Friday, October 3, 2008

andai aku besar Nya SHerina...

kan petualangan sherina baru diputer lagi tuh di tv,,
gue nonton lagi,
dan gue jadi inget lagu-lagunya..
alhasil semalem gue donlot lagu2nya deh di internet...

satu lagu sherina yang tiba-tiba membuat gue inget ke seseorang..
ehem. siapakah seseorang itu??
mantan gue. hahaha.

kenapa gue tiba-tiba teringat dia?
soalnya dia suka sama lagu sherina yang satu ini.
emang siih, kalo denger lagu ini,
langsung keingetan sama bokap nyokap.
seberapa jauh kita udah membalas pengorbanan mereka.
seberapa banyak kita ngelawan mereka.
dan seberapa besar usaha kita untuk buat mereka bangga?

gue? gue masih dalam proses melakukan semua itu.
dia? mungkin sedang dalam proses juga.
semoga gue dan dia bisa ngebanggain orang tua kita yak..
gue bisa. dia juga pasti bisa.

haha. dasaarr mantan.
banyak amat sih yang bikin gue inget sama lo?
hahaha.

*eehh... dia pake bandoo! huawahahahaha... gue ketawa ngakak liat fotonya... antara ridho dan gak.. hahaha.. ya ampunn...*

No comments:

Post a Comment