Tuesday, May 27, 2008

menyenangkan loh hari ini....

hari ini.
tanggal 27 mei 2008
sangat menyenangkan

dari gue yang rapat prom bersama orang2 heboh
sampe dianterin sampe depan rumah oleh orang2 yang jauh lebih heboh

gue keluar rumah jam satu kurang lima belas
padahal gue tau
kalo rapat buat promnya mulai jam 1
hmm
sesekali ngaret ga papa lah ya
hehehe
belom ditambah
ada tragedi yang cukup heboh di rumah
ada piring pecah gitu
hm tak usah dibahas lah ya
hehehe

sepanjang perjalanan 
gue mulai menerka-nerka
apakah BBM akan mempengaruhi tarif angkot?
ternyata iya

simpang-gandok 
yang biasanya cuma 1000 aja
naik 500 aja
jadi 1500
beuh
mending gue naek motor ajah deh
tapi  berkat naek angkot inilah kesenangan dan kebahagiaan gue dimulai
hehehehehe

nyampe kampus 
langsung heboh rapat buat prom
ngebahas tanggal, tema, tempat

kelar itu langsung cabutz deh ciwalk
tadinya mau nonton narnia sama orang-orang,
-agatha.ajeng.nandana , sayang syeni gak ikut , sedang gundah gulana
akhirnya ga jadi deh
karena nyampe ciwalknya telat
akhirnya
nonton indiana jonnes bareng bang irwan.ka angga.ka gilang
dan ongkos angkot naik goPe!
haiaahh
belom ditambah kita bingung mau makan apa dulu sebelum nonton
akhirnya terdamparlah kita di Jco
biasa
patungan untuk setengah lusin
hehehe


kekonyolan-kekonyolan pun terjadi
si ajeng
lagi kumat
ngibulin nanda
hehehe
masa dibilang film yang mau kita tonton tuh sold out
padahal mah nyisa banyak
hehehe
dan qt bilangnya mau nonton film 'tapi.. bukan aku'
*eh jeng, judulnya itu, bukan ternyata bukan aku, hehe*
nanda emang mudah sekali dibohongi
hehehe
gue ga ikutan deh
gue diam saja
seperti biasa
hehehe

akhirnya kita nonton
dan selama nonton
semua makan
dan makanannya aneh2
ka angga makan semangka!
bang irwan beli chacha
ajeng beli smarties
ka gilang beli taro gtu
sedangkan gue? minta saja
hahahaha

kelar nonton
kita pun cabut
kelaparan
sayangnya agatha harus berpisah
dia ikut mamanya nganterin adenya 
so formasi menjadi cuma 6 orang

-bang irwan.ajeng.ka angga.ella.ka gilang.nanda-

akhirnya ke wale deh
sepanjang jalan menuju ke wale banyak kekonyolan terjadi
hahahahaha
cape ajeh ketawanya

di wale juga
kayanya kita tuh yang paling berisik deh
ketawa2 ga jelas
curhat-curhat colongan
ganggu-gangguan
online bareng-bareng
ngomongin orang
ngegodain salah satu orang yang lemotnya ga ketulungan
sampe ada yang nyaris ketinggalan hape dan karet rambut
ya ampun
hahaha

kacau tapi menyenangkan
melelahkan sih
tapi seru

sampe rumah
gue yang lanjut sibuk nelponin orang-orang

nelpon syeni karena uda janji
terus nelpon agatha ampe hape gue panas
hehehe
agatha lanjut nelpon nanda tuh
ckckck

seruuu

besok2 lagi yakkhh!!!
lavt yaa....

*eh yang gue kangenin udah nongol lagi! senang. jangan menghilang laghi!*

-la.la.la-
23.49

back up dari : 

No comments:

Post a Comment