Wednesday, December 31, 2008

welcome 2009...

weleh. weleh . si komo lewat (looh?)
maksudnya,
weleh udah 2009 lagi aja.

artinya uda 2 taun jadi anak kuliahan.
uda 2 taun di bandung.
dan artinya juga, sebisa mungkin (atau malah kurang) 2 tahun lagi uda dapet gelar sarjana... AMIIenn...

namanya juga tahun baru.
RESOLUSI dong ah.
IYA RESOLUSI.
apa yang ingin dicapai selama setahun ke depan.

okeyy.
berguru pada (iih apaan siih) resolusi gue taun lalu...
berarti ada yang kudu dibenerin dan kudu ditambah.

1. iPk meningkat! wajib hukumnya ini. demi masa depan cemerlang. triink.

2. les bahasa inggris lagi!!! ini juga demi masa depan cemerlang. trinkk.

3. kalo belajar dicicil. biar ga keteteran pas uas.

4. rajin bangun pagi. biar metabolisme tubuh lancar. soalnya selama ini gue bangun berdasarkan jam berapa gue kuliah,. itu bikin metabolisme tubuh gak oke.

5. oLAHRAGA!! biar sehat dan kurus. ga mau kalah gue sama si gembul.

6. melancarkan nyetir mobil. ya setidaknya gue bisa ke kampus tanpa basah kalo lagi ujan gede. haha.

7. punya pacar! hihi. yang pasti ini mah emang tetep mau. wish i luck. hihii.

8. nurut sama eyang, sama mamah, sama papah, sama om, sama tante, sama paman,, biar diridhoi ampe akhir hayat. aminn.

9. sayang terus sama icip-icip... forever! yeahh.

10. dapet kerja magang atau gak minimal uda menghasilkan uang sendiri. mauu banget ini mahhh....

udah ah.. itu ajah. doakan lancar. aminn.

No comments:

Post a Comment