Wednesday, February 24, 2016

GWS mama..


jadi ceritanya, dari hari Jumat, mama tuh udah ngerasa gak enak badan.. trus dia ke dokter dong.. secara emang udah langganan kena typus kan.. jadi gak ragu buat langsung tes darah.. ternyata ga ada typus (dan saat itu) ga ada tanda trombosit turun juga..

pulang.. dan istirahat di rumah.

pas hari Minggu, mulai pusing lagi & lemes.. ke dokter lagi, cek lab lagi.. masih ga ada apa-apa.. dugaan awal kecapean.

sampai akhirnya...

kemarin sore (Selasa), makin jadi lemesnya, trus pas ke klinik, diinfus, dan dirujuk supaya ke RS karena udah 4 hari gak sehat juga.. ya, kesimpulannya ke Ciputra Hospital, dan setelah cek darah, ketauan kalau trombositnya udah ada di angka 53.000


jadi sekarang mama lagi opname deh.. berhubung si papa lambungnya masih labil (kadang sakit, kadang gak, suka-suka~), aku deh yang semaleman nemenin mama.. huiks~ sekarang sih lagi dikasih balik rumah.. sebenernya sama mama tadi disuruh tidur, karena dia tau, semalem aku tidur kebangun-bangun mulu (nomaden, dr tidur di kursi, sampe akhirnya satu bed sama mama, tapi kaki di mana kepala di mana), cuma kok sayang ya siang-siang tidur.. hehehe... mending makan, trus beberes rumah, trus makan lagi aja kali ya? hahaha.. mumpung hr ini ga kerja, bsk kudu kerja... udah mau closing~ huiiiks

GET WELL SOON, mama ^____^

Monday, February 22, 2016

Senin rasa Jumat~ Sushi!

jadi ceritanya nih, karena salah satu dari temen sepermainan di kantor punya voucher sushi groove yang bakalan abis bulan depan, dia ngajakin makan sushi. sebenernya gak ada alasan spesifik kenapa ngajaknya hari ini sih.. simpel.. cuma pengen aja.. biar ga lupa.. hahaha..

teman sepermainanku ini (sebutan untuk temen deket di kantor yg skrg ya~) ada 8 orang -termasuk aku.. tapi karena satu dan lain hal, tadi kita jalannya berlima aja.. jadi jam makan siang, kita naik taksi ke GI, cuma buat makan sushi yang mana itu juga potong voucher. hahaha...

this is my first time to eat raw sushi!! norak ya? hahaha~ sedangkan teman-temanku ini udah pada biasa makan raw sushi, so, aku harus pasang wajah baik-baik saja dan gak kenapa-kenapa. mmm nyatanya sih, emang baik dan enak ya~ uppps.. kayanya boleh nih pacaran yang akan datang makannya sushi (dijitak pacar kemudian)..

total kerusakan makan berlima sekitar Rp 440.000, tapi berhubung ada voucher senilai Rp 270.000 itu, kita cuma kudu bayar masing-masing Rp 34.000 aja!!! wosaaaah~ kapan lagi... hihihi..
 
sudah lupa nama sushi nya apa aja~
teman sepermainan , ki-ka, widya-aku-christina-indah-mellisa



Sunday, February 21, 2016

Imlek 2016 - THR Juanda & Ciwidey

kebetulan liburan imlek 2016 kali ini ketemu sama sabtu-minggu-senin.. jadi dari jauh-jauh hari aku emang udah rencana mau ke Bandung plus ngajak pacar sekalian, biar bisa jalan-jalan dan dia pun bisa kenal sama eyang...

niat awal begitu ya.

eh gak taunya, tante ku yang di KL, ikutan mudik juga ke Bandung, dan ngajakin ke Ciwidey.. jadilah, keluarga besarku dari pihak mama kumpul semua.. aku yakin, sesungguhnya pacar agak kaget ya, kirain cuma kenal sama eyang aja, gak taunya, sekalian ama pakde, om, tante, paman & sepupuku.. hahaha...

aku & pacar ke Bandungnya Jumat malam (05/02) naik kereta Argo Parahyangan. karena aku & pacar domisili kotanya berbeda (beda galaksi malahan >,<), jadi aku naik dari Gambir, dan dia naik dari Bekasi. tapi dasar emang yang beli tiket udah pinter, jadi disengajain duduknya sebelahan.. hehe.. jadwal sampai Bandung telat sejam, entah karena apa.. aturannya sih jam 11 udah di Bandung, nyatanya baru sampai stasiun jam 12 malem.. aku tuh sepanjang jalan antara ngantuk & gak, antara excited jalan sama pacar, jadi aja tidurnya ga nyaman gitu.. padahal kan lumayan 2-3 jam.. sedangkan pacar, dasar emang PELOR (nemPEl trus moLOR), diem dikit langsung merem... zzzzzz

hari Sabtu (06/02) rencana mau ke Ciwideynya nunggu Papa Mama Adikku datang dari Tangerang.. jadi aku ngajak si pacar jalan-jalan ke Taman Hutan Raya Juanda... yang letaknya gak jauh dari rumah eyang.. biarpun gak jauh tetep aja ke sana naik angkot.. hehehe... oh iya, tips yang mau ke Tahura Juanda, bisa naik angkot yang arah dago pakar, nanti trus di dekat Alfamart/Yomart setelah tanjakan, dari situ jalan kaki deh.. ga jauh kok.. cuma nanjak aja.. hahahaha







kami  masuk ke Gua Belanda & Gua Jepang, dan jajan cilok goreng & es potong.. niatan bakar lemak, tapi akhirnya cari camilan juga.. sebenernya ada kedai kopi yang nampaknya hits juga disana, cuma aku baru tau setelah udah balik rumah... hahaha~ jadi ya kapan-kapan lagi deh nyobainnya...

siangnya baru deh perjalanan ke Ciwidey.. kali ini personilnya nambah banyak, papa mama adik, trs ada eyang, om oki & tante utin. di Ciwidey sendiri udah ada paman, tante ina, nirel, caleb. dan yang menyusul karena baru sampe Bandung siang juga, tante vivi (tanteku yang di KL), om leo, alvin, dan aurel. bayangkaaaaan~ banyak sekali orangnya! hahaha.. dan orang sebanyak itu nginep di satu resort yang isinya cuma 2 kamar, dan satu toilet.. wasalam dah, kalau mules bergilir...

malemnya, kami makan di Sawung Gawir, makan makanan Sunda, trus pas balik main kembang api & nyalain api unggun di dalam resort..

jagung bakar~

minus mama papa (mamanya tepar haha)
yang bocah happy, yang tua serius

kembang api~~
hari Minggu (07/02) jadwalnya ke Kawah Putih... sekalian check out juga dari tempat nginep (nama tempatnya eMTe Highland & Resort), foto-foto dulu dengan pemandangan yang kece banget, trus baru deh nyebrang ke Kawah Putih yang sebenernya cuma seberangan sama tempat nginepnya..

keluarga Anda
oh iya, karena ini rombongan besar, dan tante ina - sebagai EO, sudah hitung-hitung soal biaya.. jadi naik ke Kawah Putihnya, naik angkot aja! hihihi~ sebab lebih murah.. kalau bawa kendaraan pribadi, tiap mobil harus bayar plus orang-orang di dalemnya juga per kepala.. kalau diitung-itung, mahaaaal~

naik angkot


gak lama, kakaknya mama sekeluarga nyusul juga.. tambah banyak deh.. hehehe.. trs abis dari Kawah Putih, nemenin yang bocah-bocah main air hangat di Ciwidey Resort.. kirain kaya pemandian air panas gitu, gak taunya waterpark, jadinya ya, yang tua-tua nongkrong di restonya aja..



lengkap!
 dan di hari Senin nya (08/02) tepat 8 tahun eyang kakung meninggal, jadi pagi-pagi misa dulu di Katedral mendoakan eyang, trus sarapan dulu kupat tahu gempol, dan bubar deh... aku & pacar pulang naik kereta, sedangkan mama papa adik naik mobil.. hehehe


sampai jumpa di liburan yang lain!! ^____^

Chitato Mie Goreng

pasti udah pada tau deh kalau Fritolay mengeluarkan varian baru Chitato x Indomie Mie Goreng... sebagai orang yang gak mau kelewatan hal yang kini banget, aku & teman-teman sekantor pun heboh cari dimanakah keberadaan Chitato ini.. apalagi, twitter & instagram salah satu big bos, sudah promo abis-abisan soal Chitato ini.. makin penasaran dong... belum lagi ditanyain mulu kapan ini Chitato keluar... yaaaa mana aku tau, aku kan kerjanya di bagian mie, kalau snack mah, embuh~


sampai pada akhirnya... Indomaret di kantor, jualan! tentu saja aku ga beli.. hahaha.. abis berdasarkan pengalaman, selagi barang itu masih baru, bakal rebutan deh.. males lah judulnya..

komentar pertama setelah cicip, "di mana letak rasa indomie nya?" hahahahaha~ trus endingnya "pedes ya... enakan chitato rasa original yang bungkusnya warna biru" hahahahaha~ ya sebagai pencinta snack, chitato ini tuh mecin kuadrat.. jadi ya buatku, cukup sekali cicip, sekian dan terima kasih..

akhirnya sih beli, karena mau kasih supaya adik nyicipin.. dan untungnya, di Indomaret deket rmh ada, plus belinya gak pake antri. huehehe..

Monday, February 1, 2016

1 tahun dan sekian tahun mendatang~

kadangkala aku masih sering gak habis pikir, kok bisa ya pacaran sama pacarku yang sekarang ini... kenalan nya pun ga ada salaman trus ngomong "halo~ saya xxx.." hahaha~ kita berdua kebetulan sama-sama kerajinan ikutan Persekutuan Doa (PD) setiap hari Jumat.. dan kebetulan juga, di satu momen PD itu kita jadi panitia di acara Natal. secara satu kepanitian, sering ada meeting, jadi agak sering ketemu, meskipun ga ada ngobrolnya sama sekali~ ahahaha... bahkan dikirimin BBM ngajak ngobrol gak jelas aja jawabannya lama dan singkat.. ternyata ke sini-sini baru ketauan emang dia tuh cuek, gak gitu suka chat, dan sibuk! (yap, selain kerja di kantor, dia juga ada usaha sampingan di rmh)...

sampai akhirnya, selepas acara Natal kantor, barulah mulai rajin chat.. meskipun jawabannya tetep singkat, padat, jelas. hahaha.. dulu pas jaman masih pdkt mah ga berani komplen.. skarang, kebalik, aku komplen mulu~ abisnya aku udah cerita panjang-panjang dia cuma jawab 'oh~ ya~ ok~ trus~'

kadang kita berdua itu, mirip... tapi kadang beda banget~~ tapi syukurlah, dari persamaan dan perbedaan itu, setahun sudah terlewati bersama.. dan mudah-mudahan ada sekian puluh tahun lagi yang bisa dilewati bersama...

Dear AAP...
tetaplah menjadi seseorang yang mengajarkan aku untuk selalu sabar dalam segala hal. tetaplah menjadi seseorang yang punya pendirian teguh atas apa yang kamu mau. tetaplah jadi orang yang bisa serius, bisa becanda, dan bisa jadi sahabat - kakak - partner yang super buat aku.

salam super.
salam duckface yang gagal.

hahaha >,<

love you! xoxo