Sunday, November 6, 2016

Cerita 4.11

pasti udah pada tahu dong, kalau hari Jumat kemarin, di Jakarta ada unjuk rasa yang lumayan besar.. jumlah orang banyak banget, dan sukses membuat para pekerja di Jakarta ketar-ketir termasuk aku...

paginya masih berangkat kaya biasa... eh ternyata bisnya baru jalan jam 6 karena bis ke Gambirnya gak berangkat. sampai kantor jam 7, saking jalanan kosong banget..

setengah ruangan melarikan diri semua alias cuti, dan setengahnya lagi pecicilan ga jelas... hahaha.. masih sempet ikut misa Jumat Pertama (pas ditunjuk jadi lektor), dan masih sempet makan bakwan malang di kantin gedung sebelah, sampai akhirnya Wakadiv kasih info kalau boleh pulang... padahal aslinya mah ya, disuruh sampai jam 5.. haiyaaaa~

seneng sih bisa balik awal.. ini pengalaman balik awal kedua kalinya sejak kerja di Jakarta.. nama juga rumah di antah berantah kan ya, masalah yg muncul, gimana caranya pulang... naik apaaaa?! kalau udh demo begini, bis yang ke rumah suka ga jalan, dan paginya udah ada pengumuman kalau ga jual tiket PP, jadi kemungkinan ya ga jalan...

jadinya, naik commuter deeeeh! lumayan loh, hemat waktu dan uang, cuma satu jam dari Stasiun Sudirman sampai Stasiun Tangerang... eh tapi, dari Stasiun Tangerang sampai rumahnya tambah 1 jam lagi.. zzzzz soalnya harus sambung angkot 2x... tapi gapapa lah jam 4 udah sampai rumah.. padahal biasanya kalau balik kerja jam 5, bisa sampe rumah nya jam 8 loh~ sakti ga tu.. hahaha...

sisa hari itu di rumah cm nongkrongin tv aja, update kondisi Jakarta.. Puji Tuhan, pas udah ramai, dan pas udah mulai panas situasinya, aku udah posisi di rumah.. moga-moga negara ini tetap aman, tetap saling toleransi, dan baik-baik aja...

^__^