Sunday, June 10, 2012

kumpul lagi..


(kiri ke kanan) Michele - Ella - Badax - Yulia - Bayu - Kerry - Anthony
Udah lama ga malem mingguan rame-rame.. Malem minggu kemaren aku kumpul sama temen-temen SMPku.. Dari yang tadinya cuma b4 (Aku-Michele-Anthony-Bayu) eh berakhir b7 (tambah Yulia-Badax-Kerry)..
Kalau Michele - Anthony sih udah temenan sama aku dari SD.. Nah yang lain kenalnya pas SMP. 3 taun bareng, SMA mencar.. Yang satu sekolahan cuma aku sama Michele aja.. Cuma karena daerah rumahnya masih pada sama.. Jadi ya kalau masih mau ketemuan ya gampanglah..
Kemaren aku nyamperin mereka sambil bawa brownies kukus Amanda dan pai apel malang.. Emang dasar doyan makan.. Barbar juga lah mereka semua itu ketemu oleh-oleh.. Hahaha.. Waktu masih b4 kita cemal cemil cantik di Kedai Kopi 168.. Trus pindah ke Rice Bowl. Dua-duanya letaknya di Ciffest (Citra Raya Food Festival) dan dua-duanya aku ga bayar.. Huahahaha.. Sohib SD ku yang bernama Michele lagi kece banget deh.. Ane dibayarin semua ama dia.. *kedap kedip genit sm Michele*
Balik dari kumpul itu grup wasap rame lagi.. Soalnya Kerry & Andrew gabung..  Andrew nih salah satu temen dari SD juga.. Sekarang orangnya stay di Jakarta.. Jadi kalau diajak ketemu rada susah lah ya.. 
Pas banget dah Kerry sama Andrew waktu SMA satu sekolah.. Jadi aja  tuh orang dua berisik banget di grup wasap.. Ejek-ejekan mulu.. Hahahaha~~
Ya tinggal diliat aja sih ya, apakah setelah seminggu tetep berisik? Atau yang berisik tinggal aku-michele-anthony lagi aja? Yaaaa~ idung siapa.. Kekeke..

Published with Blogger-droid v2.0.4

6 comments:

  1. Kapan hari (udah lama ding.....) aku pernah diajak join kr BB GROUP yg isinya alumni sekolahku. Beuuuuh.... Aku ga kenal siapa2 aja membernya. Secara mereka anak IPA dan aku IPS. akhirnya aku cabut aja dah dr BBG itu. Ngabis2in batre aja.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya.. kl masuk grup yang ga dikenal malah bingung sendiri.. kalau aku sih kebetulan dr SD-SMA sekolahannya sepi siswanya, jd seangkatan jg paling banyak pas SMA, itu jg gak sampe 120 org. jd pas SMA, biar ga akrab jg, pasti tau tampangnya.. hehehe.. klo SMP seangkatan malah ga sampe 60 orang, jd agak akrab.. pas SD lebih ekstrim lagi, seangkatan cm 30 orang, jadi akrabnya banget-banget :D

      Delete
  2. Hahaha, enak ya reunian kumpul2 gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya trus begitu tau aku balik bandung lagi,
      mereka pada jahat mau kumpul2 ga ajak2 aku.. hahahaha..

      Delete
  3. hebat la masi kontek sama temen2 SMP, kl gue sih kayaknya kalo ikut reuni SMP pasti awkward banget secara uda lama banget ga ngobrol :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya temen SMP nya jg gak banyak, trs kan skrg udah ada teknologi, hehehe.. gosipnya di Wasap dulu, baru ketemuan.. abis ketemuan gosipnya balik lagi di wasap.. hehehe

      Delete