Tuesday, September 25, 2007

Stengah empat


Ada apa sih dengan angka empat?? Kayanya empat itu punya suatu kekuatan ajaib untuk membuat gw jadi wah….
Empat…
Jadi inget sama empat mata yg ada tukulnya… PUAS???
Empat,,…
Jadi inget terakhir fotobox di IP berempat,, gw, ibeth, angel dan tya…
Empat…
Jadi inget jam segitu jarang banget gw ada di rumah sejak kuliah…. Masa SMA sih paling parah tuhh jam segitu,, hahaha
Empat…
Jadi inget pernah sakit perut jam empat pagi…
Dan empat…
Jadi inget sama seseorang yang gw sebut jam setengah empat….

Setengah empat yang terlambat untuk gw sadari bahwa dia oke…
Bahwa dia patut dikagumi dan layak dijadikan seseorang yang special…
Tapi apa gw bisa??
Secara kalo lewat dia aja gw bisa diem seribu,, jangankan seribu… sejuta mungkin atau lebih bahasa…
Tapi kalo ga liat dia sehari aja rasanya hampa….

So setengah empat??
Let’s we see… apa yg akan terjadi dengan setengah empat….

I don’t know… maybe someday he gonna be my …. (ga tau deh…)

back up dari : 

No comments:

Post a Comment