Saturday, January 12, 2008

iPK!!!!!


Finally,,
kemaren keluar juga iPK selama satu semester ini
hmm,, gak sesuai yg diinginkan sihh (3), tp setidaknya bisa untuk ngambil 21 sks
hehehe
iPk gw 2.72
dan si pacar 2.5

asixx gw menang

smester depan kudu 3,,
semangat la!!!!!!!!!1

back up dari : 

Monday, January 7, 2008

mY boyfriend is tHe beSt,,,


*ini adalah tulisan yg gue dedikasikan untuk mas lucknath,, husband gue di dunia per-multiply-an,, dan pacar gue dalam kehidupan nyata


Kenapa gw bisa bilang dy “is the best”?
Karena dy special,, mau cari kloningnya di seluruh ujung dunia juga ga bakal ada,, hahaha…..


Dy :
Cowo yang tanpa sengaja gw temukan di depan fasnet fisip,, (kesan pertama,, manis,, tapi kok aneh ya,, laptopnya ungu gtu,, dtmbah dy yg ngebahas keterima di UGM gtu,, weleh2….)
Semakin sering nemenin lisbeth persiapan gintre,, makin sering juga liat cowo inii,, tapi masih biasa tuh,,,
Pernah nawarin gw black forest gratisan (km inget gak? Dtaman tuhh)
Dan akhirnya berlandaskan iseng2 saja, gw ngeADD fs dy,, dan ternyata dy nge aDD YM gw,, dan jalan menuju yang sekrang ini terbuka lebar,,,


Dy :
Baik (okey diakui)
Menyenangkan
Lucu
Dan
Ganteng (aduhh,, yang terakhir ini nyadarnya belom lama, hahaha

Dy :
Sabar ngadepin sikap gw yg kadang kekanak2an,,
Tapi bisa juga jadi seorang yang tegas dan kadang maksa
Tapi entah kenapa
Itu daya tarik dya,,

Dy :
Bisa jadi sahabat terbaik gw saat gw bingung ngadepn masalah
Tapi bisa juga jadi musuh gw saat rasa jahilnya sedang memuncak

Dy :
Membuat gw nyaman ngejalanin ini
dan membuat gw ga ingin ada satupun yg berubah dr hubungan ini

Dy :
Sayang sama gw
Dan gw juga sayang sama dy

Dy :
My luvly dani,, pacar gw,, temen cerita gw,, temen berantem gw,,
Seseorang yang hebat,,
Seseorang yang untuk saat ini (dan semoga seterusnya) akan tetap ada di samping gw….

Thanx,, hunnie,, I luv u…

Inget cerita ancam-mengancam yg kemarennn????


Part 2,,,
Konyol asli deh,,
Gw udah parno aja gtu tau itu no sms gw lagi
Lalu,,, gw yang udah beranjak merem tiba2 bangun lagi dan langsung ym cowo gw
Dy udah yg memaksa-maksa minta nomernya
Bilang gw keras kepala
Sampe akhirnya bilang,, tuh kannnn


Konyol banget dah
Gw jadi orang yg dikit2 jadi mikir
Gw bikin salah apa, sama siapa, di mana
Tp memori gw tetep aja ga inget dan ternyata emang ga pernah kejadian ke gw

Ternyata tu orang salah sasaran,, ya elahhhh,,,
Mau ke mantannya yang bernama sama dengan gw,,
bussetttt

Cm mau pesen aja ahh,, (gilee gw kaya dapet award aja)
  1. buat si pengirim sms itu (nama disamarkan),, next time kalo kemungkinan punya temen yg namanya sama dengan nama MAntan lo,, pliss bikin detail beda,, salah sasaran lagi repot tuhh,,, gw ogah deh lagi2….
  2. buat intan ,,, terimakasih buat semangat empat limanya sejak gw pertma kali dapet sms itu,, sampe semalem rela tidur nyenyaknya terusik oleh ulah gw,, hahaha
  3. buat stef,, thx buat saran2 soal balesan sms2 yg nurut gw lucu,, tapi ga berani gw forward ke tu orang,,, smangat tugasnya,, hidup begadang!! Hehehe
  4. last ,, buat Daniel adi nugroho, si lucknath di multiply,, cowo gw dalam kehidupan nyata, dan  my husband dlm kehidupan per-multiply-an (halahh,, paan nihh?),, coba dari kemaren2 aku nurut ma kmu ya hun,, pasti beresnya lebi cepet,, abisnya aku ga perna berani sih,, makasih buat ucapan kepala batoknya,, hehehe… luv u,,

N B : psstt,, gw tau nama ella tu pasaran banget, apa gw perlu ganti nama?? hahaha

Sunday, January 6, 2008

Nebeng?? Uuh demen,, hehehehe…


Acara nebeng-menebeng emang paling menyenangkan apalagi buat orang yang dalam kesehariannya mengandalkan yang namanya kendaraan umum,, soalnya jelas nebeng itu irit dan enak,, hahaha…

Dulu ya gw tuh agak2 gmana gtu sama orang2 yang hobi nebeng
Haha,, kaya ga mampu aja
Tp ternyata emang enak
Hahaha…

Acara nebeng gue tuh udah bermula sejak kecil kayanya
Tapi yg gue inget Cuma pas SMA aja
Gue sering banget nebeng sama seorang temen gw, yg rumahnya deket rumah gw, dan temenannya udah dari SD,, hahha
Emang afdol dah nebeng itu

Berlanjut pas kuliah,,
Ada 4 orang yang sudah jadi korban tebengan gw,,
Dan yg terakhir menjadi pacar,,
*hmm,, story yg terakhir tuh bukan nebeng sih tepatnya,, tapi minta dianter pulang, soalnya kost dy sama kampus tuh deket banget,, hahaahaa

Yang pertama tuh, si syeni,
Kaka kelas gw semasa sekolah dulu
Kenalnya udah dari jaman gw masih pake putih merah
Hahaha
Dan beruntungnya rumah dy searah sama rumah gw di bandung (=rumah nenek gw)
Jadi ya lumayanlah
Dy juga masih inget gtu letak rumah gw,, hebaaatttt….

Yang kedua,, made,,
Siapakah made itu??
Teman sejurusan gw, yang sekelas di kelas iPol setiap hari rabu sore
Ciumbuleuit itu kan kalo uda lewat jam 6 angkot2 tuh udah pada jarang yaa
Jadinya nebeng ma dy deh
Lumayan

Yang ketiga,, rizki,,
Ini sih gue nebeng karena gw mau ngebantuin ngerjain tugas logika dy
Jadi ya,, ada aksi dan reaksi lah,,

Nah yang keempat,, jelas cowo gw,,
Ga penting dibahas ini mah,, hahaha

back up dari : 

Ngancem lwt SMS?? Capee ahh


Fuiihhh,,
Gw cinta banget deh sama hape baru gw,,
Tp gw ga demen kalo tiba2 ada sms nyasar yang mulai ngacem ga jelas

Hmm,,
Perasaan ga nentu banget nihh
Sejak uas sampe detik ini,
Ada dua nomer yg ngacem gw gak jelas
Dan gw yakin dua nomer itu dihandle satu orang yang sama

Org itu Cuma bisa marah2 lewat sms aja
Siapa sih??

Kudu gmn dong???
Ada ide?!?!

*psst,, buat dani,, ga ada marah2 lagi yakh,,

back up dari : 

aku dan dia... *halahh


Dari 2 kisah pacaran gw,, entah kenapa,, yg terakhir tuh nyaman banget…
Meskipun baru jalan 2 bulan, tapi gw udah ngerasa klop abisss….
Mungkin karena rasa sayang itu??
Hmm entahlah,,
Dy yg kadang sok pamer sama gw,, (sok ganteng, sok keren, sok oke) ntah ga membuat gw enek dan sebel sama dy
Malah gw smakin sayang
Dan semakin takut kehilangan dya
Sangat takut

Semoga ga mengarah pada satu kata yang disebut *posesif*
Semoga gw tetep mengerti dy seperti pada awalnya

Nampaknya gw mulai parno kalo dy udah deket sama cewe
Entah sama mantannya
Atau sama orang yg baru dy kenal
Tp dari semua tingkah laku dy ke gw,,
Rasa takut itu perlahan memudar
Gw harus percaya sama dy,
Gw harus percaya kalo dy bener2 sayang sama gw,,
Dan dy tetep hanya sayang sama gw,, Cuma itu yg gw perlu sekarang

back up dari : 

Hapeku baruu *pamer laa??*


Iya nih hape baru
Si pink = si tipis = si remote ac = si hp tersayang = si moto L6
Sudah dijual

Abisnya uda mulai hang,, nyala-mati ga jelas gitu
jadi teringat memori indah gw bersamanya sejak 1,5 tahun silam

gara2 bokap pengen pake k700 gw alhasil gw ditawarin ganti
awalnya sih pengen v3,, tapi karena kisah masa lalu yang suram dengan hape flip,, niat itu diurungkan

gw menjatuhkan diri pada si pink itu
tahun terakhir sma gw dilewatkan dengan hape itu
teman setia saat gw ingin bernarsis ria
saat gw mendapat sms2 dr gebetan-gebetan tercinta
saat wekernya yg berisik itu ngebangunin gw di pagi buta
saat gw nunggu tante di tempat berobat
saat ga ada sinyal di manyaran
saat ditelpon sama koko tersayang
sampai
saat ditembak sama pacar gw yg sekarang
banyak nian memorinya
andaikata gw punya duit banyak dan bole ga jual tuh hape
pasti gw pertahankan
tapi maaf pink ku sayang,, jodo qt berakhir di sini, di akhir taun 2007
bye pink

and
welcome si cantik
hape yg gw damba dari taun kuda
niatnya sih v3 selalu
tapi ga dapet restu jg
ya udahlah
cukup si pacar aja yg punya v3
dan gw pake 7610
si cantik-nun stylish-nun keren-nun mempesona
selamat berpetualang bersama saya,,

TAUNNNN BARUU 08


HAPPY NEW YEAR

Hmmfff
Baru lewat 6 hari dan gitu aja sihh

Taun 2008 yang menyenangkan
Soalnya
Di tahun ini
Gw masuk semester 2 kuliah di adm bisnis unpar
Di tahun ini juga
Bakal teken kontrak buat jadi bagian dari Unpar Radio Station
Dan tentunya juga di taun ini
Gue punya seseorang,, yg gue sayang

Keinginan yg pengen gue capai taun ini,,,
Hmmm

  1. belajar bener,,, ipk 3 (wew,, biar si laptop segera turun,, hahaha)
  2. mulai beneran ngehunting tempat les inggris dan ikutan les (ga ada bosen2 lagi)
  3. ikut les bahasa lain (gmn kalo nerusin mandarin,, dan belajar perancis sm dani?)
  4. ngebuat bangga ortu,,
  5. nurut setiap omongan eyang (krn eyang yg ngawasin gw di bandung)
  6. ati2 lagi kalo bawa motor (no way bad feeling)
  7. belajar nyetir dan punya sim a,, hahaha
  8. punya banyak temen lagi
  9. taraf jail ke adek dikurangi
  10. menjadi yang terbaik buat seorang dani

mari dilihat lagi taun depan,,,
semoga tercapai semua
amiennn

back up dari : 

Wednesday, January 2, 2008

MY holidaeee,,,


liburan gw,, hmmm nano-nano gtu
seneng tapi bete,, bete tapi seneng,,
hahaha
seneng soalnya ke jogja,
bukan hanya sama nyokap-bokap-adek aja,
tapi sama eyang, tante, om, dan sepupu
heboh gilaaa
kerjaannya makan mulu,, gendut nih nampaknya sayaa
hahaha
terus maen2 juga ke prambanan,, dan foto2 hahaha ,, *penting ituu
selama di jogja,, jalan dan makan adalah agenda utama
tapi yang bikin gw agak2 gmana gtu,,
pantai parangtritis kotor banget
hmmmhhhh,,, efek global warming mungkinn,,

betenya pas liburan?? kangen pacar,, hihihi...

back up dari :