Saturday, June 30, 2012

si random Jumat..

ulang tahun
dua hari ini, orang-orang terdekatku pada ulang tahun nih.. kemarin (28 Juni), Mbak Sanya yang ultah.. nah hari ini (29 Juni), Tante Utin yang ultah.. dan dua-duanya baru dinyanyiin hari ini.. ^__^

sesungguhnya, untuk ultah Mbak Sanya, aku & salah satu temannya (Mbak Ari), mau kasih kejutan tuh dari kemarin. tapi manusia berencana, Tuhan berkehendak gitu ya, niat itu baru kesampean hari ini.. dan yang dikasih kejutan saking terharunya sampe mewek! huahahahaha~~ lagian, jadi orang kok iya selalu gak terduga, kan kita yang mau ngasih kejutan jadi bingung *nyalahin*

Happy Bday Mbak Sanya.. ^___^ maafkan kalau beberapa hari ini aku sms-an mulu sama pacarnya.. dan wasap-an mulu sama Mbak Ari ngomongin rencana mulia ini.. hahahaha~~ semoga di usianya yang 20 sekian ini, semuanya dilancarkan.. amiiiiin... 


nah kalau Tante Utin sih, biasa aja ultahnya.. hehehe.. dia udah dapat satu kado terbaik dalam hidupnya.. besok dia dilamar tuh.. jadi ucapan selamat ultahnya disertai dengan kerempongan ngurusin lamaran.. tapi sempet deh serumah rame-rame nyanyi buat tante.. biar afdol, sodorin satu lilin buat ditiup.. tadi difotonya pake BB tante ina, lupa minta kirim, jadi gak dipajang deh ya fotonya.. :D

***

cuci mobil
niatan si papa nyuruh aku dan Eggy yang cuci mobil.. eh Nirel & Caleb nimbrung.. huahaha.. yang ada, pada mandi berjamaah, sambil rebutan selang air.. 


betewe, niat mulia si papa melatih anak-anaknya gagal total, karena pada akhirnya dia sibuk teriak-teriak.. dan akhirnya selang air diambil alih karena dia gemes sendiri ngeliatin ini bocah-bocah pada rusuh main busa.. sedang anaknya yang paling gede, sibuk megang hape & foto-foto! hahaha.. 

***

dan posting random ini ditutup dengan kenarsisan duo ganjen, Caleb - Eggy. biarpun udah pake piyama dan siap tidur, tapi kalau disuruh bergaya, bisa aja... hooo.. jadi makin cinta ama dua dedek ini... <3


Selamat akhir pekan!!! ^___^

Thursday, June 28, 2012

kamis ini~~

papa, mama, eggy udah ada di Bandung aja.. hahaha.. cepet amat sih ya mereka datengnya.. ya emang sih, wiken ini udah jadwalnya mereka dateng, soalnya tanteku mau lamaran.. cuma ya kali.. lamarannya sabtu, eh dari kamis udah setor muka.. hahaha.. ya udah deh.. rumah jadi rame.. seruuuuu~~~ dan inilah hasil kerusuhan beberapa jam lalu.. Caleb lagi ganjen bener dah, doyan difoto dan memfoto.. bisa dipastikan hasil fotonya runyek semua.. hahaha.. jadi jelas yang dipajang disini bukan hasil jepretan Caleb, hehehe..

pasukan huru hara. Caleb - Nirel - Eggy,, eh di belakang ada si papa.. ;p
si putih dan si hitam
si sipit dan si belo
si kakak kece dan si adek mata segaris.. i love this pict soooo much! <3
Caleb kebanyakan ekspresi dan si bapaknya yang kekurangan ekspresi.. 
CALEEEEEEBBBB~~~~ <3

Oleole dari Jogja


tas batik merah dari Tante Ina.. tas batik coklat + kaos tulisan Bapa Kami dalam bahasa Jawa dari Eyang.. huuaaaa~~ cuma aku doang yang liburan ini ga kemana-mana.. padahal biasanya ikut liburan. atau gak liburan ke Jogja bareng mama papa adek. pengen liburannnnn.... *salahe dewe skripsine durung rampung, mbak.. >> suara papa tergiang-giang di telinga*
.

Tuesday, June 26, 2012

parade foto...


bubur ayam - beli di depan jalan Kanayakan, seporsi 8rb, dulu sih terkenalnya dengan sebutan bubur ayam Mang Oyo ya, tapi gak tau sekarang masih sama apa gak.. hehehe... yang jelas porsinya segambreng, dan supaya buburnya tetap hangat biarpun dibawa pulang, plastik buburnya dibungkus dulu pakai koran. oh iya, si 8rb ini isinya kacang kedelai, cakue, dan ayam.. kalau mau spesial bisa tambah telur atau ati ampela.. cuma seporsi yang 8rb ini aja udah kenyang kok..

makaroni - masak sendiri. dulu pernah posting resepnya di sini, cuma kemaren masaknya kebanyakan, jadi keburu eneg.. hehehe.. sosisnya aku ganti jadi sosis ayam ngikutin resep. trus pake susu cair dan keju yang lembaran. kayanya kebanyakan makaroninya, jadi eneg seeneg enegnya.. hahaha..

sate ayam - beli di abang sate yang lewat depan rumah. seporsi isi 10 harganya 8rb. cm daging ayamnya piyik-piyik.. tau gitu aku beli di Simpang aja deh ya.. dagingnya gak piyik dan lebih enak.. cuma ya dasar males gerak aja, terima nasib deh ya.. ahahaha.. pas malem beli sate ayam ini, sorenya aku udah beli somay seporsi loh.. mana makan satenya pake acara ngabisin nasi pula.. kenyang parah! hahaha..

spicy wings PHD - mendadak pengen makan ayamnya PHD. berhubung medhit bin pelit buat bayar ongkirnya, jadi beli langsung di PHD nya.. hahaha.. iseng bener.. padahal cm beli 4 potong, rasa BBQ dan keju, yang mana dibawa pulang, dan dirumah dimakan lagi pake nasi! ya ampyun.. ;p

***


Nu Milk Tea - perdana nyoba produk yang iklannya tenar banget. untuk seorang pengemar milkteanya Tong Tjie, tentu penasaran dong sama rasa Milk Tea yang satu ini.. tapi kurang begitu enak ah kata aku! entah ya, aku lebih milih Milk Tea nya Tong Tjie yang dikocok langsung sebelum diminum.. atau minum teh tarik sekalian..

Susu Bendera Coklat - ini teman sarapan bubur ayam. niatan beli yang low fat, tapi penampakan box yang lowfat udah penyet, jadi keburu ilfil. biasanya minumnya Ultra sih, di kulkas sebenernya juga masih ada Ultra coklat lowfat yang box gede, tapi belom dibuka.. jadi yang kecil ini dulu aja, sekali minum juga abis.

Pocari Sweat & Coca Cola - lagi pengen aja.. jadi diminum deh.. kalau untuk coca cola sendiri, aku ga begitu addict kok, kalau lagi pengen aja belinya.. hehehe..

Jus Melon - ini peninggalan eyang sebelum ke Jogja.. gara-gara beli melon dan males buat makan langsung dari buah, jadi dijus deh..

Es Dong-dong / Es Nong-nong - tadi siang main ke rumah sepupu di daerah Margahayu Raya sana, nah pas ada abang-abang lewat. ya udah deh, aku dan ke-3 sepupuku beli es ini. sebenernya aku bawa duit loh, cm selembar doang, dan itu jg warna biru.. jadilah, sepupuku yang cowo (Bagas) menawarkan diri ngejajanin aku es dong-dong.. aseeeeek... *uyel-uyel Bagas*

***


lupa deh ini abis dari mana.. hahahaha.. lagi nungguin lampu lalu lintas berubah jadi hijau.. jadi langsung sok-sok gak peduli jepret sana sini.. ini posisinya di perempatan Simpang Dago dari arah jalan Dipatiukur.

***

kan lagi kangen nih sama mbak-mbak salon.. jadilah.. jalan ke Salon Memori, sambil bawa netbook! hahaha.. oh iya, si sony ini hasil minjem netbook si tante, gara-gara si acer kemaren sempet matek, jadi dia di rumah aja.. ga usah diajak jalan-jalan.. ;p di salon creambath.. sambil ngerjain skripsi niat abis gak tuh?!? hahahaha... orang mah dipijet-pijet lalu merem, aku mah dipijet-pijet bari ngeliatin angka-angka cantik.. wleeeh... yang kemudian lapar dan gelundung ke gedung sebelahnya, alias mekdi. hahahaha..


baru kali ini aku nongkrong di mekdi segitu khusuknya.. hahaha.. spotnya jelas ya di deket-deket colokan. di mekdi dago ini, lantai 2-nya banyak colokan loh.. aku disana ada kali ya 4 jam-an, dengan modal Panas Specialnya mekdi.. cuma sayangnya posisi duduk kmaren itu melawan cahaya, jadi silau bener dah liatin netbook.. tapi ya daripada daripada kan, maju terus pantang munduuuuuuur... dan hikmah dari 4 jam itu, ampe rumah muak liat layar netbook.. hahaha.. apalagi kalau disuruh liat excel yang isinya angka semua.. *melipir*

***

nical - Nirel Caleb
bocah dua ini baru pulang dari liburan. jadi ya seminggu kemaren mereka tuh ke Pangandaran, Purwokerto, Semarang, Solo, Jogja.. dan baru sampe Bandung Senin pagi... horeee ada korban buat ditangisin lagi.. hahahaha... *sepupu jahat* btw Caleb baru mau belajar naik sepeda nih, mudah-mudahan lancar jaya ya belajarnya.. :D 

***
yak demikian parade fotonya.. hehehe... beberapa hari ini emang lagi ga ada waktu ngeblog.. huhuhu... nyalain laptop/netbook palingan buka folder S lagi S lagi.. jadi skalian rapel deh postingannya.. hehehe... kabar si S baik... pak dosen sudah mulai kasih titik terang buat perjuanganku yang mampet 1,5 taun ini... mudah-mudahan tetep terang, dan cepetan lulus... haiyaaa... tak sabar menanti kelulusan.. *telat euphorianya 1,5 taun, hahahaa* daaaahhh~~

Thursday, June 21, 2012

Bahagia itu Sederhana..

#1 disuruh dateng bimbingan jam 8 pagi. setengah 8 masih di tempat fotokopian di DU (ngeprint disana karena printer masih ga bisa dikondisikan). eh tak taunya pak dosen yang paling kece SMS : 08.30 aja ya.. girang? pastinya! hahaha.. padahal semalem baru bs tidur jam 2, dan jam 5 pagi bangun buat ngerodi lagi sambil bulak balik dapur makan super bihun, yg ternyata kalau anyep udah ga enak. hahaha..

#2 nyampe kampus 8.10, eh udah ada aja yang ngantri. si kk angkatan ini pas sidang diuji sama pak dosen. jadi ya dia kudu revisi segala rupa sehingga. ngobrol-ngobrol sama dia ngomongin segala macem. intinya si kk angkatan ini seru juga diajak ngobrol ngebahas si pak dosen! huahaha..

#3 mulai mendekati 08.30, nongol lagi 1 anak bimbingan si pak dosen, sebutlah si M. temen aku dari jaman masih Seminar (bab 1-3 nya skripsi) dan respon pertama "woooow.. M! itu pipi kenapa? kenapa ngelebar?!?!?!" yap dia tambah gendut karena setress.. dan aku ikutan setress liat dia jadi lebar gitu.. hahahaha...

#4 08.30 lewat agak banyak, nambah lagi 1 anak bimbingan pak dosen, sebutlah si L. jrenkkk... antara seneng dan sedih. seneng karena banyak temen. sedih karena ini artinya aku bakal makin lama ketemu bapaknya.. ngantri cing! 

#5 09.00 gak ada tanda-tanda kedatangan si bapak. mulai bosen. laper lagi. makin ngantuk. tapi si M emang temen ngobrol yang super duper amat sangat menyenangkan. jadilah ngerumpi! hahahaha... dari ngomongin si skripsi, ngomongin Running Man, sampeeeee ngomongin adek sepupu aku (si Caleb) dan obrolan seputaran Cina.. huahahaha.. 

#5 09.30 bapak dateng.. dan si kk angkatan masuk duluan. lumayan lama nunggu dia setor muka ke ruangan si bapak.. balik lagi rumpi sama si M, plus ada adek angkatan yang kerumun di lantai 2,5 (lantai ruang tunggu dosen). beuuuh~~ jadi kangen sama temen seangkatan.. akuuu ditinggalllllll~~~ pas itu juga eh ada temen dari jurusan sebelah, si A yang bbrp hari lalu ketemu.. ngerumpi deh kita.. ngomongin Big Bang! huahahaha.. gabruk!

#10.00 salah satu sohib (cowok.. ganteng.. kalau kata eyang mirip orang korea! hahaha) lewat, namanya si O. langsung deh tereak melepas rindu.. taunya dia ada kelas, jadi ya udah, ketemuan lagi jam 12, buat makan bareng.. iyee yang pada akhirnya aku nontonin dia makan dengan cantiknya.. gara-gara makananku gak nongol-nongol sedang makanan dia udah keburu abis.

#6 10.30 si M akhirnya ngadep juga. dia sih ngomongnya "cuma naroh aja kok.. ga diskusi" ujug-ujug diskusi juga dia.. lumayan tuh 15 menit-an.. lumayan bikin aku makin laper.. hahahaha...

#7 10.45 si L gantian masuk. makin mules deh aku.. mana gedung fakultas aku itu miskin colokan ya, batere hengpon udah makin berkurang, mau nyalain netbook keburu males.

#8 11.00 akhirnya masuk juga!!! horeeee... di dalem ruangan ya biasa lah.. lalalalalalalalalalalalalalala... peer lagi.. kayanya singkat padat dan jelas gitu.. hahaha. eh setengah jam termasuk singkat kan ya? soalnya aku pernah juga tuh bimbingan 2 jam, di rmh si bapak, bimbingannya mah cm 1 jam ya, sisanya, bapaknya curhat aja! kekekeke~~

#9 11.30 pindah ke lantai 3, nunggu si O di sana. suram.. sepi.. laper.. wifi gak ketangkep.. padahal kalau di 2,5 dapet tu wifinya. ckck.. wifi kampus yang aneh! hahaha... yang ada cuma duduk liatin hengpon, liatin orang, ngarep batere gak cepet matek, dan ngarep si O cepet nongol. 

#10 12.00 si O nongol.. dan siap makannn! yay~~ melangkahlah kami dengan sukacita ke Kansip (Kantin Fisip), dia pesen soto.. aku pesen lontong kari.. tapiiiiii... punya dia sampe duluan, punyaku pending sampe kapan-kapan.. si O kelar makan, makananku ga dateng-dateng.. jadi intinya.. tadi siang itu, aku nontonin si O makan! ya ampyuuun... untung situ ganteng.. kalau kaga itu soto sudah sini embat! ;p

#11 (setelah ini lupa jam-jamnya) si O jam 1 ada kelas lagi, jd berasa rempong dah.. jadi kelar dia makan nemenin dia ngeprint tugas di belakang (di salah satu warnet di Bukit Jarian), ternyata dia ada tugas cari sejarah tentang ilmu jurusan yang dia pelajari.. dan sumbernya dooooong.. dari kaskus aja.. *pentung*

#12 trus udah deh.. kita berpisah di lantai 3, aku keluar ke arah jembatan (hoo kapan-kapan cerita soal jembatan di kampusku deh), dia naik ke lantai 4.. aku siap balik ke parkiran dan menjemput motor tersayang untuk diajak pulang karena aku udah kelaperan...

nah dan bahagia itu ada di nomor 13...

pas lagi lewatin fakultas sebelah, aku sambil liat-liat kanan kiri cari si kecengan abadi nih, si hei (aku selalu sebut dia begitu karena dia kalau nyapa aku di YM selalu pake kata hei). ngarep gak ketemu sih.. hahaha.. secara udah rada lupa gitu pernah ngeceng dia... ehhh... taunya papasan aja!! huahahaha... biasanya aku buang muka pura-pura gak liat.. nah kali ini gak dong! huahahaha... langsung nyengir dan lambai-lambai! huahahahaha... #bahagiaitusederhana apalagi dia bales senyum dan sepertinya mau ngajak ngomong.. tapi aku lapeeeer! dan aku tau dia pasti ada kelas.. jadi ya sudahlah... dadah heiiiii~~~ dan apa yang terjadi kemudian? aku cengegesan pas jalan ke parkiran! hahahahahaha....

Bahagia itu Sederhana.. ^___^ 
*plok digaplok si mama "sekeripsinya Mbak" iyeeee maa iyeeee... 

Sunday, June 17, 2012

3 yang norak..

selama dua hari ini, aku lagi berasa noraaaak banget... ya namanya juga pertama kali ngerasain kan ya.. jadi harap maklum kalau norak.. ;p

leci


fotonya ambil dari sini
aku belom pernah loh nyobain buah leci.. sama sekali belum pernah.. kalau tau rasa sih tau, secara sirup leci bertebaran kan di luar sana.. nah buah leci yang asli belum pernah coba... NORAK! hahaha~~ nah pas hari Jumat lalu, pas lagi bikin rusuh di kamar Mbak Sanya, aku ditawarin leci.. dan itulah pengalaman pertamaku makan buah leci.. enak yaaaa.. mirip-mirip sama Kelengkeng, cm lebih gede, lebih basah, lebih manis, tapi dua-duanya sama-sama enak.

dua hari lalu makan buah leci, barusan banget aku dibeliin Walls Buavita Leci. hehehe... siapa yang beliin? ya Mbak Sanya jugalah ya... huahahaha... perjalanan nyoba Walls Buavita emang dilalui sama Mbak Sanya.. semua rasa Walls Buavita kita tau deh, makanya pas yang Leci keluar, kita langsung heboh, bakal nyoba bareng! rasanya enakkkkk! jadi dari kelima rasa Walls Buavita, yang manis ada 3, Leci, Mangga, Anggur, yang asem ada 2, Kiwi, Strawberry. tingkat keaseman terasem yang strawberry.

Buavita Leci

roti jahe
aku akhirnya nge-upgrade OS Androidku ke Roti Jahe (Gingerbread). sebenernya udah dari lama Android bisa diupgrade ke RJ, cuma dasar aku males urusan backup, jadi ya kerjaannya factory reset mulu.. nah kemaren, entah kenapa pengen banget upgrade. pas jalan-jalan di gugel, eh malah baru tau kalau si RJ ini udah keluar versi official dari Samsungnya (FYI, aku pake Samsung Galaxy Mini), langsung cao deh download Kies (software Android-nya Samsung), dan tadi siang berhasil upgrade.. namanya juga masih norak lah ya, jadi diliatin mulu tuh hape.. hahahaha..

bener-bener rasa Roti Jahe.. suka suka suka!
 beberapa hari lalu agak gatel pengen themes ala ICS (Ice Cream Sandwich), untung nemu themes dan locker ala ICS.. eh tadi siang pas kelar upgrade itu, malah nemu themes ala Galaxy SIII, yaudah deh.. jadilah Galaxy Mini rasa Galaxy SIII.. NORAK... ;p

Home - nya.. Rasa Galaxy SIII ;p

menu - Rasa Galaxy SIII ;p
mewek
adekku dipanggil pulang sama mama.. (aku tinggal di bandung, sedangkan ortu & adek di Tangerang) entah kenapa kok iya ya aku bisa-bisanya mewek.. huahahaha.. padahal mah 2 minggu lagi bisa ketemu adek lagi gitu.. yang ada tadi pagi, pas beberes barangnya adek, aku malah nangis-nangis geuleuh.. ampe matanya merah.. mau ngomong sama adek, keburu gengsi.. yang ada kegap sama dia.. "ih mbak ella kok matanya merah sih? abis nangis ya? dimarahin papa ya?" adeuh polos bener nih bocah.. padahal nangisnya gara-gara ga mau ditinggal dia gitu.. hahahaha.. pas dijelasin kalau aku sedih ditinggalin dia, dia malah cengegesan doang.. *tepok jidat* yaudah deh udahan nangisnya.. malah tuh anak aku ajakin foto bareng..

ampe kaki pun ikutan mejeng.. hahahaha...
pas akhirnya dia pulang bareng tante & om, aku ga ikutan dadah-dadah, soalnya udah nangis lagi tuh.. hahahaha... sekarang sih gak nangis ya, cuma ga tau deh ntar sebelum tidur bakal nangis apa gak.. hahaha... norak norak norak! ;p

yak demikian kenorakan aku hari ini.. sekian dan terimakasih.

Saturday, June 16, 2012

semingguan ini...

jadi ya, sejak hari minggu, adekku berlibur di Bandung. meliburkan diri lebih tepatnya, soalnya sebenernya hari Senin-Rabu dia masih harus masuk sekolah. tapi dasar papa-mama sesat juga auranya, jadi ya dibuanglah itu anak mereka ke samping kakaknya. mereka semingguan jadi bisa dua-duaan lagi. sedangkan ini anaknya yang gede sepanjang hari latian kesabaran... tereak tereak mulu.. hahaha... adekku ini klop banget sama dua sepupuku yang tinggal bareng serumah.. jadi ya rame sekalilah.. seru..

main UNO~~
eyang & caleb ber-oooo ria
eggy dan si leptop sebelum matek..
leb caleb leb caleb.. main "seputer" pink.
Mbak Sanya - Ella - Eggy pas jalan-jalan sore ke Simpang Dago
jajanan Eggy tiap sore.. Roti Bakar..
Nirel juara kelas + juara umum di sekolahnya..
Nirel - Eggy - Ella
Eggy - Caleb main leptop-nya Mbak Sanya
cuma sayangnya, pas hari senin, tiba-tiba adek demam gitu, pas diliat, wuduw tangan kanannya bengkak, trus ada semacam bisul kecil-kecil gitu.. yang udah mulai infeksi dan berakhir dengan keluar nanah.. jadilah, di senin sore yang indah, aku & Mbak Sanya menemani adek ke dokter.. dan lumayan banget deh ya, nyumbang 150rb buat bayar dokter + obat.

si jari bengkak~~
si masih bengkak..
untungnya obatnya mempan, adeknya nurut, dan kakaknya capek tereak-tereak, jadi adeknya udah sembuh sekarang! horeeeee~~~ 

dan jreeeenk.. KEMAREN LEPTOPKU MATEK! bukan matek yang gak mau nyala sama sekali gitu. nyala sih mau nyala, cuma gak mau masuk ke windowsnya.. ya kali... kalau ke windows gak mau masuk ya jelas gak bisa diapa-apain lah ya... hikssss...

adek tuh yang pertama kali ngeh ada yang aneh sama leptopku.. pas tau kalau leptopnya aneh, pake diejek pula "dih mbak ella, leptop apa leptop nih? jelek banget" jiahhh kurja sekali adek ini... hahahaha... tapi leptop matek aku malah lempeng banget.. padahal dulu-dulu kalau leptop bermasalah aku pasti sibuk mewek-mewek.. huahahaha.. ya salah satu alasan gak sedih, soalnya data-data penting udah dibackup di D dan di dropbox juga.. cuma pas inget aku nyimpen beberapa file di C.. langsung meringis.. boooo... keingetan kan kalau aku nyimpen beberapa episode 1N2D, episode RM, dan episode Kdrama (TK2H, RP, QIHM) lengkap disana!!! jiaaaaahhhhh~~~ aku meringiiisss... mengingatmu... mengenangmu... sesungguhnya bisa sih dibackup lagi tuh data di C-nya, cm 18GB aja, dan pasti lama bener backupnya.. mengingat aku butuh leptop dalam waktu sesingkat-singkatnya, jadi ya sudahlah... kurelakan mereka pergi.. yang penting, foto-foto masih bisa kembali... *dadah-dadah sama Jaeha, Lee Gak, sama Bung Do*

kemaren sempet mau pake komputernya paman, cuma ya ampun... itu komputer menyedihkan bener.. colokan LAN rusak, jadi gak bisa internetan... ya udah gak papa.. pas nyari MS Officenya, entah Ms Word nya ada di mana.. nah lebih sedih lagi, pas mau coba ngetik, keyboardnya rusak aja.. ya buneng... pegimane mau ngerjain si S dong kalo keyboardnya ga jalan?!? hahahaha... jadilah, ditawarin pake tabnya Mbak Sanya, cuma ya ampun, kurang puewe juga ngetik disono.. harapan terakhir minta tante bawain netbook dia. tapi netbooknya baru dateng pagi ini.. eh lagi-lagi.. batere netbooknya abis, dan aku ga tau dimana chargernya.. jadi wasalam deh bergaul sama leptop pagi ini.. cm menjelang siang, pas lagi bengong-bengong nista di kamar, ketemu tuh charger.. dan jrenk.. sedikit bekerja.. hahaha...

leptopku udah sembuh akhirnya setelah diinstal ulang... jaaaah~~ 150ribu melayang-layang.. tapi ya daripada kudu minjem punya orang kan ya? tetep emang paling enak pake punya sendiri.. hehehe... 
si ayank sudah kembali.. jangan matek lagi yaaaa~~~ :D
Jadi gitu deh ceritaku semingguan ini.. tadi sore akhirnya aku ikut misa bareng sama Eggy di Kapel Borromeus.. ini misa kedua Eggy setelah dapat komuni minggu lalu.. masih norak dia, kan ceritanya baru komuni dua kali.. hahahaha.. jadi inget jaman dulu.. aku juga kayak gitu sih, suka ngitungin udah terima hosti berapa kali.. tapi ujung-ujungnya udah ga diitung lagi... lupaaaa! hahahaha...

Happy Weekend! ^___^

Tuesday, June 12, 2012

tontonan siang-siang..


Ketika cici dan mas sibuk main uno.. Si adek ngejejerin mobil-mobilan.. Pasang posisi tengkurep.. Dan bobok dengan cakepnya... Hihi..
Caleb unyu kaliiii kau dek~~~ have a sweet nap lil cousin.. ;)
Published with Blogger-droid v2.0.4

Sunday, June 10, 2012

kumpul lagi..


(kiri ke kanan) Michele - Ella - Badax - Yulia - Bayu - Kerry - Anthony
Udah lama ga malem mingguan rame-rame.. Malem minggu kemaren aku kumpul sama temen-temen SMPku.. Dari yang tadinya cuma b4 (Aku-Michele-Anthony-Bayu) eh berakhir b7 (tambah Yulia-Badax-Kerry)..
Kalau Michele - Anthony sih udah temenan sama aku dari SD.. Nah yang lain kenalnya pas SMP. 3 taun bareng, SMA mencar.. Yang satu sekolahan cuma aku sama Michele aja.. Cuma karena daerah rumahnya masih pada sama.. Jadi ya kalau masih mau ketemuan ya gampanglah..
Kemaren aku nyamperin mereka sambil bawa brownies kukus Amanda dan pai apel malang.. Emang dasar doyan makan.. Barbar juga lah mereka semua itu ketemu oleh-oleh.. Hahaha.. Waktu masih b4 kita cemal cemil cantik di Kedai Kopi 168.. Trus pindah ke Rice Bowl. Dua-duanya letaknya di Ciffest (Citra Raya Food Festival) dan dua-duanya aku ga bayar.. Huahahaha.. Sohib SD ku yang bernama Michele lagi kece banget deh.. Ane dibayarin semua ama dia.. *kedap kedip genit sm Michele*
Balik dari kumpul itu grup wasap rame lagi.. Soalnya Kerry & Andrew gabung..  Andrew nih salah satu temen dari SD juga.. Sekarang orangnya stay di Jakarta.. Jadi kalau diajak ketemu rada susah lah ya.. 
Pas banget dah Kerry sama Andrew waktu SMA satu sekolah.. Jadi aja  tuh orang dua berisik banget di grup wasap.. Ejek-ejekan mulu.. Hahahaha~~
Ya tinggal diliat aja sih ya, apakah setelah seminggu tetep berisik? Atau yang berisik tinggal aku-michele-anthony lagi aja? Yaaaa~ idung siapa.. Kekeke..

Published with Blogger-droid v2.0.4

Friday, June 8, 2012

cerita tengah minggu..

fuuuhh... *ngelap keringet* akhirnya bisa internetan dari leptop juga.. pegel mata euy mau ngeupdate blog dari hengpon.. hehehe.. seperti yang udah aku bilang di post sebelumnya, aku lagi pulang dan di rumahku lagi fakir internet nih.. tapi emang ya, aku bakat banget kepo via gugel, jadi berhasil dong tethering di hengpon pake provider si merah *sorak sorai*.. aneh deh provider yang satu itu, kalau gak pake aplikasi lain untuk wifi tethering, gak akan bisa tuh buat tether.. ckck..

hari Rabu balik ke Tangerang naik travel Putra KJU. Travel KJU ini tuh salah satu travel jurusan Tangerang, dan satu-satunya travel jurusan kompleks rumahku... di Bandung lokasi poolnya di Cihampelas (di Hotel Puma) dan di Kebon Kawung (di pool travel 4848, deket stasiun baru). 

KJU
harga tiket Rp 85.000 dan gratis sebotol Amidis, air mineral distilasi yang kalau aku minum selalu bisa bikin beser! hahahaha... oh iya, travel ini, gak seperti travel jurusan Tangerang lain yang lewat tol ke arah Bintaro, tapi kalau travel ini lewat tol dalam kota. jadi, kalau lagi jam pulang kantor, selamat deh macetnya.. tapi kalau lagi gak jam pulang kantor lancar buangeeeet!

oh iya seperti biasa, hengpon dikondisikan buat foto-foto.. dari perkakas yang dibawa, sampai awan yang unyu-unyu sepanjang perjalanan Bandung-Tangerang. pas masuk Jakarta sempet ketemu macet dan ketemu hujan.. ya untung gak pake banjir deh.. gak kebayang aja kalau harus ketemu banjir juga~~ 

dua barang kesayangan peneman sepanjang perjalanan.
kiri : Jaket merah ala Korea.. hahaha
kanan : mp3 player pink ala ipod shuffle.. hahaha
dan ketemu awannnnn~~~

nah hari Kamisnya ngurus e-KTP di kecamatan. berhubung yang dikumpulin se-RT ya, jadi jelas yang ketemu di kecamatan orang sekompleks juga.. hahaha.. ketemu juga sama temen dari jaman SD, namanya Joko. tuh anak, ga pake acara basa basi main teke (jitak) sembarangan... ckckck... 

soal e-KTP ini, RT-ku termasuk yang agak ketinggalan.. ya harap maklum deh, secara lokasi rumahku juga udah rada desa banget.. buktinya susah sinyal kan ya? hahahaha... proses rekam data untuk e-KTP sendiri sebenernya singkat, malah lebih cepet daripada urus paspor, cuma ya itu, ngantrinya yang gak sebentar.. hahaha.. untung ada si papa yang hobi ngantri, ya udah deh, aku-mama-eggy datengnya pas udah deket waktu aja.. :D oh iya, eggy belom punya KTP dong ya, dia mah ikut nemenin aja..

rekam data e-KTP ini terdiri dari kroscek data pribadi, rekam sidik jari, rekam retina, dan foto. alat untuk rekam sidik jarinya agak kurang sensitif nih, ada salah satu jari aku yang gak kerekam.. ohooo~~ 

kelar ngurus e-KTP, aku-mama-eggy heboh ke pool KJU. kita mau ke SMS (Summarecon Mall Serpong) nonton film Soegija. soal film Soegija sendiri, aku sudah pernah posting. kalau mau baca, diguling-guling aja arsip postingan aku ya.. :D

filmnya bagus. ngingetin aku untuk selalu bersyukur atas hidup yang udah aku punya sekarang. beneran deh gak kebayang gimana ya kalau harus hidup di jaman perang.. kepisah sama saudara, kepisah sama orang tua, mau tidur rasanya gak tenang.. intinya bersyukur deh! jumlah pemainnya banyak banget deh, bener-bener si Garin serius banget ngerjain film ini.. dari bule Belanda, bule Jepang, pribumi Jawa, pribumi daerah Timur, Tionghoa.. trus dari bahasa Jawa, bahasa Indonesia, bahasa Cina, bahasa Jepang, bahasa Belanda.. pokonya keren.. belom lagi musiknya.. ada beberapa lagu Gereja, yang diaransemen apik banget.. trus ada juga lagu daerah, yang diaransemen apik juga.. yang ternyata hasta karyanya Djaduk Ferianto.. pantes ya... oh iya ada juga Butet Kartarejasa, yang perannya kocak banget di film ini, jadi asistennya Uskup Soegija, dan celetukannya selalu lucu.. 


kelar nonton, pisah sama mama, soalnya mama balik lagi ngantor (kantornya tinggal gulundung doang dari SMS #lebay), sedangkan aku nunggu shuttle balik jam 4. pake acara keabisan batere pula.. jadilah jalan sama adek nyari tempat nongkrong sambil ngecash.. dan nyasarnya di J.CO. sebenernya deket nunggu shuttle itu (SMS 1) ada Jco, cuma gak keliatan ada colokannya.. jadi jalan ke J.CO yang di SMS 2. 

donat yang ada 3 biji itu mendarat di perut adek semua. aku beli Americano sambil ngeliatin si adek norak ketemu donat.. hahaha.. kasian deh nih bocah, emak bapaknya gak doyan J.CO, huahahaha... untung kakaknya doyan, jadi ada temen nongkrong deh.. si adek juga lagi cukup bersahabat yang kemaren itu, makanya aku punya beberapa foto narsis baru bareng sama adek.. hehehe... belom kebayang aja beberapa tahun ke depan, pas dia udah mulai abegeh, masih mau gak ya diajak foto bareng????

Ella & Eggy @ J.CO Donuts & Coffee Summarecon Mall Serpong 2
ya begitu deh apdet-an pertengahan minggu ini.. besok rencananya mau ketemu sama temen-temen SMP.. Mudah-mudahan pada bisa dateng dan banyak apdetan foto.. Hari Minggu adek juga terima komuni pertama.. Semoga lancar juga.. ;)  



Pulang..

Hulaaaa~~ aku lagi pulang ke Tangerang nih.. Niat mah balik tangerang baru hari ini.. Tapi ternyata hari kamis ada panggilan buat urus e-ktp.. Ya udah deh sekalian balik hari kamis aja.. ;)

Oh iya tujuan utama balik tangerang sebenarnya cuma 1.. Hari minggu si adek Komuni Pertama.. ^__^

Ah tapiiiii... di rumah ortu nih fakir internet.. Hiks.. Mama-papa-adek ga terlalu heboh ama internet.. Secara di kantor mereka internetnya kilat pisan. Kalo adek sih masih anak yang ga internet addict.. Jadi ya biasa aja.. Tinggalah aku garuk-garuk cari internet. Mau ngenet pake provider bernama ind*sat eh di rumah cuma GPRS doang.. Jadi beli simcard lagi deh kart* *s tapi dodolnya sulit buat dipake tethering.. Ahhhhh... Stress..

Padahal pengen update blog sambil upload foto juga.. Tapi ya sudahlah.. Tar usaha dulu deh.. Edit dulu.. Kali-kali bisa tokcer upload dari hape..

Selamat wiken! ;)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Wednesday, June 6, 2012

Oleole dari Malang..



Akhirnya Mbak Sanya mendarat juga di Bandung.. Setelah sebulan ini keliling Jawa Tengah & Jawa Timur (baca : mudik) tuh. Dan 3 barang di atas oleh-olehnya.. Ada Cappucino nya Taste Nirvana, Pai Apel Malang (www.paiapelmalang.com), dan Kuwe Dolar Coklat! ^___^

Published with Blogger-droid v2.0.4

To Do List


Cuma postingan ga jelas sebelum masuk selimut.. Ini to do list yg harus aku kelarin demi si Mr. S.

Ampun deh.. Cuma segini doang kependingnya staun.. *jedot-jedotin kepala ke bantal*

Selamat dini hari waktu indonesia bagian kamar ella.. ^__^

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tuesday, June 5, 2012

Paman & Cina

Aku udah pernah cerita belum sih, kalau selama di Bandung ini, selain tinggal sama eyang (putri) aku juga tinggal bareng paman & keluarganya? Kayaknya udah deh ya.. Cuma bedanya kalau aku tinggal di lantai bawah, kamar sebelahan sama kamar eyang, nah paman sekeluarga di lantai 3, pake kamar lamanya si paman, yang kalau buat ditempati sendiri sih luar biasa ya gedenya..

Otomatis.. Biarpun kita serumah, pergerakannya gak banyak bareng juga. Jadi biarpun ada yang sakit, kemungkinan ketularannya tipis deh..

Tapi paman sekeluarga itu ya.. Kalau lagi sakit bisa muter-muter aja gitu sakitnya. Jadi keingetan kalau dulu pernah baca postingannya Ko Arman yang cerita tentang pengalamannya punya anak 2.. yang itu tuh, kalau salah satu sakit, pasti bakal muter-muter aja sakitnya. Dan itu berlaku juga dong sama keluarga pamanku ini.

Beberapa minggu lalu, anak paman yang sulung (Nirel - 8 tahun) kena cacar air. Maklumlah ya, namanya juga anak SD, pergerakan virusnya kilat banget deh.. Pertama mah nyangkanya dia alergi apa gitu, soalnya badannya mendadak merah dan gatal, mengingat bapaknya juga punya alergi udang (kasiaaan si paman, kalau kita party udang, dia kudu minum obat dulu sebelum makan.. ;p), eh taunya Cacar aja.

Udah pada watir juga sih, takutnya ada yang ketularan gitu. Aku sih melakukan pencegahan ya, selama seminggu, sama sekali gak main ke atas, jadi aman.. bebas cacar.. Caleb (anak paman nomer 2 - 2,5 tahun) juga tuh perkasa banget, sama sekali gak ketularan Nirel, palingan penyakit langganan dia aja yang nongol, batuk pilek ingusan.. hahaha...

Eh lah dalah... Bapaknya yang ketularan dooooong! Paman kena cacar air..

Udah tua baru kena.. (FYI, si paman belum tua-tua amat sih sebenernya, eh tapi taun depan mau 40 sih, tua gak tu? gak lah ya~~) Dan jahatnya dia, udah tau kalau aku bener-bener parno banget buat ketularan, dia dengan lempengnya pamer "laaaaa~~~ aku cacar loh..." ah paman... pamer kok gak penting.. Semalem sih pas nanya kabar cacarnya, masih agak basah tuh, jadi aku jauh-jauh lagi deh ya..

Nah gara-gara sakit itu, dia yang tadinya udah semingguan cuti, akhirnya ngebablasin cutinya, dan tadi beberapa teman kantornya pada ke rumah minta tanda tangan dokumen gitu.. dan muncullah obrolan penting ini yang bikin aku cengegesan seharian...
Temen kantor si paman : Bapak!!! Anaknya putih amat...
Paman : Iya dong..
Temen kantor si paman : Kayak Cina ya, Pak.
Paman : Ya iya dong... kan mamanya Cina..
Jadi keingetan deh sama satu kejadian di pertengahan 2009, di nikahan sodaranya Tante Ina (istrinya paman).

Karena emang si tante kan Cina ya, jadi panggilan Koko-Cici tuh biasa banget.. sampai di suatu kejadian, ada saudara si tante yang mau pamit, dan ngomong "Ko Acai, pamit dulu ya..." pamannya manggut-manggut doang bari seuri *nyengir* "oh iya, ati-ati ya.." Aku, yang baru sekali itu denger paman dipanggil Koko, langsung ngakak, "Koko Acaiiiiii~~~~ hahahahahaha" Tampang boleh deh gak Cina ya, Man (panggilan sayang buat paman), yang penting nama panggilan sudah cukup Cina,, Cai-cai.. capcaiiiii~~~

ini anak-bapak? kok ga mirip? ;p
PS : Niat hati mau posting dari Galaxy Mini tersayang, tapi baru juga satu paragraf, jarinya udah keburu pegel.. hahahaha... jadi posting dimulai di Blogger-droid, diakhiri di Blogger.com ;p

Saturday, June 2, 2012

Superrrrr~star!

gara-gara beberapa hari lalu jajan wafer coklat ini beberapa biji..


kemaren sore jadi pengen beli sedus! hahaha~~ untung deket rumah ada toko yang emang jual cemilan grosiran gitu.. jadi jelas beli kudu satu dus, dengan harga grosir tentunya..


jadi sekarang.. dikit-dikit ganyemin nih coklat.. hahahahaha... :D tar kalau stok abis, ke toko grosir lagi, beli lagi.. hahaha... si eyang pas liat aku punya ini sedus (isi 20), langsung nyomot 1, cuma di tengah-tengah makan langsung protes "duh enek" yayayaya... ada yang inget gak, dulu wafer cokelat ini namanya apa sebelum berubah jadi superstar??