Saturday, October 4, 2008

termehek-mehek ...

hari sabtu stengah tujuh trans tv ..
pasti ada termehek-mehek..
dan hari ini gue nonton dong!!!
ahaha..

sumpah ya,, episode ini (041008) tuh ga akan gue lupa..
selain kasusnya yang emang ketebak,,
kliennya juga nyebelin aje, hahaha...

si kliennya ini ya,,
GA SABARAN banget..
dikit-dikit protes.
ga bisa kontrol banget..
sampe ya,, semua kru termehek-mehek tu sebel sama dia..
tapi berhubung mereka profesional,,
sabar deh...
tapi sesabar-sabarnya mereka, gedek juga tau..
gue aja yang nonton gedek, gmana mereka??
huehehe...

kasusnya siih. emang ketebak.
KASUS PACARAN DUNIA MAYA.
bayangin...
ketemu di dunia maya (chat, fs, whatever...)
pacaran.
lalu menghilang..
dan ternyata eh ternyata...
tu cowo udah punya istri dan anak!!!
jadi pas mereka jadian (si klien dan tuh cowo)
istrinya si cowo lagi hamil,
dan pas ninggalin dia, anaknya lahir..
ya ampun...
miris banget...

makanya,, hati2 ya sama dunia maya...

hhuumm..
termehek-mehek..
besok apa lagi ya ceritanya??

No comments:

Post a Comment