Friday, May 30, 2008

PANDANGAN PERTAMA - RAN

tiba-tiba gue suka lagi sama lagu ini.
lagu yang paling bisa membuat gue berhenti nangis.

"kurasa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama ..
sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya,, "

waktu masa-masa durjana gue,
di mana gue nangis setiap malem,
gue gak semangat ngapa-ngapain,
hanya dengan denger lagu ini aja sekedar 3 menit,
gue berhenti nangis. bener-bener melupakan kesedihan gue.
alasannya, " lagu ini gak sedih, ga seharusnya gue sedih "

dan baru aja gue ngedengerin RAN versi livenya di Prambors.
gue suka lagu ini.
sangat suka.

meskipun harus diakui,
gue gak lagi jatuh cinta pada pandangan pertama sama siapapun.
kalaupun jatuh cinta juga,
itu gak pada pandangan pertama.
itu pada pandangan ke sekian,
dan pandangan ke sekian
yang sampai hari ini masih gue anggap suatu kekonyolan.

kekonyolan yang membuat gue menjadikan lagu ini sebagai soundtracknya.

gue suka lagu ini.
sangat suka.
di samping lagu-lagu lain yang gue suka.

back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...