Monday, January 7, 2008

Inget cerita ancam-mengancam yg kemarennn????


Part 2,,,
Konyol asli deh,,
Gw udah parno aja gtu tau itu no sms gw lagi
Lalu,,, gw yang udah beranjak merem tiba2 bangun lagi dan langsung ym cowo gw
Dy udah yg memaksa-maksa minta nomernya
Bilang gw keras kepala
Sampe akhirnya bilang,, tuh kannnn


Konyol banget dah
Gw jadi orang yg dikit2 jadi mikir
Gw bikin salah apa, sama siapa, di mana
Tp memori gw tetep aja ga inget dan ternyata emang ga pernah kejadian ke gw

Ternyata tu orang salah sasaran,, ya elahhhh,,,
Mau ke mantannya yang bernama sama dengan gw,,
bussetttt

Cm mau pesen aja ahh,, (gilee gw kaya dapet award aja)
  1. buat si pengirim sms itu (nama disamarkan),, next time kalo kemungkinan punya temen yg namanya sama dengan nama MAntan lo,, pliss bikin detail beda,, salah sasaran lagi repot tuhh,,, gw ogah deh lagi2….
  2. buat intan ,,, terimakasih buat semangat empat limanya sejak gw pertma kali dapet sms itu,, sampe semalem rela tidur nyenyaknya terusik oleh ulah gw,, hahaha
  3. buat stef,, thx buat saran2 soal balesan sms2 yg nurut gw lucu,, tapi ga berani gw forward ke tu orang,,, smangat tugasnya,, hidup begadang!! Hehehe
  4. last ,, buat Daniel adi nugroho, si lucknath di multiply,, cowo gw dalam kehidupan nyata, dan  my husband dlm kehidupan per-multiply-an (halahh,, paan nihh?),, coba dari kemaren2 aku nurut ma kmu ya hun,, pasti beresnya lebi cepet,, abisnya aku ga perna berani sih,, makasih buat ucapan kepala batoknya,, hehehe… luv u,,

N B : psstt,, gw tau nama ella tu pasaran banget, apa gw perlu ganti nama?? hahaha

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...