Tuesday, May 27, 2008

hmm bandung dingin banget ya pagi ini...

gue bangun jam 5 kurang 15 dan langsung ke stasiun menjemput sodara gue yang baru dateng dari jogja

ternyata keretanya agak telat
jadinya datengnya jam 6 kurang gitu

ngomong-ngomong soal stasiun
gue jadi inget,
terakhir kali gue ke stasiun
itu terakhir kalinya gue nelpon seseorang 
yang waktu itu masih jadi pacar gue

gue dan bokap gue
saat itu sedang menunggu teman bokap gue 
yang baru aja dateng dari jogja

sambil nunggu
bokap gue yang waktu itu masih pake 'fren'
menawarkan hapenya untuk gue pake
karena dia tau kalo si seseorang itu make 'fren'

telponan deh kita
setelah sekian lama
ga pernah ngobrol di telpon
dia di rumah salah satu temennya
sedangkan gue ada di stasiun
stasiun bandung
yang tadi pagi gue datengin

iyah. gue kangen dia.

waktu di jogja pun
waktu gue nganter eyang mau balik ke bandung
gue juga masih punya seseorang
seseorang yang sangat bangga dengan posenya di stasiun tugu
foto yang sangat bagus

tapi sekarang
itu udah ga ada lagi

gue mutar otak lagi untuk mengingat memori gue sama dia
sedangkan dia?
pasti dia udah lupa sama memori itu
hmm
pasti


bandung pagi ini.
gue sadar
gue memang sendirian
tanpa seseorang yang menemani gue
gue sendirian melalui hari
tanpa ada sapaan di pagi hari

eh tadi sebenernya ada yang nyapa sih
tapi lewat YM

bandung pagi ini.
gue kedinginan
tanpa ada yang menghangatkan
tanpa ada yang memeluk
tanpa ada seorang pun

hanya keluarga dan teman yang gue miliki saat ini

-lalala.lalala-
270508.11:27am

back up dari : 

No comments:

Post a Comment