Saturday, June 16, 2012

semingguan ini...

jadi ya, sejak hari minggu, adekku berlibur di Bandung. meliburkan diri lebih tepatnya, soalnya sebenernya hari Senin-Rabu dia masih harus masuk sekolah. tapi dasar papa-mama sesat juga auranya, jadi ya dibuanglah itu anak mereka ke samping kakaknya. mereka semingguan jadi bisa dua-duaan lagi. sedangkan ini anaknya yang gede sepanjang hari latian kesabaran... tereak tereak mulu.. hahaha... adekku ini klop banget sama dua sepupuku yang tinggal bareng serumah.. jadi ya rame sekalilah.. seru..

main UNO~~
eyang & caleb ber-oooo ria
eggy dan si leptop sebelum matek..
leb caleb leb caleb.. main "seputer" pink.
Mbak Sanya - Ella - Eggy pas jalan-jalan sore ke Simpang Dago
jajanan Eggy tiap sore.. Roti Bakar..
Nirel juara kelas + juara umum di sekolahnya..
Nirel - Eggy - Ella
Eggy - Caleb main leptop-nya Mbak Sanya
cuma sayangnya, pas hari senin, tiba-tiba adek demam gitu, pas diliat, wuduw tangan kanannya bengkak, trus ada semacam bisul kecil-kecil gitu.. yang udah mulai infeksi dan berakhir dengan keluar nanah.. jadilah, di senin sore yang indah, aku & Mbak Sanya menemani adek ke dokter.. dan lumayan banget deh ya, nyumbang 150rb buat bayar dokter + obat.

si jari bengkak~~
si masih bengkak..
untungnya obatnya mempan, adeknya nurut, dan kakaknya capek tereak-tereak, jadi adeknya udah sembuh sekarang! horeeeee~~~ 

dan jreeeenk.. KEMAREN LEPTOPKU MATEK! bukan matek yang gak mau nyala sama sekali gitu. nyala sih mau nyala, cuma gak mau masuk ke windowsnya.. ya kali... kalau ke windows gak mau masuk ya jelas gak bisa diapa-apain lah ya... hikssss...

adek tuh yang pertama kali ngeh ada yang aneh sama leptopku.. pas tau kalau leptopnya aneh, pake diejek pula "dih mbak ella, leptop apa leptop nih? jelek banget" jiahhh kurja sekali adek ini... hahahaha... tapi leptop matek aku malah lempeng banget.. padahal dulu-dulu kalau leptop bermasalah aku pasti sibuk mewek-mewek.. huahahaha.. ya salah satu alasan gak sedih, soalnya data-data penting udah dibackup di D dan di dropbox juga.. cuma pas inget aku nyimpen beberapa file di C.. langsung meringis.. boooo... keingetan kan kalau aku nyimpen beberapa episode 1N2D, episode RM, dan episode Kdrama (TK2H, RP, QIHM) lengkap disana!!! jiaaaaahhhhh~~~ aku meringiiisss... mengingatmu... mengenangmu... sesungguhnya bisa sih dibackup lagi tuh data di C-nya, cm 18GB aja, dan pasti lama bener backupnya.. mengingat aku butuh leptop dalam waktu sesingkat-singkatnya, jadi ya sudahlah... kurelakan mereka pergi.. yang penting, foto-foto masih bisa kembali... *dadah-dadah sama Jaeha, Lee Gak, sama Bung Do*

kemaren sempet mau pake komputernya paman, cuma ya ampun... itu komputer menyedihkan bener.. colokan LAN rusak, jadi gak bisa internetan... ya udah gak papa.. pas nyari MS Officenya, entah Ms Word nya ada di mana.. nah lebih sedih lagi, pas mau coba ngetik, keyboardnya rusak aja.. ya buneng... pegimane mau ngerjain si S dong kalo keyboardnya ga jalan?!? hahahaha... jadilah, ditawarin pake tabnya Mbak Sanya, cuma ya ampun, kurang puewe juga ngetik disono.. harapan terakhir minta tante bawain netbook dia. tapi netbooknya baru dateng pagi ini.. eh lagi-lagi.. batere netbooknya abis, dan aku ga tau dimana chargernya.. jadi wasalam deh bergaul sama leptop pagi ini.. cm menjelang siang, pas lagi bengong-bengong nista di kamar, ketemu tuh charger.. dan jrenk.. sedikit bekerja.. hahaha...

leptopku udah sembuh akhirnya setelah diinstal ulang... jaaaah~~ 150ribu melayang-layang.. tapi ya daripada kudu minjem punya orang kan ya? tetep emang paling enak pake punya sendiri.. hehehe... 
si ayank sudah kembali.. jangan matek lagi yaaaa~~~ :D
Jadi gitu deh ceritaku semingguan ini.. tadi sore akhirnya aku ikut misa bareng sama Eggy di Kapel Borromeus.. ini misa kedua Eggy setelah dapat komuni minggu lalu.. masih norak dia, kan ceritanya baru komuni dua kali.. hahahaha.. jadi inget jaman dulu.. aku juga kayak gitu sih, suka ngitungin udah terima hosti berapa kali.. tapi ujung-ujungnya udah ga diitung lagi... lupaaaa! hahahaha...

Happy Weekend! ^___^

6 comments:

  1. Replies
    1. iyaa~~~ nirel cantik2 ngegemesin :D

      Delete
  2. Wah UNO-nya transparan gitu kartunya. Lucu juga ya, hehehe :)

    Laptop bermasalah emang paling menyebalkan sekali :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. namanya UNO H2O, hehehe.. lebih tipis dan kalo kena air ga akan rusak :D

      setujuuu.. apalagi klo di C nya banyak data-data berharga.. meringis deh klo inget :0

      Delete
  3. aduh kok tangan adik lu bisa sampe gitu ya la??

    jadi kangen main uno nih. hahaa. dan iya sama kayak zilko, gua juga mikir kok kartu uno nya unik ya.. lucu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia alergi telur, dan bbrp minggu sebelum kmrn itu, udah sempet keluar alerginya.. kayanya dia garuk-garuk sampe keluar nanah gitu.. :(

      ayooo main uno lagi ko, ajak andrew! :D itu nama unonya UNO H2O, dibeliin sm tanteku yg di KL, heran aja kok iya dia bs nemu yang model kaya gitu.. :D

      Delete