Wednesday, December 31, 2008

welcome 2009...

weleh. weleh . si komo lewat (looh?)
maksudnya,
weleh udah 2009 lagi aja.

artinya uda 2 taun jadi anak kuliahan.
uda 2 taun di bandung.
dan artinya juga, sebisa mungkin (atau malah kurang) 2 tahun lagi uda dapet gelar sarjana... AMIIenn...

namanya juga tahun baru.
RESOLUSI dong ah.
IYA RESOLUSI.
apa yang ingin dicapai selama setahun ke depan.

okeyy.
berguru pada (iih apaan siih) resolusi gue taun lalu...
berarti ada yang kudu dibenerin dan kudu ditambah.

1. iPk meningkat! wajib hukumnya ini. demi masa depan cemerlang. triink.

2. les bahasa inggris lagi!!! ini juga demi masa depan cemerlang. trinkk.

3. kalo belajar dicicil. biar ga keteteran pas uas.

4. rajin bangun pagi. biar metabolisme tubuh lancar. soalnya selama ini gue bangun berdasarkan jam berapa gue kuliah,. itu bikin metabolisme tubuh gak oke.

5. oLAHRAGA!! biar sehat dan kurus. ga mau kalah gue sama si gembul.

6. melancarkan nyetir mobil. ya setidaknya gue bisa ke kampus tanpa basah kalo lagi ujan gede. haha.

7. punya pacar! hihi. yang pasti ini mah emang tetep mau. wish i luck. hihii.

8. nurut sama eyang, sama mamah, sama papah, sama om, sama tante, sama paman,, biar diridhoi ampe akhir hayat. aminn.

9. sayang terus sama icip-icip... forever! yeahh.

10. dapet kerja magang atau gak minimal uda menghasilkan uang sendiri. mauu banget ini mahhh....

udah ah.. itu ajah. doakan lancar. aminn.

Tuesday, December 30, 2008

review 2008...

hohoho.
jadi inget pas 7 jan 08,
gue bikin posting buat resolusi gue.,

dan ini dia reviewnyaa!!

"Gw masuk semester 2 kuliah di adm bisnis unpar"
--> iyuup lancar.. ipK oke. dan skarang lagi nunggu hasil semester 3.

"Bakal teken kontrak buat jadi bagian dari Unpar Radio Station"
--> udahh!! heuheu.

"Gue punya seseorang,, yg gue sayang"
--> ahahaha. udah bubaaaar!!! tp dari seseorang, beranak jadi 4,. ada ICIP-ICIP dong..


point resolusi tahun 08

# belajar bener,,, ipk 3 (wew,, biar si laptop segera turun,, hahaha)
--> udah dong!! ini lagi onlen pake laptop perjuangan ituu...

# mulai beneran ngehunting tempat les inggris dan ikutan les (ga ada bosen2 lagi)
--> semester 2 terlaksana. meskipun ngantuk2.. semester3..? bubarrr. hahaha.

# ikut les bahasa lain (gmn kalo nerusin mandarin,, dan belajar perancis sm dani?)

--> ga terjadi. hahaha. ssst. hehehehe. keinginan untuk tidur lebih besar daripada untuk belajar!!! hahaha

# ngebuat bangga ortu,,

--> belom maksimal masih kurang.

# nurut setiap omongan eyang (krn eyang yg ngawasin gw di bandung)
--> banyak ga nurutnya euy., hihihi.
.nabrak motor. ngilangin stnk. nyaris ngilangin atm. pulang tengah malem. heuheu.

# ati2 lagi kalo bawa motor (no way bad feeling)

--> yooii dongg, uda oke pisan.

# belajar nyetir dan punya sim a,, hahaha
--> hohoho. udahh. udaahh! hahaha.

# punya banyak temen lagi

--> siiphh. ada icip-icip. ada buanyak anak URS, ada anak jurusan juga,, ada anak kostan juga. RAMEEE!

# taraf jail ke adek dikurangi

--> ini mah tetepp.

# menjadi yang terbaik buat seorang dani
--> yeeew uda bubar.. weeekk... hahahaha...




----
hhuuuummmfffhhh...

so far banyak yang tercapai.
nampak yang kdu diubah adalah sifat.
hihihi. SULIT. akh.

masalah percintaan pun kembali suram
ahaha.

tp ga apa.
gue punya ICIP-ICIP skarang...
hehehe..

kalo kata ARDAN nih.,, 2008 udahlah,, 2009 naahhhh

JADI,, 2008 mari dilepas, direlakan,
2009, mari disambut dengan suka cita...
hihihi...

Monday, December 22, 2008

selamat natal eyang....

natal tahun ini,
pasti jelas beda sama tahun kemarin.
kenapa?
karena satu personel di keluarga ini berkurang satu.
siapa?
eyang kakung.

eyang kakung februari kemarin kembali ke rumah abadinya di surga.
setelah sakit selama kurang lebih 4 tahun.

tahun-tahun sebelumnya,
setiap natal,
semua pasti berkumpul di rumah eyang.
tukar kado,
makan bersama,
foto-foto,
ketawa-ketawa,
ngobrol...
dan eyang pasti duduk di kursi itu.
di sebelah organ.
dan tahun ini?
memang eyang gak ada.
tapi eyang selalu tetap di hati.

tahun lalu,
eyang merayakan natal terakhirnya di dunia, di kota jogja
kota kelahirannya.
meskipun harus bete,
karena pas hari natal ikut misa anak-anak dan lama sekali itu.

tapi saya bersyukur,
sudah turut menyenangkan hati eyang.
karena eyang sudah bertemu dengan ibunya di wates,
bahkan naik kereta api dalam perjalanan jakarta-bandung.

selama 2 minggu eyang sakit,
setiap sore saya selalu datang ke rumah sakit.
menyemangatinya supaya sembuh.
sampai akhirnya tangis saya pun membuncah ketika eyang menerima sakramen penguatan.
jujur saya menangis.
eyang yang sangat keras pada saya,,
sangat menyayangi saya.
nama ini,, Angelina Lourensia Anggraheni,
adalah nama pemberian eyang.
dan kalau semua orang bertanya,,
'kenapa nama kamu, ella?'
jawabannya cuma satu,
itu nama panggilan dari eyang.

natal ini.
memang eyang gak ada secara jasmani.
tapi eyang akan selalu ada di keluarga ini.
di dalam diri istrinya (eyang putri), anak-anaknya (pakde,tante,mama,papa,om,paman)
dan cucu-cucunya (termasuk saya).


selamat natal eyanG!