis Agra aja... dan Agra nya yang dari Cikarang... lumayan menghemat waktu satu jam daripada harus ke Bekasi Timur dulu macet-macetan... lah wong kalau naik yang ini, bisa pake angkot/ojek/nebeng masbro hahhaaha... anak pinteeer.... tapi ternyata tetep aja nyampenya lama... yaaa rutenya mampir Kp Rambutan dulu siih... macet juga di Ps Rebo nya... hahaha... trus baru deh turun Kb Nanas - Cikokol, ganti bis 3/4 Bulan Jaya... sukseslah sampai di rumah.... eh tak lupa sibuk whatsapp bokap minta jemput depan Citra... hahhaa

gak terbayang perjuangan orang2 yang setiap hari kaya gini rutinitasnya... aku jarang kok... kalau tiap hari bisa-bisa di bis mewek terus gara-gara kecapean... hahaha...

pulang yang akan datang aku mau coba alternatif lain selain naik Bulan Jaya, yaitu tetep naik Agra tapi turun di Kp Rambutan trus tuker Primajasa yang jurusan Balaraja... kali-kali ada selisih jam sampe yang lebih signifikan... sama kapan-kapan mau coba bis 3/4 jurusan Rangkasbitung-Cikarang, tapi nampaknya lebih nyiksa pantat secara bisnya kecil...

asalkan jangan tiap hari bolak balik Cibitung - Cikupa... aku rapopo kok...

btw, jangan lupa 9 Juli nyoblos yaa... siapapun yang terpilih tolong bikin USD tambah kuat ya... *anak accounting mikirin dollar mulu* hehehehe...