Friday, October 3, 2008

marcell dan dee.

Siapa siih yang ga kenal mereka??

Dua artis yang serasi.

Sama-sama musisi. Selain itu dee nya juga penulis.

Kurang apa coba?

Sama-sama anak unpar.

Sama-sama orang bandung.

Tapi sayangnya mereka udah cerai.

Dan ternyata, gue ngefaNS sama mereka berdua.

Terlepas mereka masih jadi pasangan suami-istri ato gak.

Sebenernya dari dulu gue emang udah suka ama Dee,

Apalagi setelah gue baca supernova. Lalu filosofi kopi.

Deuuh.. makiin ngefans deh! Sumpahh!!

Ngefans sama marcelnya sih baru-baru ini.

Gara-gara gue lagi suka banget sama lagunya yang berjudul PANTASKAH..!!

Asli keren banget! Ya lagunya, ya kata-katanya…

‘pantaskah bila aku

tak mampu melupakanmu

kini aku telah bersamanya

haruskah ku sesali

apa yang telah terjadi

aku tak mungkin denganmu’

hwaa… sukaa banget!

Nah sejak si dee ngeluarin lagunya yang berjudul MALAIKAT JUGA TAHU,,

Gue makin ngefans! Ya ampun..

Ya tuhann!!

Kurang apa coba kerennya dia??

Lirik lagunya itu lohh,,

‘karna kau tak lihat terkadang malaikat

tak bersayap tak cemerlang tak rupawan

namun kasih ini silakan kau adu

malaikat juga tau

siapa yang jadi juaranya’

gue malaikat, dan gue tau, gue juaranya!!

Hahaha…

Sebenernya ga ada story di balik lagu itu siih. Cuma suka aja!

Sumpah mereka keren!

Gue ikut ngefans sama anaknya juga deh..

Gmana??

No comments:

Post a Comment