Monday, January 7, 2008

mY boyfriend is tHe beSt,,,


*ini adalah tulisan yg gue dedikasikan untuk mas lucknath,, husband gue di dunia per-multiply-an,, dan pacar gue dalam kehidupan nyata


Kenapa gw bisa bilang dy “is the best”?
Karena dy special,, mau cari kloningnya di seluruh ujung dunia juga ga bakal ada,, hahaha…..


Dy :
Cowo yang tanpa sengaja gw temukan di depan fasnet fisip,, (kesan pertama,, manis,, tapi kok aneh ya,, laptopnya ungu gtu,, dtmbah dy yg ngebahas keterima di UGM gtu,, weleh2….)
Semakin sering nemenin lisbeth persiapan gintre,, makin sering juga liat cowo inii,, tapi masih biasa tuh,,,
Pernah nawarin gw black forest gratisan (km inget gak? Dtaman tuhh)
Dan akhirnya berlandaskan iseng2 saja, gw ngeADD fs dy,, dan ternyata dy nge aDD YM gw,, dan jalan menuju yang sekrang ini terbuka lebar,,,


Dy :
Baik (okey diakui)
Menyenangkan
Lucu
Dan
Ganteng (aduhh,, yang terakhir ini nyadarnya belom lama, hahaha

Dy :
Sabar ngadepin sikap gw yg kadang kekanak2an,,
Tapi bisa juga jadi seorang yang tegas dan kadang maksa
Tapi entah kenapa
Itu daya tarik dya,,

Dy :
Bisa jadi sahabat terbaik gw saat gw bingung ngadepn masalah
Tapi bisa juga jadi musuh gw saat rasa jahilnya sedang memuncak

Dy :
Membuat gw nyaman ngejalanin ini
dan membuat gw ga ingin ada satupun yg berubah dr hubungan ini

Dy :
Sayang sama gw
Dan gw juga sayang sama dy

Dy :
My luvly dani,, pacar gw,, temen cerita gw,, temen berantem gw,,
Seseorang yang hebat,,
Seseorang yang untuk saat ini (dan semoga seterusnya) akan tetap ada di samping gw….

Thanx,, hunnie,, I luv u…

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...