Thursday, June 28, 2012

kamis ini~~

papa, mama, eggy udah ada di Bandung aja.. hahaha.. cepet amat sih ya mereka datengnya.. ya emang sih, wiken ini udah jadwalnya mereka dateng, soalnya tanteku mau lamaran.. cuma ya kali.. lamarannya sabtu, eh dari kamis udah setor muka.. hahaha.. ya udah deh.. rumah jadi rame.. seruuuuu~~~ dan inilah hasil kerusuhan beberapa jam lalu.. Caleb lagi ganjen bener dah, doyan difoto dan memfoto.. bisa dipastikan hasil fotonya runyek semua.. hahaha.. jadi jelas yang dipajang disini bukan hasil jepretan Caleb, hehehe..

pasukan huru hara. Caleb - Nirel - Eggy,, eh di belakang ada si papa.. ;p
si putih dan si hitam
si sipit dan si belo
si kakak kece dan si adek mata segaris.. i love this pict soooo much! <3
Caleb kebanyakan ekspresi dan si bapaknya yang kekurangan ekspresi.. 
CALEEEEEEBBBB~~~~ <3

7 comments:

  1. Replies
    1. iyaaa... cm kurang pasukan KL aja :D

      Delete
  2. rame donk rumah di bandung sekarang, semua ada disana :) ah.. emang menyenangkan kalo dapet kunjungan ortu wakakakaka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. rame.. cm kurang tante yg di KL aja.. malah pd jalan2 ke eropa.. hahaha.. kan pengen ikutannn... ;p

      Delete
  3. si caleb itu emang imut banget ya, mukanya lutu :D
    wah seneng dunk ya rame semua ngumpul2.

    ReplyDelete