Friday, June 8, 2012

Pulang..

Hulaaaa~~ aku lagi pulang ke Tangerang nih.. Niat mah balik tangerang baru hari ini.. Tapi ternyata hari kamis ada panggilan buat urus e-ktp.. Ya udah deh sekalian balik hari kamis aja.. ;)

Oh iya tujuan utama balik tangerang sebenarnya cuma 1.. Hari minggu si adek Komuni Pertama.. ^__^

Ah tapiiiii... di rumah ortu nih fakir internet.. Hiks.. Mama-papa-adek ga terlalu heboh ama internet.. Secara di kantor mereka internetnya kilat pisan. Kalo adek sih masih anak yang ga internet addict.. Jadi ya biasa aja.. Tinggalah aku garuk-garuk cari internet. Mau ngenet pake provider bernama ind*sat eh di rumah cuma GPRS doang.. Jadi beli simcard lagi deh kart* *s tapi dodolnya sulit buat dipake tethering.. Ahhhhh... Stress..

Padahal pengen update blog sambil upload foto juga.. Tapi ya sudahlah.. Tar usaha dulu deh.. Edit dulu.. Kali-kali bisa tokcer upload dari hape..

Selamat wiken! ;)

Published with Blogger-droid v2.0.4

7 comments:

  1. waaaaah alhamdulillah ortu dan suamiku maniak internet. jadi dirumah ku dan dirumah ortu di Jkt sana, internet dijamin dah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ngungsi ke rumah memtyke yg di jakarta aja boleh ga?
      hahaha.. ;p

      skarang sih ud bisa online di laptop, tetheringnya si provider merah bs diakalin biar ga eror.. hehehe :D

      Delete
  2. Iya ya, zaman sekarang tanpa internet mau gimana hidup ini???? hahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih.. mana providernya belom pada bener semua pula..
      mau murah tapi sinyalnya parah banget..
      kalau ke warnet males banget juga.. hahaha

      Delete
  3. weee.. tangerang, kan lewat jakarta, kok ga mampir jakarta buat kopdaran ama g ? wakakakakak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mampir hari rabu kemarin, pit..
      ih amit2 jakarta macetnya.. hahahahaha

      Delete
    2. kok yah ga kontek2 hahaha :)

      Delete