Sunday, January 6, 2008

aku dan dia... *halahh


Dari 2 kisah pacaran gw,, entah kenapa,, yg terakhir tuh nyaman banget…
Meskipun baru jalan 2 bulan, tapi gw udah ngerasa klop abisss….
Mungkin karena rasa sayang itu??
Hmm entahlah,,
Dy yg kadang sok pamer sama gw,, (sok ganteng, sok keren, sok oke) ntah ga membuat gw enek dan sebel sama dy
Malah gw smakin sayang
Dan semakin takut kehilangan dya
Sangat takut

Semoga ga mengarah pada satu kata yang disebut *posesif*
Semoga gw tetep mengerti dy seperti pada awalnya

Nampaknya gw mulai parno kalo dy udah deket sama cewe
Entah sama mantannya
Atau sama orang yg baru dy kenal
Tp dari semua tingkah laku dy ke gw,,
Rasa takut itu perlahan memudar
Gw harus percaya sama dy,
Gw harus percaya kalo dy bener2 sayang sama gw,,
Dan dy tetep hanya sayang sama gw,, Cuma itu yg gw perlu sekarang

back up dari : 

No comments:

Post a Comment