Monday, March 31, 2008

NYEBELIN BANGET....


kenapa sih nilai uts dia lebih tinggi dri gue?????!!!!!

padahal dy bilang ga bisa
dy bilang ga belajar???

nyebelin!!!!!!!!!!!!!

back up dari : 

Thursday, March 27, 2008

kangen kangen kangen

kangen diaa  
berasa ga afdol kalo belom liat wajahnya hari ini

padahal kalo liat juga  gondok bawaannya
tapi gmna yaaa
cinta  hahahahahaha....

lagi kuliah euy anaknya
jauh lagi dari tempat gw oL

pengen banget meluk dia 
tapi ga ahh,,,

hehehe

back up dari : 

Wednesday, March 26, 2008

MELUPAKANNYA ... itu piLihan,, dan GUE MEMILIHNYA.

haiiaahhhh...  topik cerita gw koq ini mulu sehh,, 
bosen juga sebenernya  tapi biarin deh,,  sampe akhirnya gw bener2 lupa 

dia memang bukan sosok yang sempurna 
dia ga ganteng  
tapi dia cowo pertama
yang bisa nunjukkin ke gw 
kalo cinta itu  ga perlu dicari
sebab  akan datang dengan sendirinya ....

meski cuma bentar 
tapi membuat gw belajar 

Belajar R E L A 

jujur aja,,
 gw benci  
dengan kondisi kayak gini...

tapi ini resiko

jika kita siap jatuh cinta 
kita juga harus siap patah hati 

masalahnya adalah
gw belom siap 
untuk patah hati 

gue tenggelam, terjebak, dan terperangkap 

TAPI gw akhirnya memilih :  MELUPAKANNYA

meski berat....
tapi haruss....

tanpa dia , ...

back up dari : 

sahaBat menyenangkan,, sahabat terbaik,, TAPI BUKAN DIA!!

emang sih,, siklus kehidupan gw udah kembali normal
setelah kehancuran gw selama 1 bulan ke belakang...

udah ga ada lagi marah-marah, bete-bete, kesel-kesel
gw udah kembali bisa tertawa-tawa dengan riang
meski kadang kalo lagi inget
suka nyesek aja gtuu....

semua bisa terjadi
karena waktu memaksa demikian
waktu ga akan balik ke yang dulu
waktu hanya mau liat ke depan aja
kalo hanya mau memaksa waktu balik lagi

itu namanya gw BODOH.

sahabat dan sahabat
juga mendukung banget

tanpa mereka
gw noL...
tanpa mereka
gw mungkin masih nangis-nangis ga penting
dan tanpa mereka
gw bukan apa-apa.

Ajeng, Agatha, Ibeth, Intan, Syeni, bahkan Mba Prieh,,
yang ga pernah bosen2nya dengerin cerita gw,,
selalu ada buat gw....

Tapi DIA,,
yang satu itu
pria itu
pengecualian

DIA ga akan masuk ke daftar itu
Posisi DIA di hati gw
di kepala gw
di seluruh hari-hari gw
ga akan bisa dipindah gitu aja jadi SAHABAT

GAK.

memposisikan DIA sbg seorang temen aja 
udah membuat gw SAKIT,,
SANGAT SAKIT

DIA memulai semuanya dengan cinta
dan menghancurkannya dengan cinta

Mungkin yaa
gw DICINTAI UNTUK DISAKITI (lagunya ari tuh)

gw dapet cinta yang besar
rasa sayang yang sangat
perhatian yang melebihi cukup
tapi ...
harus ditambah dengan kebohongan,
tanda tanya, dan kesakitan.

DIA bilang DIA sayang gw,
sangat sayang
tapi dengan cara yang gak gw mengerti
sampai detik ini...

back up dari : 

Ajeng.Agatha.Gw = triple A!

ahhhh,, cinta banget deh sama mereka berdua!!
di samping cinta gw sama sahabat2 yg lainn

mereka selalu bisa menghibur gw saat gw terpurukk

thx, yaaa

lavt u!!!


back up dari : 

Tuesday, March 18, 2008

kembali - andity

bila cintamu,,
tak lagi denganku
tak usah kau ungkap
biarkan ku rasakan indah

meski aku sendiri
berteman bayang dan angan tentangmu
tak mungkin aku berpaling
cinta dan sayang ku hanya untukmu

tak kan ku berpaling
sambil ku berharap kau kembali.....

back up dari : 

Friday, March 14, 2008

ahhh dia laGi!!!!

dmana-mana ada dia.
dia dia dan dia...
aku lelahh....

menjauhlah.
aku lelah...

cinta ini membunuhku...

back up dari : 

Friday, March 7, 2008

Buaya


hahaha
buaya oh buaya
asiknya dikulitin tuh, buat dijadiin tas tangan
hahaha

back up dari :