Friday, May 30, 2008

TAK KAN HILANG - dua

menghilangkan seseorang yang pernah kita sayang dari pikiran kita,
bukanlah suatu hal yang mudah.
lagu ini membuat gue sadar, sebagaimana gue mau melupakan dia,
dia gak akan pernah hilang.
even gue udah susah payah mencoba menghapus dia.
menghapus dia dengan membuka hati gue buat orang lain.
mau dihapus dengan cara apapun,
semua gak akan hilang.
mungkin di mata dia, *selalu di mata dia*
gue udah hilang.
gue hanya masa lalu.
masa lalu yang gak udah ada artinya
masa lalu yang indah tapi gak mau dia pertahanin.

dia ga akan hilang.
gak akan pernah hilang.

congrats buat gue, yang udah dengan semangatnya menjalani 3 bulan ini,
dan congrats buat dia, yang udah dengan bahagianya menjalani hubungan barunya.
bukan dengan gue. tapi dengan orang baru.
orang yang memang jauh lebih memahami dia dibanding gue.
orang yang gak pernah menuntut macem-macem dari dia.
orang yang dia sayang melebihi rasa sayang dia ke gue dulu.

EnoUGh ahh!!! dia aja terus.
dia udah lupain gue.
gue bukan melupakan dia.
gue gak akan menghilangkan dia.
sampai selamanya..

-melow siah-

back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...