Wednesday, October 1, 2008

10 THINGS ABOUT ME..

Di tag sama ka mya niih.. huehheehe..

Dan musti mikir pas ngebikinnya. Hehehe..

Untung si ajeng ngasih tau deh,, jadinya bisa bikin dehh...

Okeyy.. ada sepuluh. Kudu dijelasin. Dan kudu mikir.. mari dimulaii!!!

1Terbiasa sama anak kecil..

Soalnya... gue cucu terbesar. Dari keluarga nyokap atao bokap. Dan sepupu-sepupu gue itu rata-rata masih berusia SMP ke bawah... kecuali satu orang sepupu gue yang umurnya sama kaya gue. Itu juga Cuma 1. Bayangin aja.. kalo lagi kumpul keluarga,, mereka semua sibuk lari-lari,, sedangkan gue?? Bengong ngeliatin mereka lari-lari. Kan ga lucu tuh kalo gue ikutan lari-lari juga?? Ahahaha. Berasa muda deh.. tapi gitu. Mereka suka jahat sama gue,, manggil2 tantee.. asa tua!! Hahaha.

2Masih cengeng.

Sebenernya dengan umur gue yang segini, kecengengan itu bisa dikontrol. Tapi ga bisa!!! Ya ampun. Ehh tapi ga terlalu sering juga.. gue Cuma nangis kalo dimarahin. Kalo kecapean. Atau kalo lagi bete aja.. eh sama kalo abis diputusin yaa.. itu nangis gede... huwehehehehehehe...

3Akhirnya punya siM a dan siM c juga.

Finally, gue melengkapi dompet gue dengan 2 hal itu.. sim A dan sim C. Dalam rentang 2 tahun kuliahh..

Jujur aja, ga perna kebayang pada akhirnya gue bisa bawa motor juga... jadi inget deh, pas pertama kali punya sim, dan disuruh bawa motor sendiri,, gue tuh sepanjang jalan berdoa.. ahahaha. Takut jatooh. Haha..

Skarang sih kalo bawa motor udah lumayan jago, jangan ditanya deh,. Huehehehe..

Kalo soal sim A, baru aja dapet.

Hehehe. Gara2 dikompor2in sama keluarga besar .. ujug2 les nyetir juga. Nabrak juga. Dan punya sim juga!

Ahahahaha…

Dan tau gak, waktu nyari sim A itu, gue kan ikutan tes teori, dan ternyata nilai gue 83.

Hahahha. Ngarang apa ngarang tuuh?

Ahaha.

4Pernah jatoh dari motor ampe lebii dari 3 kali

Entah siapa yang salah. Tapi yang pasti jatooh. Haha.

Yang 2 kali tuh jatoh pas naik ojek. Sumpah deh,, asa goblok aja. Udah dibonceng, jatoh pula. Kanan kiri pun pernah.. hahaha. Heboh kalii yaa?

Salah tukang ojeknya tuu. Haha. Ga ati-ati si bonceng gue. Ahaha.

Skarang mah udah lumayan jago gue. Cm masih suka bikin deg-degan orang yang gue bonceng. Maaf yaa. Hehe.

Terakhir kali jatoh sih, pas ngeboncengin si mama. Hehe. Maaf ya ma.

5Punya 5 obsesi besar..

Punya HONDA JAZZ PINK. Punya MACBOOK. Punya GIGI RATA- behel. Punya MATA TANPA MINUS –lasik. JALAN-JALAN KE PERANCISS!!!

Ga tau ya, gue naksir banget ama jazz pink. Jadi obsesi niih. Moga tercapai deh. Jadi kalo udah pnya uda lancar juga bawanya., hehe.

Kalo Macbook siih., no reason ya,, abisnya keren. Hehe.

Gigi rata plus mata minus. Huum. Nobody perfect. Tapi kalo missal bisa dibikin bagus kenapa ga? Ehhe. Nabung dulu ah.

Kalo ke peranciss?? Huum. Suka aja sama kota itu. Tapi kok kayanya susah ya belajar bahasanya?? Hix.

6Udah 4 taun berkutat dengan friendster

Bneran deh. Ternyata udah nyaris 4 taun gue maen Friendster.

Dari masih sederhana banget. Sampe kaya sekarang.

Dari yang asal ngeadd. Sampai kalo ngeadd pilih-pilih dullu.

Dari pacarnya itu. Sampai ga ada. Sampai ada lagi. Sampai ga ada lain.

Seruulah!

7Dapet sahabat2 baru karena 1 orang ajah.

Hahha. Sebenernya kalo bahas ini mulai ungkit2 masa lalu sih.

Tapi karena satu orang. Gue dapet 2 sahabat baru.

Itulah 1 sisi positif yang gue dapet. Makasiih ya dia.

8Selalu senang libur. Tapi senang juga kuliah.

Sama kaya orang2 pada umumnya. Kalo kuliah pengen libur. Kalo libur pengen kuliah.

Hahahaha.

9Doyan banget cari internet gratis

Ini siih penting.

Apalagi sejak punya laptop.

Nyari hotspotlahh.

Hidup hotspot!!!

Ayoo kita ngenet!!!

10Demen ntn OB, termehek-mehek dan extravaganza

Nah kalo yg 3 ini, acara fave… hehehe..

OB tuh lucu… dari dulu uda suka nonton.

Termehek-mehek tuh mengharukan, bikin penasaran.

Nah kalo extravaganza, selain lucu, ADA OMESHNYA!!! Itu penting. Haha

Itulah.. 10 hal tentang gue...

Saatnya mentag orang!!!!

Hahahahaa...

Gue mau mentag!!!

1AGATHA

2SYENI

3CLARA

4DANIEL

5RYAN

6ARRY

7FIRMA

8NINA

9BELA

10ALFIS

No comments:

Post a Comment