Friday, May 30, 2008

PANDANGAN PERTAMA - RAN

tiba-tiba gue suka lagi sama lagu ini.
lagu yang paling bisa membuat gue berhenti nangis.

"kurasa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama ..
sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya,, "

waktu masa-masa durjana gue,
di mana gue nangis setiap malem,
gue gak semangat ngapa-ngapain,
hanya dengan denger lagu ini aja sekedar 3 menit,
gue berhenti nangis. bener-bener melupakan kesedihan gue.
alasannya, " lagu ini gak sedih, ga seharusnya gue sedih "

dan baru aja gue ngedengerin RAN versi livenya di Prambors.
gue suka lagu ini.
sangat suka.

meskipun harus diakui,
gue gak lagi jatuh cinta pada pandangan pertama sama siapapun.
kalaupun jatuh cinta juga,
itu gak pada pandangan pertama.
itu pada pandangan ke sekian,
dan pandangan ke sekian
yang sampai hari ini masih gue anggap suatu kekonyolan.

kekonyolan yang membuat gue menjadikan lagu ini sebagai soundtracknya.

gue suka lagu ini.
sangat suka.
di samping lagu-lagu lain yang gue suka.

back up dari : 

TAK KAN HILANG - dua

menghilangkan seseorang yang pernah kita sayang dari pikiran kita,
bukanlah suatu hal yang mudah.
lagu ini membuat gue sadar, sebagaimana gue mau melupakan dia,
dia gak akan pernah hilang.
even gue udah susah payah mencoba menghapus dia.
menghapus dia dengan membuka hati gue buat orang lain.
mau dihapus dengan cara apapun,
semua gak akan hilang.
mungkin di mata dia, *selalu di mata dia*
gue udah hilang.
gue hanya masa lalu.
masa lalu yang gak udah ada artinya
masa lalu yang indah tapi gak mau dia pertahanin.

dia ga akan hilang.
gak akan pernah hilang.

congrats buat gue, yang udah dengan semangatnya menjalani 3 bulan ini,
dan congrats buat dia, yang udah dengan bahagianya menjalani hubungan barunya.
bukan dengan gue. tapi dengan orang baru.
orang yang memang jauh lebih memahami dia dibanding gue.
orang yang gak pernah menuntut macem-macem dari dia.
orang yang dia sayang melebihi rasa sayang dia ke gue dulu.

EnoUGh ahh!!! dia aja terus.
dia udah lupain gue.
gue bukan melupakan dia.
gue gak akan menghilangkan dia.
sampai selamanya..

-melow siah-

back up dari : 

Thursday, May 29, 2008

jalan-jalan ke kebun binatang...

hari ini
seru deh
selain gue ngumpul sama 4 sahabath tersayang
refreshing juga ke kebun binatang

perasaan udah lama banget gue ga ke kebun binatang
terakhir juga pas sMa kelas 1
itu juga ke taman safari
hehehe

tadi
selesai rapat prom
*oh ya udah dapet temanya nih, olimpiade. dan gue belom tau mau pake apa*
temen2 gue yang 4 itu, syen.agatha.ajeng.nandana, ngajak jalan2
berhubung bosen kalo tujuannya mal lagi
akhirnya kita memutuskan untuk ke kebun binatang
untuk mengunjungi binatang-binatang itu

tadinya agatha ga mau ikut tuh gara-gara mau les
tapi berkat ulah gue dan yang lain
dia pun bolos les
dan sangat parno ketika nyampe di tempat lesnya
hehehe

kita ngajakin 2 temen maen kita
yaitu ka gilang dan bang irwan

dan berangkatlah kita ke kebun binatang bandung
yang terletak di seberang itb itu

masuknya jadi 10rebu!
kata ajeng sih dulu terakhir kali dia ke situ
masih 8rebu
apakah pengaruh kenaikan BBM?
entah juga ya
hehehe

tujuan awal emang cuma muter-muter
jadi muter-muter ajah

liat-liat kuda nil
wah ampe nyembur dan kita kaget aja
terus ngomentarin binatang lain
dan si nandana pengen maen perahu air
berhubung waktu mendesak karena takut tutup
akhirnya gak jadi deh
lain kali aja yaa

terus ada monyet juga
foto2lah kita di depan monyet

terus liat uler juga
ulernya banyak yang baru ganti kulit
jadi masih ada bekas kulitnya gitu deh
dan gue baru sadar kalo uler-uler itu ga konsisten
ada uler babi *sebenernya uler apa babi?*
ada uler sapi *warnanya mirip sapi impor, belang-belang*
dasar ular
hahaha

terus liat iguana
dan onta

dan yang membuat gue miris adalah
betapa kurusnya harimau-harimau yang ada di sana
kurang makan mungkin
beruangnya juga kurus banget
ditambah buaya yang kering kerontang kaya udah mati gitu
kasian banget mereka

ada juga yang lucu nih
antara singa jantan dan betina
pas kita nyampe mereka kan satu kandang gitu
terus heboh foto-fotolah kita
begitu kelar
tiba-tiba si betina pindah ke kandang sebelah
ternyata kandangnya nembus!
hahaha.. ada-ada aja.

terakhir sebelum pulang
kita sempet ngeliat beruang dimasukkin kandang
dan gak sempet ngeliat orang utan
padahal syeni excited banget tuh, hehe

so far
ini jalan2 yang menyenangkan
bener-bener beda dari biasanya
beda dari jalan-jalan terakhir gue sama mereka

makasih ya hari ini...



back up dari : 

nilai...

waw! nilai udah keluar
agak2 shock gimana gitu
tapi ya udahlah ya
dapet IpK 3 ga ya?
semoga
tapi kalo liat perekin sama polin gue jelek gitu
hmm entah juga

biar waktu yang menjawab
hahahaha *syeni banget*

back up dari : 

Tuesday, May 27, 2008

menyenangkan loh hari ini....

hari ini.
tanggal 27 mei 2008
sangat menyenangkan

dari gue yang rapat prom bersama orang2 heboh
sampe dianterin sampe depan rumah oleh orang2 yang jauh lebih heboh

gue keluar rumah jam satu kurang lima belas
padahal gue tau
kalo rapat buat promnya mulai jam 1
hmm
sesekali ngaret ga papa lah ya
hehehe
belom ditambah
ada tragedi yang cukup heboh di rumah
ada piring pecah gitu
hm tak usah dibahas lah ya
hehehe

sepanjang perjalanan 
gue mulai menerka-nerka
apakah BBM akan mempengaruhi tarif angkot?
ternyata iya

simpang-gandok 
yang biasanya cuma 1000 aja
naik 500 aja
jadi 1500
beuh
mending gue naek motor ajah deh
tapi  berkat naek angkot inilah kesenangan dan kebahagiaan gue dimulai
hehehehehe

nyampe kampus 
langsung heboh rapat buat prom
ngebahas tanggal, tema, tempat

kelar itu langsung cabutz deh ciwalk
tadinya mau nonton narnia sama orang-orang,
-agatha.ajeng.nandana , sayang syeni gak ikut , sedang gundah gulana
akhirnya ga jadi deh
karena nyampe ciwalknya telat
akhirnya
nonton indiana jonnes bareng bang irwan.ka angga.ka gilang
dan ongkos angkot naik goPe!
haiaahh
belom ditambah kita bingung mau makan apa dulu sebelum nonton
akhirnya terdamparlah kita di Jco
biasa
patungan untuk setengah lusin
hehehe


kekonyolan-kekonyolan pun terjadi
si ajeng
lagi kumat
ngibulin nanda
hehehe
masa dibilang film yang mau kita tonton tuh sold out
padahal mah nyisa banyak
hehehe
dan qt bilangnya mau nonton film 'tapi.. bukan aku'
*eh jeng, judulnya itu, bukan ternyata bukan aku, hehe*
nanda emang mudah sekali dibohongi
hehehe
gue ga ikutan deh
gue diam saja
seperti biasa
hehehe

akhirnya kita nonton
dan selama nonton
semua makan
dan makanannya aneh2
ka angga makan semangka!
bang irwan beli chacha
ajeng beli smarties
ka gilang beli taro gtu
sedangkan gue? minta saja
hahahaha

kelar nonton
kita pun cabut
kelaparan
sayangnya agatha harus berpisah
dia ikut mamanya nganterin adenya 
so formasi menjadi cuma 6 orang

-bang irwan.ajeng.ka angga.ella.ka gilang.nanda-

akhirnya ke wale deh
sepanjang jalan menuju ke wale banyak kekonyolan terjadi
hahahahaha
cape ajeh ketawanya

di wale juga
kayanya kita tuh yang paling berisik deh
ketawa2 ga jelas
curhat-curhat colongan
ganggu-gangguan
online bareng-bareng
ngomongin orang
ngegodain salah satu orang yang lemotnya ga ketulungan
sampe ada yang nyaris ketinggalan hape dan karet rambut
ya ampun
hahaha

kacau tapi menyenangkan
melelahkan sih
tapi seru

sampe rumah
gue yang lanjut sibuk nelponin orang-orang

nelpon syeni karena uda janji
terus nelpon agatha ampe hape gue panas
hehehe
agatha lanjut nelpon nanda tuh
ckckck

seruuu

besok2 lagi yakkhh!!!
lavt yaa....

*eh yang gue kangenin udah nongol lagi! senang. jangan menghilang laghi!*

-la.la.la-
23.49

back up dari : 

Bandung di paGi hari...

hmm bandung dingin banget ya pagi ini...

gue bangun jam 5 kurang 15 dan langsung ke stasiun menjemput sodara gue yang baru dateng dari jogja

ternyata keretanya agak telat
jadinya datengnya jam 6 kurang gitu

ngomong-ngomong soal stasiun
gue jadi inget,
terakhir kali gue ke stasiun
itu terakhir kalinya gue nelpon seseorang 
yang waktu itu masih jadi pacar gue

gue dan bokap gue
saat itu sedang menunggu teman bokap gue 
yang baru aja dateng dari jogja

sambil nunggu
bokap gue yang waktu itu masih pake 'fren'
menawarkan hapenya untuk gue pake
karena dia tau kalo si seseorang itu make 'fren'

telponan deh kita
setelah sekian lama
ga pernah ngobrol di telpon
dia di rumah salah satu temennya
sedangkan gue ada di stasiun
stasiun bandung
yang tadi pagi gue datengin

iyah. gue kangen dia.

waktu di jogja pun
waktu gue nganter eyang mau balik ke bandung
gue juga masih punya seseorang
seseorang yang sangat bangga dengan posenya di stasiun tugu
foto yang sangat bagus

tapi sekarang
itu udah ga ada lagi

gue mutar otak lagi untuk mengingat memori gue sama dia
sedangkan dia?
pasti dia udah lupa sama memori itu
hmm
pasti


bandung pagi ini.
gue sadar
gue memang sendirian
tanpa seseorang yang menemani gue
gue sendirian melalui hari
tanpa ada sapaan di pagi hari

eh tadi sebenernya ada yang nyapa sih
tapi lewat YM

bandung pagi ini.
gue kedinginan
tanpa ada yang menghangatkan
tanpa ada yang memeluk
tanpa ada seorang pun

hanya keluarga dan teman yang gue miliki saat ini

-lalala.lalala-
270508.11:27am

back up dari : 

MEREKA!!!

iyah
mereka
berlima

selalu 
membuat gue senang
membuat gue tertawa
membuat gue belajar
membuat gue menjadi gue

mereka berlima

Ajeng saPi - partner in crime saya!! temen yang suka abis obatnya. yang suka tega. tapi sangat2 menyenangkan.

Agatha Tambunan - temen ngerumpi pake esia! temen ngeBinGGO di kelas perekin. dan teman ngobrol di motor.

Nandana - korban kejailan ajeng. yang doyan ym ampe pagi. lemot akh. pinter.jago dance.tp lemot. hahaha

Syeni M.P. - temen SD gue. temen curhat. temen gaul. temen maen. PR urs yang siaran di ardan sambil p*p,hihi. saiank syeni.

mereka berlima
di mata gue
penting!
menyenangkan!
menghibur!

tanpa mereka
nampaknya hari2 gue sepi nih
mereka yang membuat gue jadi hiBAy 
(=hi bayangan. gila aja. gue lebih tau tentang hi daripada aBi. haha)
nah loh

hehehe

aYo senang2..
la sayang kalian.

back up dari : 
hmm bandung dingin banget ya pagi ini...

gue bangun jam 5 kurang 15 dan langsung ke stasiun menjemput sodara gue yang baru dateng dari jogja

ternyata keretanya agak telat
jadinya datengnya jam 6 kurang gitu

ngomong-ngomong soal stasiun
gue jadi inget,
terakhir kali gue ke stasiun
itu terakhir kalinya gue nelpon seseorang 
yang waktu itu masih jadi pacar gue

gue dan bokap gue
saat itu sedang menunggu teman bokap gue 
yang baru aja dateng dari jogja

sambil nunggu
bokap gue yang waktu itu masih pake 'fren'
menawarkan hapenya untuk gue pake
karena dia tau kalo si seseorang itu make 'fren'

telponan deh kita
setelah sekian lama
ga pernah ngobrol di telpon
dia di rumah salah satu temennya
sedangkan gue ada di stasiun
stasiun bandung
yang tadi pagi gue datengin

iyah. gue kangen dia.

waktu di jogja pun
waktu gue nganter eyang mau balik ke bandung
gue juga masih punya seseorang
seseorang yang sangat bangga dengan posenya di stasiun tugu
foto yang sangat bagus

tapi sekarang
itu udah ga ada lagi

gue mutar otak lagi untuk mengingat memori gue sama dia
sedangkan dia?
pasti dia udah lupa sama memori itu
hmm
pasti


bandung pagi ini.
gue sadar
gue memang sendirian
tanpa seseorang yang menemani gue
gue sendirian melalui hari
tanpa ada sapaan di pagi hari

eh tadi sebenernya ada yang nyapa sih
tapi lewat YM

bandung pagi ini.
gue kedinginan
tanpa ada yang menghangatkan
tanpa ada yang memeluk
tanpa ada seorang pun

hanya keluarga dan teman yang gue miliki saat ini

-lalala.lalala-
270508.11:27am

back up dari : 

Monday, May 26, 2008

sUKa laPAr tiba-tiBA...

gue suka makan
sangat suka makan
sampai bisa dibilang
tanpa makan 
gue bisa repot

meskipun 5 jam sebelumnya gw udah makan besar
gue tetep aja kelaperan

nah loh aneh kan?

kaya tadi nih.
gue nemenin eyang tersayang ke pasar baru
suatu pasar yang adalah mangga duanya bandung

yang banyak banget barang-barang in di sana
dengan harga yang bisa ditawar abis-abisan

kaya misalnya nih
barang seharga 60rebu
kalo lo keukeuh nawar ampe mau ninggalin pedagangnya
bisa dibayar dengan harga 35 rebu ajah
dan eyang gue tOP beGete deh klo soal gtuan
nawarnya canggih
kalo gue mah males
hehehe

pokonya buat yang doyan belanja
suka yang lucu-lucu dan murah-murah
serta punya bakat nawar yang tinggi
datanglah ke pasar baru

hehehe

tadi ajah
hasil belanjaan gue di pasar baru
 *bukan gue sih tepatnya, my luvly grandma yang lebih tepat*
ga lebih dr 200rebu
dengan membeli
baju batik yang udah ditawar
trus baju batik lagi
daster yang ditawar juga
sampe kain yang mau dijahit jadi kebaya dengan modal tawar juga

hwaaa 

hidup tawar menawar!!
hehehe

jadi inget juga pas gue dan tante gue
menghabiskan hari libur yang indah di gedebage
belanja-belanji dengan modal 150rebu
dan yang didapet banyak!
baju-baju second hand
yang masih bagus
malah kemeja-kemeja 12500 gtu
dan bagus banget
ada tuh tas yang gue taksir
65rebu
tapi waktu itu
gue sedang tak beruang,.jadi mengandalkan si tante saja
hehehe


back to the topic, lah kapan ngomongin makannya  nih
malah bahas soal belanja,.

soal makan tadi
gue adalah orang yang sangat doyan makan.
sampe seorang temen gue tersayang yang bernama agatha bilang gini,
' la, lo itu ya, dari dulu, sedih ato ga, selera makannya ga pernah berubah'
hahahaha
gue ketawa aja
ya iyalah
makan itu kebutuhan
bukan karena mood

tapi kalo mood memburuk
emang agak membabi buta sih makannya
kaya seminggu kemaren
setiap uas selesai
gue pasti langsung makan
ga tanggung-tanggung
steam rice bolognase yang porsinya gede banget
untuk ukuran gue
itu sih biasa dan pasti akan abis
dan setelah itu,
kalo misalnya makanan manusia di sekitar gue ga abis juga
akan gue makan juga

*gila perut apa perut*

kemaren juga tuh
seharian di rumah
ga ngapa-ngapain
tetep juga makan 3 kali sehari
tapi itu pengaruh gue bangun siang
dan makannya pun ikut mundur

nah yang hari ini nih
setelah sekian lama ga pernah ke pasar baru
gue udah siap-siap tuh
udah makan juga dari rumah
ya gue pikir gue kuatlah
ternyata gue salah
makanan yang gue makan itu
nampaknya adalah breakfast gue,
dan perut gue ga terima gitu aja ga dikasih lunch

akhirnya
di saat sang eyang sibuk memilih batik-batik nan lucu
gue yang mengisi waktu sambil berYm ria bersama ajeng
tiba-tiba kumat penyakitnya
kliyeng-kliyeng ga jelas
'hwaaa dikit lagi pingsan nih'
pikir gue

gue menghampiri eyang dan bilang,
'aku laper eyang. makan yuk.'
si eyang malah jawab,
'jadinya kamu mau beli yang mana?'
guBrak
cucumu lapar eyang.
peduli amat sama batik
'udah yang tadi aja
yang warna ungu-oranye
tapi abis itu makan ya?'
eyang pun mengangguk dan bilang
'iya. eyang juga laper.'
duerrr
'qt makan di luar aja'
setelah sampai luar
'ya ampun. kan tadi eyang dari bank, bukunya gmana? makan roti aja ya?'
iya ga papa. intinya gue laper.
'eh itu ada baso.udah qt beli baso aja.'

dan akhirnya qt beli baso
yang seporsi seharga 7rebu
tapi setengah porsi 5rebu
pedagang yang aneh
biarin deh
yang penting gue selamat
dan ga pingsan di pasar baru

hmm

trus intinya?

hidup gue tanpa makan adalah ga mungkin
jangan membiarkan gue untuk ga makan
tolong jangan
hehehehe

-lalala.lalala.-

back up dari :