Tuesday, March 25, 2014

S-Memo

Ehem.. Ceritanya nih aku baru aja ganti gadget... Kali ini mah gak beli, alias lungsuran dari si tante... Dan satu yang lagi nagih aku coba di gadget ini adalah SMemonya... Muehehehe...

Percobaan urek-urekan ke sekian yang dipajang disini adalah tentang si merah yang udah lama gak dicuci. Hahaha...

Saturday, March 1, 2014

Teman Sepaguyuban....

Salah satu ketakutan aku buat pindah ke tempat kerja baru itu, takut susah adaptasi, yang berakhir pada gak punya temen... eh tapi ternyata udah bawaan kalau aku anaknya berisik dan gampang buat akrab sama orang, jadi ketakutan itu gak beralasan. ya maklum juga sih, sepanjang 2 kali kerja di tempat berbeda, usia temen-temennya juga deketan. 

sebenernya sejak awal masuk di tempat kerja yang sekarang, aku udah pernah diajakin nongkrong, cuma kan ceritanya waktu itu masih pemalu ya... jadi gak ikutan, ditambah waktu itu masih tinggal di rumah om yang di Tambun, jadi gak enak deh judulnya udah numpang kok pulang malem... nah, pas hari Kamis kemarin, diajakin nongkrong... berhubung si pemalu ini udah jadi malu-maluin, ditambah udah pindah rumahnya ke deket kantor, jadi dengan senang hati ikutan dooong...  ditraktir gitu!! :D

nongkrong perdana bersama temen baru ini dalam rangka ngerayain ulang tahun adik bontot. rencana awal makan di Bakmi Golek Lippo Cikarang, dan berakhir karaoke-an di Inulvista. 

serunya lagi ada satu ritual yang selalu dijaga sama temen-temenku ini, setiap ada yang ultah selalu ada ucapan-ucapan doa buat yang ultah... dan karena aku member baru, aku yang jadi seksi mimpin doa... ya namanya juga aku ya, doanya aneh-aneh aja yang keluar, yang ada begitu kelar pada ngikik berjamaah.

Ebi-Mb'Jule-Anggi-M'Angger-M'Ato-M'Anang-Anin-Mb'Galih-Ella

hasil akhir.. perut kenyang hati riang tapi besokannya ngantuk! soale baru pulang kelar karaoke aja jam setengah 12... hihihihi~ berhubung tim hura-hura ini tukang ojek semua, jadi kita konvoi gitu... serrrrrru!! gak sabar jadinya nunggu nongkrong selanjutnya...