Tuesday, September 25, 2007

MEMORI LAGU


Rasanya aneh kalo ada orang yang ga suka dengerin lagu
Mungkin kalo ga bisa musik wajarlah
Tapi separah-parahnya orang, pasti dia suka sama yang namanya musik
Ya lewat lagu itu

Memori gue tentang lagu,, banyak banget

Tapi lagu terakhir yang ngebekas banget adalah lagu ANDRA & THE BACKBONE yang SEMPURNA,, karena ngingetin gw pada seorang kecengan gw di fakultas hukum,, kecengan yang hanya bisa gw kagumi tanpa gw kenal…
Bgitu akses terbuka bwt kenalan, gw dihadapkan pada suatu kenyataan hidup bahwasanya dia udah pnya cewe….
Aduh2… aduh2…

Kalo gw mending gw mundur aja daripada ngerusak hubungan orang,,
Tapi ngomong2 ngerusak hubungan orang,, itu nyaris kejadian sama gw…hehehe… bhubung gw jomblo forever,, haiaah…, gw yg nyaris melakukan itu….

Gw stay di kota kembang sejak UAS SMA gw selesai, tujuan mulianya adalah bimbel buat nembus spmb… tapi entahlah ga ada makna jg bimbel, 800rb kebuang,, ga keterima spmb jg gw…
Tapi di tempat bimbel itu gw menemukan teman2 baru,, semangat baru… yg ngebikin gw rela bangun pagi2 di hari minggu buat ke sana….
Dan ada seorang cowo,-yg menurut gw saat itu-, ganteng… manis… cute… ok punya dah,, menarik perhatian gw… biasanya gw tuh selalu memulai dengan memperhatikan saja… dan memang begitu
Sampai akhirnya gw punya nomer hapenya,, mulai mengsms dia…
Bolotnya gw,, gw ga sadar kalo dia, dgn kegantengannya itu, berpotensi kuat untuk memiliki cewe….

Sempetlah dia menghilang..tanpa jejak..tiba2 mengsms gw aja gtu…
Nelpon2… nanya2… ngajakin nonton… halahhh…. Dan nontonnya ga kesampean,, soalnya udah keburu spmb, dan dkt2 spmb itu gw baru tau kalo dy udah pny cewe,,, jeleknya dia ga ngaku dari awal punya…
Emang mau dirajam kali tu manusia…

Sempet emosi jiwa,, sebel,, keki… tapi bodolah
Emang cowo dy doang?? Hahaha…

Lalu beberapa bulan ga kontak,, tiba2 gw pgn sms dy aja gtu, selain nanya kabar,, mau memastikan,, gmn kabar uang kertas gw yg senilai 15 rb itu?? Hehehehe…. dan ga taunya dia lg sm cewenya,,, waduhh… perang dunia…
Dan tu cowo panik setengah mati… minta gw nolongin dia…
Minta gw bae2in dia dpn cewenya
Haiaahhhhahahaha….
Dan terbongkarlah semua busuk dia di depan gw…
Dy ngaku ke gw kalo emg dulunya ‘ga beres’ alias player cap ikan asin,, cewenya tersebar di seluruh plosok jawa (blebihan gw.. hahah),,
Dan baru setelah kasusnya nyerempet ke gw,, baru mau tobaT…

DASAR cowo,,,
Apakah memang semua pria seperti itu??
Tapi gw rasa gak… jadi bagi pria2 yg punya tampang oKe,, setia lah.. karena setia itu bagus untuk kesehatan anda,, dan jaminan anda masuk surga… hahahaha…

**

balik lagi ke lagu,, setiap kali denger lagu SEMPURNA itu,, rasanya hati gw teriris-iris,,, apa mungkin ada org yang begitu sempurnanya ya??
Dan kapankah gw akan menemukannya?? Kapan?!?! Kapan…. Kapan-kapan qta bjumpa lagi,, *aiaaahhh nyanyee boo….

Selain itu ada juga lagu yg gw suka nichh,,, ANDITY – SEMENJAK ADA DIRIMu, ya pas belom tau si pria FH itu pny cewe mah tuh lagu pas2 aja… tapi bgtu tau udah pnya cewe… lagu itu maknanya beda,,, hehehehe
Tapi tetep aja gw suka… chemistrynya pas aja… chemistry temennya fisika kan?? Aihh,, udah lupa saya sama semua mata pelajaran ituuuhhh… hahahaha/….

Trus yang enak juga tuh MONITA-KEKASIH sejati,, ini mah buat semua kisah naksir gw yg berujung tragis (baca : gagal mulu) slalu abadi… tapi paling pas buat seseorang di Jakarta sana, mas calon dokter yang kayanya ga pernah tau kalo gw nyimpen sesuatu perasaan ke dia… hehehehe

Lucu aja kalo lagi denger lagu2 itu,, selalu ada cerita di baliknya…
Dan cerita itu ga akan gw lupa dan gw inget terusss…..

Btw,, apa lagu fave lo?? Ceritanya??
Hehehe…
Share with me… ;)

back up dari : 

4 comments:

  1. wah iya.. lagu2 itu kan emang jadi soundtrack kehidupan kita. ada banyak banget lah kalo mau dicari2 lagu2 yang ada kenangannya ya.. :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe, selama ini aku belum pernah lho attach banget sama yang namanya lagu, entah kenapa, hahaha :D Suka ya suka aja sih, ah liriknya bagus, dsb; dan mungkin ada yang liriknya pas dan bermakna banget, tapi nggak pernah sampai attach2 banget gitu, hmmm

    ReplyDelete