Wednesday, March 11, 2015

PMS


dan tibalah ia... makan terus... terus nangis... terus bete.. terus nangis lagi... diulang aja ampe entah kapan... hehe... annyeong~

Saturday, March 7, 2015

Taman Buah Mekarsari

berhubung akhir pekan ini aku lagi dirikues sama si pacar supaya gak pulang Tangerang, jadi dia harus bertanggung jawab ngajakin aku jalan-jalan selama gak pulang rumah ortu.. jadilah hari ini kita jalan-jalan ke Taman Buah Mekarsari di Cileungsi sana. 

selain emang mau jalan-jalan, kita juga sekalian survei buat kegiatan Paskah nya orang kantor. jadi kalau istilah peribahasa mah ya, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. survei buat Paskah-an kantor terlaksana, pacaran juga terlaksana. huhehehe...

niat hati mau jalan dari pagi biar ga panas, eh dia harus masuk kantor dulu... ya udahlah ya, kantor ama kontrakan aku tinggal koprol gini, jadi gak papa deh.. toh aku juga jadi sempet ke bengkel motor & beberes kamar... 

kita jalan sekitar jam setengah 11-an, dan sampai Mekarsari tepat jam 12. naik motor. jadi rutenya ke dari tempatku ke arah Cibarusah, trus dibablasin sampai ketemu Cileungsi. lumayan juga... pedes pantatnya... pergi kepanasan, pulang keujanan.. hehehe.. di Mekarsari sampai sekitar jam 4-an, trus cari makan dulu sebentar di Mall Ciputra Cibubur, dan balik lagi ke Bekasi lewat Narogong, dan sampai di kontrakan lagi setengah 7. perjalanan yang cukup panjang tapi menyenangkan....

di Mekarsari ngapain aja?

begitu sampai, kita langsung ke loket tiket... dan memilih yang udah sepaket sama kereta kelilingnya.

paket yang dipilih, paket belimbing.. yang akhirnya gak naik juga itu perahu naganya. hehe
gelang couple. wakaka.. couple-an sama semua yg masuk Mekarsari
begitu masuk, kita gak langsung naik kereta keliling, mampir dulu ke ruang marketingnya buat tanya-tanya soal sewa tempat acara Paskahan kantor, dan begitu selesai baru deh kita keliling-keliling....

ini pengalaman ke Mekarsari yang kedua, dulu udah pernah ke sana di tahun 2010 lalu, naik kereta keliling juga, cuma gak mampir ke kebun-kebunnya. nah, yang tadi siang itu pakai mampir ke kebun rambutan & durian.. jadi bisa nyicip... kalau di kebun durian, karena emang gak tertarik bawa pulang, jadi nyicip es duriannya aja.. nyam nyam...

pemandangan dari dalam kereta keliling
kebun durian
kebun rambutan
perjalanan kereta keliling berakhir di -Taman Kelapa, di sana ada area buat duduk-duduk, disertai dengan live music. trus ada danau gede banget, yang disertai juga dengan wisata air.. itu ada si perahu naga, yang akhirnya gak kita naiki, hahaha.. abisnya udah males gerak.. jadi cuma duduk-duduk, ngobrol, dan foto-foto. hehehehe~

pas balik malah hujan, dan sambil nunggu hujan reda, kita liat-liat pemandangan lobi-nya. 


buat anak lulusan pertanian macam si pacar, liat-liat tanaman gini, malah bikin seneng.. malah ditagih lagi kapan jalan-jalan keluar kayak gini lagi.. hahaha.. maklum Bekasi penuh sama mall... wisata kuliner mah, kita ga suka eksperimen makanan, lebih suka makan yang udah pasti... 

ah, jadi semangat 45 nunggu jalan-jalan keluar yang akan datang.. next destination, maybe TMII atau Dufan kali ya? okeee gak nih pacar? ^___^

ps. foto pacarnya gak usah dipajang disini lah.. udah lumayan eksis dia di instagram aku. hehehe..

Wednesday, March 4, 2015

Good boyfriend, Great Pizza, Makan Pizza!

jargon Pizza Hut yg "Good Friend, Great Pizza" langsung berubah lah, kalau makannya bareng pacar. hahahaha.

lama-lama pacaran itu bisa bikin gendut! iya gendut.. karena setiap pacaran kita selalu makan fast food. dan fast food pertama yang beruntung didatangi oleh aku & si pacar di bulan Maret ini adalah Pizza Hut, Mal Lippo Cikarang. hehehe...

ini pengalaman kedua kita sebagai pasangan tukang makan, buat makan pizza bareng... sebelumnya udah pernah bikin rusuh di Dominos & kali ini Pizza Hut tujuannya. makan apa? sensasi delight basic. hihihihi~ 

terakhir kali aku ke Pizza Hut tuh tahun lalu bareng sama temen-temen di kantor lama, beli sensasi delight jg, dan tetep aja lupa dapat menunya apa aja.. hahahaha.... berhubung si pacar emang dari sore udah pengen nge pizza, jadi dia pilih yg topping Beef Corn, sedangkan aku pengennya makan nasi, jadinya pilih Nasi BBQ Tofu. 


total kerusakan makan berdua Rp 70.000, pake nunggu pesenannya keluar lama banget... entah kenapa ya... si mba2nya bilang 15 menit udah dateng, setelah si pacar sibuk bolak balik liat jam (karena dia yang laper... maklum beban hidupnya buanyak kekekekeeke), eh itu makanan datengnya setelah setengah jam dinanti-nanti. 

pacar kenyang... aku kenyang.. gendut bareng deh.... hehehe...

oke.. kembali bertapa, hendak mencari tujuan mana lagi untuk menggendutkan badan bersama pacar. hehehe...

ciao.