Thursday, September 18, 2008

gue dan tugas2 ituuh!!!

back up dari : 


Entah kenapa tiba-tiba gue terserang penyakit malas nulis.
Tapi tiba-tiba pengen nulis.
Huuh. Aneh.

Hidup gue belakangan ini ribet,,,
Iyahh ribet…
Asa banyak banget tugasnyaa……
buanYaakkkkkk!!!!

Dan kebanyakan tuh tugas kelompok.
Dan yang namanya tugas kelompok itu susah buat ngumpulnya.
Semua sibukk sibuukk sibbuukk.
Busetlah.

Tugas TI beres, sedikit sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh sang dosen..
Ujug-ujug, minggu depan kudu presentasi!!!
Wedew!!! Pake bahasa inggris pula…
Aduu h aduuhhh
Mana bahasa inggris gue parah pula.. bagaimana iniih?

Tugas ebus,, entah.,
Gue akhirnya ganti website yang mau dibahas.
dan kemaren maju.
dan biasa aja tuh.
hehe.
agak benar. tapi kayanya salah juga deh. hehe.

Tugas MSDM,, SALAH!!!
Ya ampunn…
Ada gak yang bisa bantu?
Tentang kuesioner tapi bukan buat penelitian.
Tapi buat semacam evaluasi analisis jabatan gitu.

Tugas Hubis,, tentang franchise gitu,,
Udah beres sih.,
Gue ngebahas tentang Andrew Crepes gitu,
Betewe,,,
Gue beneran deh baru denger itu crepes. Haha.,
Padahal udah ada sejak tahun 1998 loh.. keren yahh.. jadi ingin.

Ada tugas M.PRod,,
dan gue baru bisa ngerjain satu nomer dari empat nomer.
huhuhu...

Tugas yang laiinn??
Menyalin ulang catatan.
Dan gue MALAS..
Ya ampunn.

No comments:

Post a Comment