Sunday, September 28, 2008

' ih ella, kecengannya banyakkk... '

back up dari : 

hahaha... yoi.. kecengan saya tiba-tiba menjadi banyak..
berendeng.berendeng.

abisnya kalo ngeceng satu orang doang,
giliran udah kebawa hati, ribet ngelepasnya...
apalagi kalo emang gak bisa diharepin banget-banget...
ngelepasnya setengah mampus..
jadi lebih baik mengeceng yang banyak selagi bisa.. huehehehe...

sepanjang kuliah,, *huum artinya selama setahun ini,,*
kecengan abadi gue ada dua!!
si R kuadrat.
dua orang.
dengan inisial R.
dan mereka selalu ganteng.
cm bisa gue perhatiin doang ampe bosen..
abis begitu papasan,, gue langsung tahan napas saking deg-degannya...
hahahaha....

trus lanjut. ada si R juga..
dia temen sejurusan gue.
lucu. imut-imut. tapi nyebelin juga. asa ingin ditimpuk pake sepatu. hahaha.
suka sok putih.
suka sok keren.
tapi emang putih dan keren siih..
hyahahaha...
jomblo ga siih lo?
gue males nyari tau niih.

truuss,, 
ada si kotak-kotak..
kabar2nya sih, langsung dr kata2 dia,,
dia BOTAK!!!
heh. pengen liat gue!!! 
lewat-lewat depan gue dong...
huehehehe,

udah sih., cm segituan aja.. hidup ngecengg!!!'

Thursday, September 18, 2008

gue dan tugas2 ituuh!!!

back up dari : 


Entah kenapa tiba-tiba gue terserang penyakit malas nulis.
Tapi tiba-tiba pengen nulis.
Huuh. Aneh.

Hidup gue belakangan ini ribet,,,
Iyahh ribet…
Asa banyak banget tugasnyaa……
buanYaakkkkkk!!!!

Dan kebanyakan tuh tugas kelompok.
Dan yang namanya tugas kelompok itu susah buat ngumpulnya.
Semua sibukk sibuukk sibbuukk.
Busetlah.

Tugas TI beres, sedikit sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh sang dosen..
Ujug-ujug, minggu depan kudu presentasi!!!
Wedew!!! Pake bahasa inggris pula…
Aduu h aduuhhh
Mana bahasa inggris gue parah pula.. bagaimana iniih?

Tugas ebus,, entah.,
Gue akhirnya ganti website yang mau dibahas.
dan kemaren maju.
dan biasa aja tuh.
hehe.
agak benar. tapi kayanya salah juga deh. hehe.

Tugas MSDM,, SALAH!!!
Ya ampunn…
Ada gak yang bisa bantu?
Tentang kuesioner tapi bukan buat penelitian.
Tapi buat semacam evaluasi analisis jabatan gitu.

Tugas Hubis,, tentang franchise gitu,,
Udah beres sih.,
Gue ngebahas tentang Andrew Crepes gitu,
Betewe,,,
Gue beneran deh baru denger itu crepes. Haha.,
Padahal udah ada sejak tahun 1998 loh.. keren yahh.. jadi ingin.

Ada tugas M.PRod,,
dan gue baru bisa ngerjain satu nomer dari empat nomer.
huhuhu...

Tugas yang laiinn??
Menyalin ulang catatan.
Dan gue MALAS..
Ya ampunn.

Wednesday, September 17, 2008

congratzz!!!

back up dari : 

selamat yaa buat semua anak baru yang udah keterima...

nampak riang gembira sekali kaliannn...
jadi terharu...

buat yang belom dapet,
coba lagi taun depan yaa....

hehehe...

ya buat yg tadi udah kenalan langsung sama gue,,
selamat!
hehehe

*nampak ga penting... hwehehehe...*

Monday, September 15, 2008

empat = empat = empat

back up dari : 

hmm... kenapa yah harus angka 4??
setahu gue menurut kepercayaan di cina sihh, 
yang namanya angka 4 tuh gak baik...
makanya biasanya nihh,
kalo di perumahan-perumahan gtu (yang notabene dimiliki oleh orang cina),
gak ada tuh yang namanya rumah nomer 4.

soal angka 4 ini...
gue di tag sama ajeng saraswati putri buat ngerjain suatu pertanyaan.
list gue paling atas pula..
hwehehe...
canggih..

kerjaiin ah...

4 kerjaan??

1. kuliah. senen-jumat. 2 hari pulang sore. 3 hari masuk pagi. wedew.
2. ngeproduserin di URS, selasa.kamis.jumat.
3.jadi ojek pribadi... alias kemana-mana bawa motor sendiri.. (itu masuk kerjaan ga sihh?
4. tidurrrr!!! kaya udah lama banget gak tidur lama.. hehehe..

4 tempat tinggal??

1. rumah eyanglah... DDK nih,, sebelahnya hotel jayakarta. cuma batas tembok doang.
2. rumah mama-papa yang katanya di pedalaman gituu. mulya asri 2 yang masih punyanya citra raya.
3. UnpaR... bisa di fisip. bisa di URS. bisa di humaniora. mana aja deh.
4. kamar gue lahh... udah paling afdol di situ..

4 film yang udah ditonton 100x??

1. petualangan sherina (entah kenapa diulang berkali-kali pun gue ga bosen)
2. ada apa dengan cinta
3. harry potter all series.. 
4. 13 going 30 (keren tuuuh!! wahh.)

4 TV show favorit??

1. jelas dong XTRAVAGANZA yang ada OMESHnya...
2. termehek-mehek (minggu ini skip 2 episode.. huhuw. sedih)
3. OB,, asa udah lama ga nonton...
4. katakan cinta (tapi udah ga ada lagi skrang.. hix)

4 makanan favorit??

1. rendangnya eYang.
2. gudegnya eYang.
3. sayur pepayanya mBak.
4. steam rice bolognase podjok koffie

4 situs favorit??

1. friendster. (ini kayanya siih standar.. tapi emang okehh kok)
2. facebook. (rame-rame asooy)
3. multiply. (uda lama ga di update niih. akan di update)
4. klikrupiah.com (hwehehehe... ada duitnya mah cepett...)

itulah jawaban gue dengan unsur 'empat'...
dan gue memutuskan untuk mentaG ....

1. nanda!!!

2. lisbeth..

3. jessic..

4. ryan.

smohga dilanjutkan yaahhh.
hwehehe..