Sunday, September 28, 2008

' ih ella, kecengannya banyakkk... '

back up dari : 

hahaha... yoi.. kecengan saya tiba-tiba menjadi banyak..
berendeng.berendeng.

abisnya kalo ngeceng satu orang doang,
giliran udah kebawa hati, ribet ngelepasnya...
apalagi kalo emang gak bisa diharepin banget-banget...
ngelepasnya setengah mampus..
jadi lebih baik mengeceng yang banyak selagi bisa.. huehehehe...

sepanjang kuliah,, *huum artinya selama setahun ini,,*
kecengan abadi gue ada dua!!
si R kuadrat.
dua orang.
dengan inisial R.
dan mereka selalu ganteng.
cm bisa gue perhatiin doang ampe bosen..
abis begitu papasan,, gue langsung tahan napas saking deg-degannya...
hahahaha....

trus lanjut. ada si R juga..
dia temen sejurusan gue.
lucu. imut-imut. tapi nyebelin juga. asa ingin ditimpuk pake sepatu. hahaha.
suka sok putih.
suka sok keren.
tapi emang putih dan keren siih..
hyahahaha...
jomblo ga siih lo?
gue males nyari tau niih.

truuss,, 
ada si kotak-kotak..
kabar2nya sih, langsung dr kata2 dia,,
dia BOTAK!!!
heh. pengen liat gue!!! 
lewat-lewat depan gue dong...
huehehehe,

udah sih., cm segituan aja.. hidup ngecengg!!!'

No comments:

Post a Comment