Sunday, January 6, 2008

Hapeku baruu *pamer laa??*


Iya nih hape baru
Si pink = si tipis = si remote ac = si hp tersayang = si moto L6
Sudah dijual

Abisnya uda mulai hang,, nyala-mati ga jelas gitu
jadi teringat memori indah gw bersamanya sejak 1,5 tahun silam

gara2 bokap pengen pake k700 gw alhasil gw ditawarin ganti
awalnya sih pengen v3,, tapi karena kisah masa lalu yang suram dengan hape flip,, niat itu diurungkan

gw menjatuhkan diri pada si pink itu
tahun terakhir sma gw dilewatkan dengan hape itu
teman setia saat gw ingin bernarsis ria
saat gw mendapat sms2 dr gebetan-gebetan tercinta
saat wekernya yg berisik itu ngebangunin gw di pagi buta
saat gw nunggu tante di tempat berobat
saat ga ada sinyal di manyaran
saat ditelpon sama koko tersayang
sampai
saat ditembak sama pacar gw yg sekarang
banyak nian memorinya
andaikata gw punya duit banyak dan bole ga jual tuh hape
pasti gw pertahankan
tapi maaf pink ku sayang,, jodo qt berakhir di sini, di akhir taun 2007
bye pink

and
welcome si cantik
hape yg gw damba dari taun kuda
niatnya sih v3 selalu
tapi ga dapet restu jg
ya udahlah
cukup si pacar aja yg punya v3
dan gw pake 7610
si cantik-nun stylish-nun keren-nun mempesona
selamat berpetualang bersama saya,,

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...