Saturday, June 2, 2012

Superrrrr~star!

gara-gara beberapa hari lalu jajan wafer coklat ini beberapa biji..


kemaren sore jadi pengen beli sedus! hahaha~~ untung deket rumah ada toko yang emang jual cemilan grosiran gitu.. jadi jelas beli kudu satu dus, dengan harga grosir tentunya..


jadi sekarang.. dikit-dikit ganyemin nih coklat.. hahahahaha... :D tar kalau stok abis, ke toko grosir lagi, beli lagi.. hahaha... si eyang pas liat aku punya ini sedus (isi 20), langsung nyomot 1, cuma di tengah-tengah makan langsung protes "duh enek" yayayaya... ada yang inget gak, dulu wafer cokelat ini namanya apa sebelum berubah jadi superstar??  

14 comments:

  1. aku malah baru tau ini coklat uda ganti nama, hahaha. dulu demen banget makanin ini, hahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. ganti nama.. aku jg termasuk telat tau klo uda ganti nama hahaha :D

      Delete
  2. Superman kan kalau nggak salah?? Hmmm... . Logonya (gambar superman-nya) masih sama kayaknya ya, cuma beda bungkusnya aja, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya superman... logonya masih sama cuma gambarnya lebih modern dikit lah.. hehehe...

      Delete
  3. Supermannn :D
    Oh itu ganti nama aja ya hihi, aku lupa yang produksi siapa :D
    Sudah lama gak makan itu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... bener...
      aku jg gak sadar loh klo ganti nama, biasanya aku selalu nyebutnya coklat superman.. hahaha

      Delete
  4. aku malah baru tahu ttg superstar ini ^_^

    ReplyDelete
  5. hoho iya supermen dulunya... pas nemu sempet bawa kesini buat snacking tapi akhirnya cepet banget abisnya hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang nih, ngabisinnya cepet banget.. akhirnya aku beli lagi sedus.. hahaha

      Delete
  6. hahaha.. aye yang pelit ini pun, klo suka 1 camilan biasanya bela2in kepasar, secara dimall 5,000 isi 4 klo ga salah, dipasar 1 box isi 20 cuma 11,000 hahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sini 1 box isi 20 8700, trs kalo eceran di toko namanya borma 500 satunya. hahahaha... :D

      Delete