Tuesday, September 25, 2007

Weww!!! Lebaran sebentar lagii….


Libur artinya…
Dan musti bantu orang rumah nyapu ngepel

Tapi yg gw tunggu Cuma satu,, PULANG!!!
Pulang trus ke kantor polisi … *nah loh??
Yohaa,, mau buat SIM C nehh…
Abis KTP gw, KTP rumah siyhh jadi kudu pulang dunxxx….
Moga lancar2 sajahh… apa jgn2 kalo lebaran SIM dimahalin yagh?? Uh males bgt….

Tapi sebelum lebaran,, UTS,,, aduh….
Dan asmen dipindah hari rabu
Jam 3 pula,,, walahhh

Btw abis lebaran juga ada training di URS,, semoga lancar
Saya produser,, hehehe…
Abis itu ada inisiasi juga dan saya logistik
Smoga smua lancar…

amiennn...amiennn...

btw tadi gw pulang dapet tebengan loh
hahaha senangnya hemat...
tapi sayangnya tebengan saya ini uda punya cewe
cb kalo belomm
hmmm... hahaha

gw jg liat setengah empat,, tambah ganteng aja dia hahaha

Stengah empat


Ada apa sih dengan angka empat?? Kayanya empat itu punya suatu kekuatan ajaib untuk membuat gw jadi wah….
Empat…
Jadi inget sama empat mata yg ada tukulnya… PUAS???
Empat,,…
Jadi inget terakhir fotobox di IP berempat,, gw, ibeth, angel dan tya…
Empat…
Jadi inget jam segitu jarang banget gw ada di rumah sejak kuliah…. Masa SMA sih paling parah tuhh jam segitu,, hahaha
Empat…
Jadi inget pernah sakit perut jam empat pagi…
Dan empat…
Jadi inget sama seseorang yang gw sebut jam setengah empat….

Setengah empat yang terlambat untuk gw sadari bahwa dia oke…
Bahwa dia patut dikagumi dan layak dijadikan seseorang yang special…
Tapi apa gw bisa??
Secara kalo lewat dia aja gw bisa diem seribu,, jangankan seribu… sejuta mungkin atau lebih bahasa…
Tapi kalo ga liat dia sehari aja rasanya hampa….

So setengah empat??
Let’s we see… apa yg akan terjadi dengan setengah empat….

I don’t know… maybe someday he gonna be my …. (ga tau deh…)

back up dari : 

MEMORI LAGU


Rasanya aneh kalo ada orang yang ga suka dengerin lagu
Mungkin kalo ga bisa musik wajarlah
Tapi separah-parahnya orang, pasti dia suka sama yang namanya musik
Ya lewat lagu itu

Memori gue tentang lagu,, banyak banget

Tapi lagu terakhir yang ngebekas banget adalah lagu ANDRA & THE BACKBONE yang SEMPURNA,, karena ngingetin gw pada seorang kecengan gw di fakultas hukum,, kecengan yang hanya bisa gw kagumi tanpa gw kenal…
Bgitu akses terbuka bwt kenalan, gw dihadapkan pada suatu kenyataan hidup bahwasanya dia udah pnya cewe….
Aduh2… aduh2…

Kalo gw mending gw mundur aja daripada ngerusak hubungan orang,,
Tapi ngomong2 ngerusak hubungan orang,, itu nyaris kejadian sama gw…hehehe… bhubung gw jomblo forever,, haiaah…, gw yg nyaris melakukan itu….

Gw stay di kota kembang sejak UAS SMA gw selesai, tujuan mulianya adalah bimbel buat nembus spmb… tapi entahlah ga ada makna jg bimbel, 800rb kebuang,, ga keterima spmb jg gw…
Tapi di tempat bimbel itu gw menemukan teman2 baru,, semangat baru… yg ngebikin gw rela bangun pagi2 di hari minggu buat ke sana….
Dan ada seorang cowo,-yg menurut gw saat itu-, ganteng… manis… cute… ok punya dah,, menarik perhatian gw… biasanya gw tuh selalu memulai dengan memperhatikan saja… dan memang begitu
Sampai akhirnya gw punya nomer hapenya,, mulai mengsms dia…
Bolotnya gw,, gw ga sadar kalo dia, dgn kegantengannya itu, berpotensi kuat untuk memiliki cewe….

Sempetlah dia menghilang..tanpa jejak..tiba2 mengsms gw aja gtu…
Nelpon2… nanya2… ngajakin nonton… halahhh…. Dan nontonnya ga kesampean,, soalnya udah keburu spmb, dan dkt2 spmb itu gw baru tau kalo dy udah pny cewe,,, jeleknya dia ga ngaku dari awal punya…
Emang mau dirajam kali tu manusia…

Sempet emosi jiwa,, sebel,, keki… tapi bodolah
Emang cowo dy doang?? Hahaha…

Lalu beberapa bulan ga kontak,, tiba2 gw pgn sms dy aja gtu, selain nanya kabar,, mau memastikan,, gmn kabar uang kertas gw yg senilai 15 rb itu?? Hehehehe…. dan ga taunya dia lg sm cewenya,,, waduhh… perang dunia…
Dan tu cowo panik setengah mati… minta gw nolongin dia…
Minta gw bae2in dia dpn cewenya
Haiaahhhhahahaha….
Dan terbongkarlah semua busuk dia di depan gw…
Dy ngaku ke gw kalo emg dulunya ‘ga beres’ alias player cap ikan asin,, cewenya tersebar di seluruh plosok jawa (blebihan gw.. hahah),,
Dan baru setelah kasusnya nyerempet ke gw,, baru mau tobaT…

DASAR cowo,,,
Apakah memang semua pria seperti itu??
Tapi gw rasa gak… jadi bagi pria2 yg punya tampang oKe,, setia lah.. karena setia itu bagus untuk kesehatan anda,, dan jaminan anda masuk surga… hahahaha…

**

balik lagi ke lagu,, setiap kali denger lagu SEMPURNA itu,, rasanya hati gw teriris-iris,,, apa mungkin ada org yang begitu sempurnanya ya??
Dan kapankah gw akan menemukannya?? Kapan?!?! Kapan…. Kapan-kapan qta bjumpa lagi,, *aiaaahhh nyanyee boo….

Selain itu ada juga lagu yg gw suka nichh,,, ANDITY – SEMENJAK ADA DIRIMu, ya pas belom tau si pria FH itu pny cewe mah tuh lagu pas2 aja… tapi bgtu tau udah pnya cewe… lagu itu maknanya beda,,, hehehehe
Tapi tetep aja gw suka… chemistrynya pas aja… chemistry temennya fisika kan?? Aihh,, udah lupa saya sama semua mata pelajaran ituuuhhh… hahahaha/….

Trus yang enak juga tuh MONITA-KEKASIH sejati,, ini mah buat semua kisah naksir gw yg berujung tragis (baca : gagal mulu) slalu abadi… tapi paling pas buat seseorang di Jakarta sana, mas calon dokter yang kayanya ga pernah tau kalo gw nyimpen sesuatu perasaan ke dia… hehehehe

Lucu aja kalo lagi denger lagu2 itu,, selalu ada cerita di baliknya…
Dan cerita itu ga akan gw lupa dan gw inget terusss…..

Btw,, apa lagu fave lo?? Ceritanya??
Hehehe…
Share with me… ;)

back up dari : 

Sunday, September 23, 2007

gw kuat??!! yap!!


untuk jadi seseorang yang kuat
emang ga mudah
jauh dari ortu
ngebuat gw jauh lebih kuat
gw jadi lebih mikir setiap kali mau ngelakuin apapun
karena gw sadar
semua harus dipertanggungjawabkan
ke mama,, papa,,
eyang,, dan semua keluarga besar
soalnya gw dah janji
gw kudu bisa

semangat

backup data dr : 

Sunday, September 9, 2007

mr perancis... is it still flying on sky??


feeling itu
perasaan itu
mgkn cm gw sama lo yg tau
masih tetap terbang di langit
ato uda bisa ditangkap??