Wednesday, March 4, 2015

Good boyfriend, Great Pizza, Makan Pizza!

jargon Pizza Hut yg "Good Friend, Great Pizza" langsung berubah lah, kalau makannya bareng pacar. hahahaha.

lama-lama pacaran itu bisa bikin gendut! iya gendut.. karena setiap pacaran kita selalu makan fast food. dan fast food pertama yang beruntung didatangi oleh aku & si pacar di bulan Maret ini adalah Pizza Hut, Mal Lippo Cikarang. hehehe...

ini pengalaman kedua kita sebagai pasangan tukang makan, buat makan pizza bareng... sebelumnya udah pernah bikin rusuh di Dominos & kali ini Pizza Hut tujuannya. makan apa? sensasi delight basic. hihihihi~ 

terakhir kali aku ke Pizza Hut tuh tahun lalu bareng sama temen-temen di kantor lama, beli sensasi delight jg, dan tetep aja lupa dapat menunya apa aja.. hahahaha.... berhubung si pacar emang dari sore udah pengen nge pizza, jadi dia pilih yg topping Beef Corn, sedangkan aku pengennya makan nasi, jadinya pilih Nasi BBQ Tofu. 


total kerusakan makan berdua Rp 70.000, pake nunggu pesenannya keluar lama banget... entah kenapa ya... si mba2nya bilang 15 menit udah dateng, setelah si pacar sibuk bolak balik liat jam (karena dia yang laper... maklum beban hidupnya buanyak kekekekeeke), eh itu makanan datengnya setelah setengah jam dinanti-nanti. 

pacar kenyang... aku kenyang.. gendut bareng deh.... hehehe...

oke.. kembali bertapa, hendak mencari tujuan mana lagi untuk menggendutkan badan bersama pacar. hehehe...

ciao.

4 comments:

  1. Trus foto si pacarnya mana La? hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di instagram mba al.. hahahaha :D

      Delete
  2. eh ella uda punya pacar? hihihihi.... congratz ya (walaupun telat) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dong ci mel..
      akhirnyaaaaa.... :D

      Delete