Sunday, October 12, 2008

gue pending dulu,, sampe waktu yang ga gue tentuin.

kemaren,
gue chat sama seseorang.

dia meminta gue,
untuk sedikit ramah sama dia.
dia meminta gue,
untuk ga usah jutek sama dia.
dan ujung-ujungnya dia nanya,
'emang gue bikin lo ga nyaman ya??'

nyaman ga nyaman..
itu relatif.
dan jujur aja gue ga tau kudu jawab apa.

udah cukup lama gue dan dia menjaga jarak.
dan jarak itu yang ngebikin gue,
ga bisa kembali ke titik nol di mana gue pertama kenal sama dia,
tanpa perasaan apapun.

pertanyaan dia itu,
sedikit menyentil gue,
untuk memastikan bahwa,
dia sebenernya masiih peduli sama gue.
peduli dengan cara dia sendiri.

huahaha..
pengen ketawa aja.
mungkin itu cara dia ya.
minta gue ga jutek ke dia.
supaya dia bisa ngajak gue ngobrol kaya dulu lagi.

entahlah.
gue ga tau apa masalahnya.
yang pasti.
ini proses kok.
ntar ada saatnya gue kembali kaya dulu.
bisa cengar cengir di depan dia.

tapi permintaan dia,
untuk mengubah kejutekan gue itu,,
gue pending..
sampai waktu yang gak gue tentukan.

No comments:

Post a Comment