Saturday, June 30, 2012

si random Jumat..

ulang tahun
dua hari ini, orang-orang terdekatku pada ulang tahun nih.. kemarin (28 Juni), Mbak Sanya yang ultah.. nah hari ini (29 Juni), Tante Utin yang ultah.. dan dua-duanya baru dinyanyiin hari ini.. ^__^

sesungguhnya, untuk ultah Mbak Sanya, aku & salah satu temannya (Mbak Ari), mau kasih kejutan tuh dari kemarin. tapi manusia berencana, Tuhan berkehendak gitu ya, niat itu baru kesampean hari ini.. dan yang dikasih kejutan saking terharunya sampe mewek! huahahahaha~~ lagian, jadi orang kok iya selalu gak terduga, kan kita yang mau ngasih kejutan jadi bingung *nyalahin*

Happy Bday Mbak Sanya.. ^___^ maafkan kalau beberapa hari ini aku sms-an mulu sama pacarnya.. dan wasap-an mulu sama Mbak Ari ngomongin rencana mulia ini.. hahahaha~~ semoga di usianya yang 20 sekian ini, semuanya dilancarkan.. amiiiiin... 


nah kalau Tante Utin sih, biasa aja ultahnya.. hehehe.. dia udah dapat satu kado terbaik dalam hidupnya.. besok dia dilamar tuh.. jadi ucapan selamat ultahnya disertai dengan kerempongan ngurusin lamaran.. tapi sempet deh serumah rame-rame nyanyi buat tante.. biar afdol, sodorin satu lilin buat ditiup.. tadi difotonya pake BB tante ina, lupa minta kirim, jadi gak dipajang deh ya fotonya.. :D

***

cuci mobil
niatan si papa nyuruh aku dan Eggy yang cuci mobil.. eh Nirel & Caleb nimbrung.. huahaha.. yang ada, pada mandi berjamaah, sambil rebutan selang air.. 


betewe, niat mulia si papa melatih anak-anaknya gagal total, karena pada akhirnya dia sibuk teriak-teriak.. dan akhirnya selang air diambil alih karena dia gemes sendiri ngeliatin ini bocah-bocah pada rusuh main busa.. sedang anaknya yang paling gede, sibuk megang hape & foto-foto! hahaha.. 

***

dan posting random ini ditutup dengan kenarsisan duo ganjen, Caleb - Eggy. biarpun udah pake piyama dan siap tidur, tapi kalau disuruh bergaya, bisa aja... hooo.. jadi makin cinta ama dua dedek ini... <3


Selamat akhir pekan!!! ^___^

9 comments:

  1. Replies
    1. iya ko.. pipinya itu loh.. 11-12 sm emma.. :D

      Delete
  2. Iya tuh, Caleb ngegemesin banget, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. pipinya itu minta diuyel-uyel

      Delete
  3. waaah baru ganti lagi ya blog themenya :D
    bagus laa.. jadi pengen ganto theme juga deh.. *latah*
    tapi tapi tapi ...jadi ga terdenger lagu korea lagi disinih deh huhuhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. skarang udah ganti lagi mba des.. huehehe..
      yg kemaren beurat banget.. gak enak buat ngepost komen..
      jd pake yg ga dinamis, tp tetep kece. hehehe..

      tar aku pasang lagi deh lagunya.. tp tar cm 1 lagu aja :D

      Delete