Sunday, January 6, 2008

TAUNNNN BARUU 08


HAPPY NEW YEAR

Hmmfff
Baru lewat 6 hari dan gitu aja sihh

Taun 2008 yang menyenangkan
Soalnya
Di tahun ini
Gw masuk semester 2 kuliah di adm bisnis unpar
Di tahun ini juga
Bakal teken kontrak buat jadi bagian dari Unpar Radio Station
Dan tentunya juga di taun ini
Gue punya seseorang,, yg gue sayang

Keinginan yg pengen gue capai taun ini,,,
Hmmm

  1. belajar bener,,, ipk 3 (wew,, biar si laptop segera turun,, hahaha)
  2. mulai beneran ngehunting tempat les inggris dan ikutan les (ga ada bosen2 lagi)
  3. ikut les bahasa lain (gmn kalo nerusin mandarin,, dan belajar perancis sm dani?)
  4. ngebuat bangga ortu,,
  5. nurut setiap omongan eyang (krn eyang yg ngawasin gw di bandung)
  6. ati2 lagi kalo bawa motor (no way bad feeling)
  7. belajar nyetir dan punya sim a,, hahaha
  8. punya banyak temen lagi
  9. taraf jail ke adek dikurangi
  10. menjadi yang terbaik buat seorang dani

mari dilihat lagi taun depan,,,
semoga tercapai semua
amiennn

back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...