Thursday, May 29, 2008

jalan-jalan ke kebun binatang...

hari ini
seru deh
selain gue ngumpul sama 4 sahabath tersayang
refreshing juga ke kebun binatang

perasaan udah lama banget gue ga ke kebun binatang
terakhir juga pas sMa kelas 1
itu juga ke taman safari
hehehe

tadi
selesai rapat prom
*oh ya udah dapet temanya nih, olimpiade. dan gue belom tau mau pake apa*
temen2 gue yang 4 itu, syen.agatha.ajeng.nandana, ngajak jalan2
berhubung bosen kalo tujuannya mal lagi
akhirnya kita memutuskan untuk ke kebun binatang
untuk mengunjungi binatang-binatang itu

tadinya agatha ga mau ikut tuh gara-gara mau les
tapi berkat ulah gue dan yang lain
dia pun bolos les
dan sangat parno ketika nyampe di tempat lesnya
hehehe

kita ngajakin 2 temen maen kita
yaitu ka gilang dan bang irwan

dan berangkatlah kita ke kebun binatang bandung
yang terletak di seberang itb itu

masuknya jadi 10rebu!
kata ajeng sih dulu terakhir kali dia ke situ
masih 8rebu
apakah pengaruh kenaikan BBM?
entah juga ya
hehehe

tujuan awal emang cuma muter-muter
jadi muter-muter ajah

liat-liat kuda nil
wah ampe nyembur dan kita kaget aja
terus ngomentarin binatang lain
dan si nandana pengen maen perahu air
berhubung waktu mendesak karena takut tutup
akhirnya gak jadi deh
lain kali aja yaa

terus ada monyet juga
foto2lah kita di depan monyet

terus liat uler juga
ulernya banyak yang baru ganti kulit
jadi masih ada bekas kulitnya gitu deh
dan gue baru sadar kalo uler-uler itu ga konsisten
ada uler babi *sebenernya uler apa babi?*
ada uler sapi *warnanya mirip sapi impor, belang-belang*
dasar ular
hahaha

terus liat iguana
dan onta

dan yang membuat gue miris adalah
betapa kurusnya harimau-harimau yang ada di sana
kurang makan mungkin
beruangnya juga kurus banget
ditambah buaya yang kering kerontang kaya udah mati gitu
kasian banget mereka

ada juga yang lucu nih
antara singa jantan dan betina
pas kita nyampe mereka kan satu kandang gitu
terus heboh foto-fotolah kita
begitu kelar
tiba-tiba si betina pindah ke kandang sebelah
ternyata kandangnya nembus!
hahaha.. ada-ada aja.

terakhir sebelum pulang
kita sempet ngeliat beruang dimasukkin kandang
dan gak sempet ngeliat orang utan
padahal syeni excited banget tuh, hehe

so far
ini jalan2 yang menyenangkan
bener-bener beda dari biasanya
beda dari jalan-jalan terakhir gue sama mereka

makasih ya hari ini...



back up dari : 

No comments:

Post a Comment